kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Jumat, 24 Februari 2017

Pindah Jam Tayang, Rating Cinta Dari Surga RCTI Terjun Bebas!


SINETRON Cinta Dari Surga (CDS) emula menempati slot pukul 19.00 WIB di RCTI, namun mulai Kamis (23/02) kemarin, RCTI mengubah jam tayangnya. Sinetron yang dibintangi Billy Davidson tersebut lantas ditayangkan di slot pukul 21.30 WIB. Pada kenyataannya semalam, sinetron yang belakangan turut dibintangi Ricky Harun ini baru mulai tayang pada pukul 22.05 - 23.19 WIB.


Larutnya jam tayang CDS berdampak pada penurunan rating yang signifikan. Jika pada hari Rabu (22/02), CDS masih menempati peringkat 7 dengan TVR 3.2 dan share 12.7 persen, maka episode Kamis (23/02) langsung terjun bebas ke posisi 20 dengan TVR 1.9 dan share 10 persen.

CDS kalah telak dengan sinetron Berkah Cinta yang berhasil menduduki peringkat 4 dengan TVR 4.9 dan share 25.9 persen. Sinetron yang mirip dengan Anugerah Cinta RCTI tersebut kembali menjadi yang tertinggi di jam tayangnya.

Sementara itu, Dunia Terbalik berhasil memperbaiki posisinya saat tayang lebih awal di slot pukul 19.15 WIB. Sinetron unggulan RCTI ini menempati posisi 2 dengan TVR 5.7 dan share 22.5 persen. Meningkatnya peforma Dunia Terbalik masih belum mampu menumbangkan Anak Langit yang kokoh di posisi puncak dengan TVR 7.9 dan share 28.8 persen.
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

2 komentar:

  1. Aku g setuju sinetron cinta dari surga pindah jam tayang jd lebih telat dan terlalu bNyK iklannya dr ceritanya. Mestinya yg tayang dg durasi lama itu cinta dr surga bkn dunia terbalik

    BalasHapus
  2. Tayangnya jangan malam-malam dong kan ceritanya bagus sinetron cinta dari surga kalau tayangnya malam keburu pada tidur soalnya kemaleman

    BalasHapus
Tambahkan komentar
Muat yang lain...

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top