kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Selasa, 31 Januari 2017


PENONTON setia serial India Gopi tentu menyadari perubahan pemeran Gopi dalam serial berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya tersebut. Giaa Manek tak lagi memerankan sosok menantu tertindas tersebut. Peran Gopi yang sekarang tayang di ANTV digantikan oleh aktris lain bernama Devoleena Bhattacharjee.

Pemeran Gopi ANTV Diganti, Apa Penyebabnya?

Read More

Senin, 30 Januari 2017


JELANG hengkangnya rumah produksi SinemArt dari RCTI, stasiun dibawah naungan MNC Grup ini malah menayangkan sinetron Anak Jalanan di slot siang dari episode awal. Sinetron yang diperkuat Stefan William dan Natasha Wilona ini kembali ditayangkan di slot pukul 12.00 - 14.00 WIB. Lantas bagaimana peformanya?

Jelang Keluarnya Sinemart, RCTI Tayangkan Ulang Anak Jalanan! (Begini Peformanya!)

Read More

Kamis, 26 Januari 2017


JELANG pekan terakhir penayangan drama Asia On The Wings of Love, MNCTV akan menghadirkan Forever More sebagai penggantinya. Drama asal Filipina ini sendiri akan tayang mulai 01 Februari 2017 mendatang di slot pukul 22.00 WIB.

Gantikan On The Wings of Love, Intip Cerita Drama Asia "Forever More"!

Read More


SINETRON Senandung pernah cukup berjaya kala tayang di MNCTV. Sinetron produksi MD Entertaiment ini bahkan sampai dua season, walau pemeran utama prianya diganti. Hengky Kurniawan merupakan pemeran utama di season pertamanya, sedangkan Andrew Andhika menggantikan posisinya di season kedua setelah karakter Gibran yang diperankan Hengky diceritakan meninggal.

Inikah Sinetron Pertama MD Entertaiment di Trans TV?

Read More


SEHARUSNYA Indosiar sudah menayangkan serial India Gangaa pada Senin (23/01) kemarin. Sayangnya, terjadi perubahan strategi yang mengakibatkan Gangaa batal tayang. Sebagai gantinya, Indosiar masih menayangkan serial India di slot pagi, namun dengan judul yang berbeda. Serial berjudul Naagin tayang di Indosiar mulai Kamis (26/01) pagi tadi.

Batal Tayangkan Gangaa, Indosiar Justru Rerun "Naagin"!

Read More

Rabu, 25 Januari 2017


AJANG penghargaan Dahsyatnya Awards 2017 diselenggarakan dengan meriah pada Rabu (25/01) malam di Ecovention Ocean Ecopark, Jakarta Utara. Program yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi ini pun membagikan 14 piala untuk masing-masing kategori.

Tak Ada Kejutan, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya Awards 2017!

Read More


BEBERAPA proyek terbaru SinemArt untuk SCTV mulai terbuka satu per satu. Setelah Televisi Movie (TVM) berjudul Siapa Yang Tiduri Ranjangku segera di sinetronkan, TVM lain berjudul 2 Wanita Cantik (2WC) akan segera tayang di SCTV. Nikita Willy, sang pemeran utama di TVM nya juga akan kembali membintangi sinetron ini.

Nikita Willy Balik SinemArt, Adu Akting dengan Omar Daniel di Sinetron Baru SCTV!

Read More


PERAN Rumana yang diemban oleh Citra Kirana tentu melekat di hati penonton setia Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Sinetron ini sukses memudarkan citra antagonis yang sebelumnya sering Ciki perankan di berbagai sinetron. Karakter sebagai wanita santun berhijab tersebut akan segera ditinggalkan Ciki pasca berakhirnya TBNH.

Lepas Peran Rumana, Citra Kirana Adu Akting dengan Dude Harlino di Sinetron Baru SCTV!

Read More


RUTIN mengisi berbagai program reguler di EMTEK GROUP (SCTV, Indosiar), belakangan kehadiran Andhika Pratama mulai terlihat jarang. Andhika bahkan tak ikut ambil bagian dalam program D'Academy Asia 4 maupun program spesial SCTV, Infotaiment Awards 2017 yang digelar pada Selasa (24/01) malam.

Uus Cuti dari OVJ Trans7, Andhika Pratama Masuk Sebagai Pemain Tetap?

Read More


PROGRAM unggulan TV One, Indonesia Lawyers Club (ILC), mendadak batal tayang. Program yang membidik tema-tema kontroversial ini sebelumnya pernah mengalami hal serupa saat hendak menayangakan episode bertema Makar pada 10 Januari 2017 silam. Dalam tema Membidik Rizieq, ILC akhirnya memilih untuk tidak tayang.

