kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Rabu, 22 Maret 2017

TV One Wajah Baru, Mulai 15 April Mendatang!


SUDAH bukan rahasia lagi jika TV One akan mengubah wajahnya dari TV berita menjadi TV hiburan. Hal ini diinformasikan langsung oleh Vice President Director TV One, Otis Hahijary, melalui Instagramnya. Sebanyak dua serial India dan dua serial Turki akan jadi wajah baru TV One. 

Serial bertajuk Archana Mencari Cinta dan Lonceng Cinta akan ditayangkan lanjutannya di TV One. Judul terakhir masih jadi pertanyaan mengingat ANTV kembali menayangkan Lonceng Cinta di jam primetime. Selain serial India tersebut, TV One juga akan menayangkan Antara Nur & Dia serta Efsun & Bahar season dua.

Lantas kapan perubahan ini akan terjadi? Otis membocorkan jika 15 April adalah tanggal spesial utnuk wajah baru TV One yang akan re-birth kembali.

"Saya akan me-rebirth TV yang selama ini bermain di berita, jadi tidak pure berita lagi," pungkas Otis seperti dikutip dari Tabloidbintang.

Otis juga membocorkan jika program olahraga akan menjadi andalan baru TV One di jam primetime selain serial impor dari India dan Turki. Sudah tidak sabar? 
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top