kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Senin, 13 Maret 2017

Doble Kara Break Season, MNCTV Kembali Tayangkan Bridges of Love!


SEMPAT berhenti tayang selama sebulan, serial Filipina Bridges of Love akan dilanjutkan penayangannya oleh MNCTV di slot jam 9 malam. Serial tentang dua saudara yang terpisah ini akan tayang kembali mulai Kamis (16/03) mendatang. Sementara itu, serial Doble Kara sendiri akan mengalami break season.


Ketika kami mengabarkan informasi ini melalui official Instagram kami @dunia_tv, sejumlah netizen pun turut senang karena serial favorit mereka ini kembali tayang.

"Akhir nya tayang juga seneng banegt 😉😉 tapi cerita nya terusan yang di potong apa balik ke awal lagi, tapi ngak apa yang penting tayang lagi BOL nya 😀😀," tulis seorang netizen bernama Cici.


Besar kemungkinan jika MNCTV akan menayangkan lanjutan cerita Bridges of Love bukan mengulangnya lagi dari episode awal, mengingat peformanya yang kurang menjanjikan sejak pertama tayang. 


Apakah kamu salah satu yang turut senang serial ini kembali ditayangkan?
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top