ILC TV One Episode Membidik Rizieq Batal Tayang, Apa Penyebabnya?

Read More

Selasa, 24 Januari 2017


AKAN tayang serentak pada Februari 2017 mendatang, para pemain sinetron produksi SinemArt membocorkan trailer. Sayangnya, belum ada judul untuk ketiga trailer yang dibocorkan. Sepertinya pihak SinemArt maupun SCTV masih belum menetapkan judul pasti untuk sinetron-sinetron terbaru tersebut.

Intip 3 Trailer Sinetron Baru Produksi SinemArt di SCTV!

Read More


GLOBAL TV menambah sebuah judul baru untuk telenovelanya yang berjudul Ana Cinta Sejatiku. Selain itu, Global TV juga menayangkan telenovela lawas, Maria Cinta Yang Hilang yang dibintangi Thalia, ratu telenovela di zaman 1990-an. Dengan total durasi 5 jam untuk slot telenovelanya, bagaimana peforma dua telenovela tersebut?

Global TV Tayangkan Perdana 2 Telenovela, Begini Hasilnya!

Read More


MULAI Senin (22/01) malam, MNCTV menayangkan 3 judul drama Asia. Ketiga serial asal Filipina ini makin mengukuhkan eksistensi teleseri Pinoy di Indonesia. Memulai di slot jam 8 malam, MNCTV menayangkan perdana Double Kara yang menceritakan kisah anak kembar. Sedangkan Untuk Selamanya mundur ke slot jam 9 malam, dilanjutkan oleh On The Wings of Love yang kembali ke slot jam tayangnya, slot jam 10 malam. Lantas bagaimana formula tiga serial Filipina ini?

Double Kara Tayang Perdana, Begini Peforma Tiga Serial Fiilipina di MNCTV!

Read More


SEMPAT menimbulkan kontroversi karena pengeluaran dua member tetapnya tanpa diskusi lebih dulu, pihak produksi Running Man (RM) memutuskan untuk mengakhiri variety show yang tayang di SBS tersebut. Februari menjadi bulan terakhir tayangnya RM setelah 7 tahun masa penayangannya.

Tak Jadi Tamat, Running Man Akan Terus Berlanjut dengan 6 Member!

Read More

Senin, 23 Januari 2017


MENDADAK tamat pada Minggu (22/01) malam, RCTI tentu memerlukan pengganti Anugerah Cinta. Sebuah sinetron baru berjudul Cinta dari Surga sudah wara-wiri promonya. Apakah sinetron ini memang penggantinya?

Anugerah Cinta Tamat, Begini Update Pola Acara RCTI Terbaru!

Read More


EPISODE terakhir Anugerah Cinta (AC) di RCTI tayang pada Minggu (22/01) malam. Penyelesaian yang berakhir bahagia di AC berhasil mengangkat sinetron produksi SinemArt tersebut ke tahta juara rating harian Minggu. Namun ending yang dipaksakan menjadi sasaran komentar netizen hingga Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri.

Direktur Produksi dan Program RCTI Sindir Anugerah Cinta yang Mendadak Tamat!

Read More


SINETRON Anugerah Cinta menjadi yang pertama tamat di RCTI. Dengan demikian, produksi SinemArt di RCTI hanya menyisakan Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji. Dua sinetron yang tersisa juga akan segera menyusul sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella tersebut. Mendadak tamat, bagaimana peforma rating Anugerah Cinta?

Mendadak Tamat, Anugerah Cinta RCTI Justru Puncaki Rating Harian Minggu!

Read More

Sabtu, 21 Januari 2017


SETELAH menghadirkan Dunia Terbalik, RCTI kembali meluncurkan sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta dari Surga (CdS). Sinetron bergenre drama ini dibintangi oleh Aliff Alli, Billy Davidson dan Melayu Nicole. Ini merupakan persiapan pertama RCTI dalam menghadirkan genre drama setelah akan ditinggal SinemArt dalam sebulan ke depan nanti.

"Cinta dari Surga" Sinetron Genre Drama Produksi MNC Pictures untuk RCTI!

Read More

Jumat, 20 Januari 2017


SERIAL India Gangaa sempat tayang selama dua musim di SCTV pada tahun 2015 hingga November 2016 silam. Karena stock yang terbatas, SCTV sempat melakukan break season dan menyambungnya ke season 2 pada 2016 kemarin. Hingga sampai saat ini, Gangaa masih tayang di India dengan total hampir mencapai 500 episode. SCTV belum menyambungnya lagi ke season tiga entah karena jumlah episodenya yang masih belum mencukupi atau perolehan ratingnya yang tak begitu memuaskan.

