kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 09 Maret 2017

Mengejutkan, Lonceng Cinta dan Archana Season 2 tayang di TV One!


TV One dikenal sebagai televisi berita, bersaing dengan Metro TV, I-News hingga CNN Indonesia. Namun nampaknya, TV One tak akan berfokus lagi menjadi televisi berita. Pasalnya, dua serial India yang berhenti tayang di ANTV karena break season akan segera tayang di TV One.


Sebagai televisi yang berada mempunyai induk yang sama, Viva, sudah tak mengherankan lagi jika pertukaran program sudah jadi hal yang lumrah.

Dua serial India yang season duanya akan tayang di TV One adalah Lonceng Cinta dan Archana Mencari Cinta. Tentu saja hal ini sebenarnya mengejutkan mengingat pangsa penonton TV One sebelumnya menyasar pasar yang berbeda dengan ANTV.


Dengan ditayangkannya serial India di TV One, belum jelas apakah TV One akan berubah menjadi televisi hiburan atau berita tetap menjadi porsi utama sebagian besar dari programnya. Kita nantikan perkembangan berita selanjutnya!
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top