kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 09 Maret 2017

Selain India, TV One Juga Tayangkan Serial Turki!


SELAIN akan menayangkan serial India, TV One juga akan menayangkan lanjutan dua serial Turki yang sempat tertunda penayangannya di ANTV. Dua judul yang dimaksud adalah Efsun & Bahar dan Antara Nur & Dia. Dua serial ini sempat ditayangkan di slot tengah malam di ANTV, sebelum akhirnya penayangannya dihentikan. Walau demikian, ANTV menjanjikan akan menayangkan lanjutan season keduanya.

Ditayangkannya serial India dan Turki di TV One tak terlepas dari sosok Otis Hahijary yang sekarang ikut menjabat sebagai Vice President Director di TV one, meski begitu, sosok berkacamata tersebut juga masih menjadi bagian dari ANTV sebagai Managing Director.

Bocoran TV One yang akan tampil dengan wajah baru ini jelas menjadi ancaman bagi stasiun TV lain, walau disisi lain, penayangan program yang sejenis dengan ANTV, mungkin akan berpengaruh pada melemahnya peforma serial India di ANTV.

Biasanya stasiun televisi yang bersinergi memiliki pangsa pasar penonton yang berbeda. MNC Grup (RCTI, MNCTV dan Global TV) misalnya. RCTI fokus di sinetron, MNCTV dengan program animasi dan film Bollywood, sedangkan Global TV lebih menyiarkan film-film lepas asal Hollywood.

Pun begitu dengan Emtek Group, Indosiar dan SCTV. SCTV fokus dengan FTV dan sinetron, sedangkan Indosiar dengan program variety show, talent search dan yang terbaru dengan serial Indianya.

Transmedia sendiri juga mulai membedakan penontonnya. Trans7 akan fokus dengan program in-house, sedangkan Trans TV akan berubah imej menjadi TV drama (sinetron dan FTV) mulai 20 Maret 2017 mendatang.

";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

2 komentar:

  1. Idyllic 48 Footy9 Maret 2017 03.27

    Ada yang kurang min, untuk MNC Group juga ada iNewsTV sebagai TV berita dan olahraga. Juga ada O Channel di Emtek Group yang fokus ke program lifestyle.

    BalasHapus
  2. Fikri Rachmad Ardi9 Maret 2017 05.15

    Tahun 2017 sudah menggila saja bisnis TV ini. Tahun-tahun sebelumnya tidak pernah segila ini...

    1. Sinemart ke SCTV
    2. MD ke Trans TV
    3. Indosiar tambah slot India
    4. Global TV pasrah dengan telenovela
    5. MNCTV hidup segan mati tak mau dengan teleserye
    6. MetroTV yang siap HD
    7. RTV jadi TV jadul lagi
    8. Apapun PH-nya, RCTI emang juaranya primetime!
    9. Nambah tvOne yang ingin "mengembalikan" entertainment ke dalam pasokan jadwal TV mereka.
    10. Plus lagi primetime TV yang bisa diatur segampang sulap

    Menarik sih buat melihat kejutan apa lagi yang bakal menggoyang dunia TV kita. Oh iya, TV lain ikutan juga dong. Masa Kompas TV, iNews, sama NET. masih segitu-segitu aja?

    Catatan:
    1. Kompas emang udah gebrak siarin MXGP sama Bulu Tangkis, but it's "normal"
    2. iNews tetap mengagung-agungkan Anies Sandi dan HT, but gebrakan lumayan buat mereka karena berhasil merebut hak siar terestrial Indonesian Basketball League dari RTV
    3. NET. Ah, basi.
    4. TVRI kapan juga mau mengejutkan kami?

    BalasHapus
Tambahkan komentar
Muat yang lain...

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top