Serial India Gangaa Tayang Ulang di Indosiar!

Read More


RAIH hasil tak begitu memuaskan, serial Filipina Untuk Selamanya (I;ll Never Say Goodbye) mengalami pemangkasan durasi. Jika biasanya slot tayangnya dari pukul 20.00 - 22.00 WIB, maka mulai Jum'at (20/01) malam, serial ini hanya akan tayang selama 1 jam saja.

Tak Peform, MNCTV Pangkas Durasi Untuk Selamanya dan Perpanjang On The Wings of Love!

Read More


JIKA ANTV dikenal dengan serial Indianya, MNCTV dengan serial Filipina, maka Global TV mungkin ingin memposisikan diri sebagai TV yang menayangkan telenovela. Mulai Senin 23 Januari 2017 mendatang, Global TV akan menayangkan dua judul telenovela di slot pagi dan sorenya. Menariknya, terdapat satu judul baru di slor sore yang akan tayang perdana di Indonesia.

"Ana Cinta Sejatiku", Kisah Penari Eksotis yang Jadi Nanny untuk 7 Anak Duda Tampan! (Tayang di Global TV)

Read More


USAI cukup menyita perhatian penonton pagi, Global TV menghadirkan pengganti telenovela lawas berjudul Marimar.  Tak hanya akan menayangkan telenovela lawas lain sebagai penggantinya, Global TV akan memperpanjang durasi penayangannya menjadi tiga jam sehari, dimulai dari pukul 10.00 - 13.00 WIB.

Global TV Hadirkan 1 Telenovela Lawas dan 1 Telenovela Baru Mulai Pekan Terakhir Januari!

Read More


SLOT primetime MNCTV kembali kedatangan program baru asal Filipina berjudul Double Kara. Hadir perdana sejak Agustus 2015 silam, serial ini masih tayang di Filipina dan sudah memasuki season keenamnya. Season keenamnya baru tayang perdana pada 16 Januari 2017 kemarin. Tak dapat dipungkiri jika serial ini memang termasuk program berating tinggi di negara asalnya.

Kisah Saudara Kembar yang Jahat "Double Kara" Asal Filipina Tayang di MNCTV, Ini Jadwalnya!

Read More


MASIH tayang di India, ANTV memutuskan untuk menamatkan serial India Thapki. Apa penyebab sebenarnya? Bukan karena rating, melainkan episode penayangannya di Indonesia hanya berselisih tipis dengan yang sedang tayang di India. Jika di Indonesia, dalam sehari saja bisa tayang 2 episode aslinya, maka di India hanya 1 episode dengan durasi 30 menit saja.

Belum Tamat di India, Ini Alasan ANTV Hentikan Penayangan Thapki di Indonesia!

Read More

Rabu, 18 Januari 2017


MESKI akan ditinggal SinemArt, RCTI mulai memperkenalkan sinetron baru andalannya. Sejak tayang perdana, Dunia Terbalik sukses memuncaki perolehan rating, bahkan mengalahkan perolehan rating sinetron-sinetron SinemArt seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji hingga Anugerah Cinta.

RCTI Pilih Liburkan Anugerah Cinta dan Tayangkan Dunia Terbalik Setiap Hari!

Read More



SETELAH 4 drama Asia asal Filipina siap meluncur, MNCTV kembali menambah stock sebuah serial lagi. Serial berjudul Two Wives akan segera menyapa penonton setia teleseri asal Pinoy. Uniknya, serial ini sendiri mengadaptasi cerita dari drama Korea berjudul sama di tahun 2009 silam. Tayang di ABS-CBN, serial remake ini berhasil membukukan 110 episode.

"Two Wives", Teleseri Filipina yang Remake Cerita Drama Korea (Tayang di MNCTV)!

Read More


PEROMBAKAN cerita wajar terjadi kala sebuah sinetron mengalami rating yang stagnan atau malah cenderung menurun. Hal ini pula yang sedang dialami oleh sinetron Pangeran 2 yang tayang di SCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini mengalami pergeseran cerita secara besar-besaran. 

Rombak Cerita, Pangeran 2 Jiplak Drama Korea Lie to Me?

Read More

Selasa, 17 Januari 2017


STRATEGI menayangkan serial baru tanpa jeda iklan sudah formula biasa yang diterapkan oleh ANTV kala memperkenalkan serial terbarunya. Serial berjudul Geet yang tayang mulai Senin 16 Januari 2017 kemarin juga mengalami hal serupa. Geet menggusur slot Thapki yang kemudian mundur satu jam penayangannya. Lantas bagaimana peforma perdananya?

