kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Rabu, 08 Maret 2017

Korban Sinetron Berkah Cinta, Netizen Sumpahi Donny Michael dan Keluarga!


KEBERHASILAN seorang aktor sinetron maupun film dinilai dari bagaimana penonton terbawa dengan peran yang dibawakannya. Namun masih banyak pula penonton yang sebenarnya tidak memahami jika lakon yang diperankan sang bintang merupakan akting semata. 


Hal tidak mengenakkan sedang menimpa pesinetron tampan, Donny Michael. Dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV, Donny berperan sebagai Pratama. Pratama merupakan karakter antagonis yang menjadi biang keladi semua permasalahan dalam sinetron ini. Pratama juga yang menyebabkan ayah Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) meninggal dalam sebuah rekayasa kecelakaan.

Tak berhenti sampai disitu, Pratama juga berniat menghancurkan hidup Tania dan Eros. Dengan segala cara, ia berusaha menghancurkan kehidupan dua karakter utama dalam sinetron tersebut.


Donny memang berhasil memancing rasa geram penonton Berkah Cinta. Bagaimana tidak, rasa geram seorang netizen terbawa ke dunia nyata sampai mengatakan sumpah serapah di jejaring sosial Instagram (postingan netizen dapat dibaca melalui gambar di atas).

Donny Michael pun ternyata merespon komentar sang netizen karena ulahnya dianggap sudah keterlaluan.


"Silahkan menjelek-jelekan saya, tapi jangan menjelek-jelekkan istri dan calon bayi saya!" posting Donny.

Istri Donny, Aryani Fitriana pun turut mengomentari postingan tersebut dengan postingan yang lebih bijaksana,"Wuih mba cantik-cantik ngomongnya kok kasar ya? Nggak boleh gitu mba."

Nah, bagaimana menurut Sahabat TV?


";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top