kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Jumat, 10 Maret 2017

Saingan dengan Serial India Indosiar, Ini Jadwal Penayangan Meteor Garden di RCTI!


SERIAL Taiwan Meteor Garden (MG) akhirnya mendapatkan slot tayang di RCTI. Serial yang dibintangi oleh Jerry Yan, Barbie Hsu, Vic Zhou, Ken Zhu dan Vannes Wu ini akan ditayangkan kembali pada Senin 13 Maret 2017 mendatang. 


Tamatnya sinetron Buyung Upikdi RCTI sebenarnya bisa menjadi slot yang potensial untuk serial fenomenal yang tayang perdana di Indosiar pada tahun 2002 silam ini. Namun rupanya RCTI malah memasang MG di slot pagi hari, bersaing dengan serial India Gangaa yang tayang di Indosiar.


Berdasarkan schedule RCTI di webstienya, MG akan tayang mulai pukul 07.30 - 09.15 WIB setiap hari Senin hingga Jum'at. Sementara itu, Buyung Upik justru akan ditayangkan ulang di slot pukul 06.30 WIB. Slot yang ditinggalkan Buyung Upik sebelumnya akan diisi oleh sinetron rerun 7 Manusia Harimau yang akan tayang dengan durasi lebih lama mulai pukul 13.30 - 15.45 WIB.
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top