Hadir Tanpa Jeda Iklan, Begini Peforma Perdana Serial Geet ANTV!

Read More

Senin, 16 Januari 2017


KEHADIRAN serial India Geet cukup dinantikan oleh penggemar ANTV. Namun banyak juga yang cemas akan nasib serial Thapki yang sudah lebih tayang. Apalagi episode penayangan Thapki di Indonesia sudah sangat mendekati penayangannya di India. Tayang di slot Thapki, penonton harap-harap cemas dengan nasib serial yang dibintangi Jigyasa Singh tersebut.

Geet ANTV Tayang, Bagaimana Nasib Serial Thapki?

Read More

Jumat, 13 Januari 2017


BARU meluncurkan serial India Archana Mencari Cinta, ANTV bersiap menayangkan judul baru selanjutnya. Serial berjudul Geet siap tayang di layar kaca ANTV. Serial ini tayang di channel STAR One dari April 2010 silam hingga Desember 2011 silam dengan membukukan 470 episode.

Geet ANTV : Kisah Gadis yang Dipaksa Menikah dan Ditinggalkan Suami!

Read More


DRAMA asal Filipina semakin bergaung peformanya saat MNCTV menayangkan Pangako Sa'yo (Janjiku) dan On The Wings of Love.Bellakangan, Pangako Sa'yo bahkan berkontribusi positif walau harus menghadapi ketatnya persaingan program primetime dari TV lain.

ANTV Hadirkan Kisah Duyung Asal Filipina, Mutya The Mermaid Princess!

Read More


KEPINDAHAN SinemArt ke SCTV berdampak besar pada strategi RCTI dalam pola susunan acaranya di slot primetime (pukul 18.00 - 22.00 WIB). Slot emas ini merupakan puncak masyarakat Indonesia berkumpul untuk menonton televisi. Untuk itu, slot ini biasanya berpengaruh besar pada peforma sebuah stasiun TV dalam satu hari penuh. Masih ingat kan saat Trans TV menjadi nomor 1 hanya dengan mengandalkan program YKS saja?

Selain Dunia Terbalik, Intip Program Baru RCTI Lain Hadapi Persaingan dengan SCTV!

Read More


EPISODE pamungkas drama Asia Pangako Sa'yo (Janjiku) sudah menuntaskan tayangannya pada Jum'at (13/01) malam. Serial asal Filipina pun berakhir dengan ending membahagiakan untuk Yna dan Angelo. Kejahatan Claudia pun terbongkar dan menerima ganjaran akibat dari perbuatan kejinya sendiri.

Begini Sinopsis Episode Terakhir Pangako Sa'yo (Janjiku) MNCTV!

Read More

Selasa, 10 Januari 2017


GANTIKAN serial Filipina Pangako Sa'yo (Janjiku), MNCTV masih mempercayakan slot primetimenya pada teleseri negara tersebut. Serial berjudul Untuk Selamanya (I'll Never Say Goodbye) akan tayang perdana mulai Jum'at 13 Januari 2017 pukul 21.00 WIB.

"Untuk Selamanya (I'll Never Say Goodbye)", Dilema Saat Mantan Kekasih Hidup Kembali (Tayang di MNCTV)

Read More

Jumat, 06 Januari 2017


RODA dalam industri TV di Indonesia selalu berputar dan tak bisa ditebak. Jika tahun 2016, RCTI dan ANTV sangat mendominasi, bagaimana dengan tahun 2017 ini? Akankah dua stasiun TV tersebut tetap bertahan di puncak, atau justru TV lain akan menyusul perolehan rating dan share dua TV paling berpengaruh di 2016 tersebut?

Peta Persaingan TV di Tahun 2017 Lebih Seru dan Menarik!

Read More


RCTI menayangkan perdana sinetron Dunia Terbalik yang bukan merupakan produksi SinemArt. Ini merupakan ancang-ancang awal untuk RCTI sebelum ditinggal oleh SinemArt yang akan hijrah ke SCTV. Menempatkan sinetron baru diantara slot sederet sinetron berating tingginya, hal ini merupakan strategi yang pintar. Lantas, bagaimana hasilnya?

Bukan Produksi SinemArt, Dunia Terbalik RCTI Langsung Puncaki Rating!

Read More

Kamis, 05 Januari 2017


SINEMART akan menjadi kekuatan baru untuk SCTV di tahun 2017 ini setelah Production House (PH) ini memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dengan RCTI. Keistimewaan yang diduga didapat SinemArt SCTV salah satunya adalah eksklusifitas slot primetime yang seluruhnya adalah produksi SinemArt.

SinemArt Pindah ke SCTV, Bagaimana Nasib Sinetron SCTV Yang Masih Tayang Saat Ini?

Read More


TENGAH sukses di puncak popularitas, bagaimana nasib tiga sinetron RCTI produksi SinemArt? Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji The Series, hingga Anugerah Cinta masih mendominasi di papan atas persaingan rating TV Indonesia. Tak heran jika banyak pihak yang penasaran, akankah ketiga sinetron ini ikut diboyong ke SCTV bersama SinemArt?

Anak Jalanan, Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji Dipastikan Tamat di RCTI!

Read More


PERSIAPAN RCTI ditinggal SinemArt sudah dimulai sejak Kamis (05/01) malam. RCTI menayangkan perdana sinetron berjudul Dunia Terbalik diantara sederet sinetron suksesnya seperti Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Sinetron terbaru RCTI ini bukan produksi SinemArt melainkan MNC Pictures, yang memasok sitkom Preman Pensiun hingga Tukang Ojek Pengkolan.

Dunia Terbalik, Proyek MNC Pictures yang Nyempil di Antara Suksesnya Sinetron SinemArt di RCTI!

Read More

Selasa, 03 Januari 2017


BERBAGAI film box office Indonesia 2016 tayang perdana di TV dalam moment spesial tahun baru. Booming di bioskop, lantas bagaimana peforma film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC2) yang tayang di SCTV hingga My Stupid Boss yang tayang di Trans7?

AADC2 dan My Stupid Boss Tayang Perdana di TV, Bagaimana Peformanya?

Read More

Senin, 02 Januari 2017


8 drama Korea terbaik di tahun 2016 versi kami sudah kami terbitkan sebelumnya, selanjutnya di bagian ini kami akan mengulas 9 drama Korea lainnya yang menempati peringkat 9 sampai dengan 1 untuk tahun 2016 ini. Nah kira-kira apa drama favoritmu masuk dalam list kami?

KALEIDOSKOP : Top 17 Drama Korea Terbaik Tahun 2016! (Bagian 2 - END)

Read More



DRAMA Korea apa yang paling berkesan untuk Anda di tahun 2016 kemarin? Jika masih bingung dengan rekomendasi drama yang begitu banyaknya, mungkin kaleidoskop 17 drama Korea terbaik tahun 2016 versi dunia tv bisa membantu Anda dalam memilah mana tontonan drama yang paling apik untuk ditonton?

KALEIDOSKOP : Top 17 Drama Korea Terbaik Tahun 2016! (Bagian 1)

Read More

Minggu, 01 Januari 2017


TAK dapat dipungkiri jika SinemArt membawa RCTI menjadi stasiun TV nomor satu saat ini. Share tiga sinetron RCTI stabil di atas 20 persen mengalahkan sejumlah program primetime TV rival, baik TV drama maupun non drama.

Membaca Strategi RCTI 'Jikalau' Ditinggal SinemArt!

Read More


9 dari 10 film Indonesia terlaris di tahun 2016 menunjukkan fakta yang mengagumkan. Kesembilan produk negeri sendiri ini berhasil mengumpulkan perolehan lebih dari 1 juta penonton. Padahal di tahun 2015 silam, hanya 3 film Nasional saja yang berhasil meraih hal serupa.

KALEIDOSKOP : 15 Film Indonesia Terlaris Tahun 2016!

Read More


ULASAN kami sebelumnya tentang benarkah SinemArt pindah ke SCTV tentu masih belum terjawab. Tulisan ini tak berarti hal tersebut betul atau tidak. Kami hanya menganalisis dan memilah informasi yang teryakini kebenarannya. Sebelumnya, kami sempat mencoba mengkonfirmasi fakta ini pada sumber-sumber terpercaya, sayangnya semua dari mereka masih bungkam.

SinemArt Pindah ke SCTV? Ini Jawaban Sutradara Anak Jalanan dan Programming RCTI! (Bagian 2)

Read More


TAHUN 2017 menjadi babak baru peta persaingan TV di Indonesia. RCTI yang kokoh di posisi puncak memang beberapa kali disusul ANTV, namun stasiun dibawah naungan MNC Grup ini masih dominan di posisi 1. Salah satu kekuatan andalan RCTI adalah program primetimenya yang masih menguasai 3 besar rating daily.

SinemArt Pindah ke SCTV? (Bagian 1)

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top