kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Selasa, 29 November 2016


SETELAH episode serial India Thapki ANTV mengejar episode aslinya di India, ANTV memangkas durasi serial tersebut dan menambah sebuah judul baru. Archana Mencari Cinta tayang perdana pada Senin (28/11) pukul 14.00 WIB. Sama seperti pendahulunya, serial dengan jumlah episode ribuan ini tayang perdana tanpa jeda iklan.

Archana Mencari Cinta Unggul di Jam Tayangnya, Thapki Merosot Tajam!

Read More

Minggu, 27 November 2016


ANTV kembali menambah deretan serial India terbarunya. Serial bertajuk Pavitra Rishta akan tayang dengan judul Archana Mencari Cinta di ANTV. Jumlah episodenya setara dengan Uttaran yang pernah ditayangkan juga oleh ANTV. Promo serial ini sendiri sebenarnya sudah hadir sejak Juni 2016 silam. Namun sempat menghilang dan akhirnya baru ditayangkan di bulan November ini.

Sepanjang "Uttaran", ANTV Tayangkan "Archana Mencari Cinta"!

Read More

Kamis, 24 November 2016


SETELAH para bintang negeri Tellywood punya banyak penggemar di Indonesia, bintang asal Filipina pun mulai mencuri perhatian. Salah satunya adalah James Reid. Pemeran Clark dalam serial Filipina On The Wings of Love yang tayang di MNCTV ini mulai mendapatkan banyak fans di Indonesia. 

Bintang On The Wings of Love MNCTV Ini Disebut Mirip Aliando, Setuju?

Read More


TAK cukup perform di dua episode perdananya, dua serial Filipina yang tayang di MNCTV mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan. Tercatat, keduanya mengalami aliran positif penonton berdasarkan data kepermirsaan Rabu (24/11) kemarin.

Peforma Dua Serial Filipina Tunjukkan Perbaikan di Episode Ketiga!

Read More


MULAI Kamis (25/11) malam, ANTV memangkas durasi penayangan serial India Mohabbatein di jam primetime. Jika biasanya serial yang dibintangi Karen Patel ini tayang dengan durasi 2.5 jam, maka mulai Kamis malam durasinya dipangkas selama 1 jam. Update terbaru dari ANTV, serial ini hanya tayang selama 1.5 jam dari pukul 19.30 -21.00 WIB.

Pangkas Durasi Mohabbatein, Ini Penjelasan ANTV!

Read More

Rabu, 23 November 2016


SISTEM season untuk sebuah drama seri, belakangan mulai sering dipakai untuk sinetron Indonesia. Bukan hal yang baru, sistem season sudah ada sejak tahun 1990-an di Indonesia. Sinetron seperti Tersanjung dulu bahkan bertahan hingga 7 musim penayangan dengan total 360 episode. Beberapa sinetron Ramadhan yang sukses seperti Doaku Harapanku, Doa dan Anugerah, Doa Membawa Berkah hingga Hikmah juga ditayangkan beberapa musim.

Pengulangan Cerita, Pakem Sinetron Berseason di Indonesia Mulai Berubah!

Read More


USAI miniserinya bersama Jessica Mila tamat, Aliando Syarief kembali disibukkan dengan proyek terbarunya. Hal ini terungkap dari foto yang diposting oleh salah satu pesinetron senior, Ramzi. Presenter andalan Indosiar tersebut memposting foto dirinya bersama Aliando di Twitter miliknya di akun @ramzi_tebe.

Main Sinetron Lagi, Intip Proyek Sinetron Terbaru Aliando Syarief!

Read More

Selasa, 22 November 2016


TAYANG perdana pada 18 April 2016, Surga Yang Kedua (SYK) menjadi sinetron terpanjang di SCTV saat ini. Sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini telah membukukan lebih dari 200 episode. Sejumlah pemain utamanya masih menjadi pemain tetap di sinetron yang sering tayang di slot larut malam ini.

Masuk Sebagai Pemain Baru, Evan Sanders Reuni dengan Nabila Syakieb di Surga Yang Kedua!

Read More


SLOT pagi ANTV sedang diisi oleh sejumlah sinetron rerun dari Soraya Intercine Film dan Multivision Plus. Hasil kurang memuaskan dari sinetron Superboy (Hengky Kurniawan, Julia Perez) dan Indra Keenam (Joshua Suherman) langsung membuat ANTV menggantinya dengan dua sinetron rerun lain mulai Rabu (23/11) pagi.

ANTV Tayangkan Ulang Panji Manusia Millenium dan Pinokio & Peri Biru!

Read More


ADA yang baru di primetime MNCTV sejak Senin (21/11) malam. Jika biasanya MNCTV rutin mengisi slot emasnya tersebut dengan sinetron milik MD Entertaiment, maka sejak Semalam, MNCTV menempatkan drama Filipina sebagai jagoan barunya. Dua judul tayang perdana dengan durasi dua jam penayangan. Lantas bagaimana peformanya?

Gagal Curi Perhatian, Intip Peforma Perdana Drama Filpina MNCTV!

Read More

Senin, 21 November 2016


BERLEBIHAN kah menurut Anda sensor yang dilakukan oleh TV nasional kita saat ini? Masih ingat kehebohan sebuah robot disensor pada bagian vitalnya di sebuah program televisi? Atau mungkin Anda yang menonton film Dilwale yang tayang perdana SCTV kemarin sempat tercengang karena seluruh adegan action yang menampilkan senjata di blur tanpa ampun?

Sensor Internal TV di Indonesia Berlebihan, Salah Siapa?

Read More


SEPEKAN tayang, serial India Chakor resmi dihentikan penayangannya oleh SCTV mulai Senin (21/11) siang. Ini merupakan kali kedua SCTV menghentikan penayangan serial ini. Sebelumnya, Chakor tayang pada 2015 silam dengan judul Udaan, namun dua pekan tayang, serial ini dibungkus. 

Kali Kedua, Chakor Dihentikan Penyangannya Lagi oleh SCTV!

Read More

Sabtu, 19 November 2016


DRAMA Korea The K2 belum lama ini mengakhiri masa penayangannya di Korea Selatan. Drama yang tayang di tvN ini dibintangi Ji Chang Wook dan Yoona SNSD.

"The K2", Misi Penyelamatan Boydguard Khusus untuk Gadis yang Dikurung Sang Ibu Tiri

Read More

PROGRAM komedi Pesbukers hadir kembali di ANTV mulai Rabu (16/11) kemarin. Tayang kembali setelah berpindah-pindah jam tayang, Pesbukers langsung mencuri perhatian di 3 episode perdananya setelah tayang kembali. Hal ini tak lepas dari gimmick reuni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang kembali dipertemukan di program ini.

Gimmick Reuni Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Berhasil Lambungkan Rating Pesbukers!

Read More

Jumat, 18 November 2016


TAK hanya dunia nyanyi dangdut saja yang sedang ditekuni Ayu Ting Ting. Janda Enji ini turut merambah dunia seni peran. Dalam sinetron terbaru berjudul Ayu Anak Depok City (AADeCi), Ayu didapuk memerankan sosok protagonis utama. 

PH yang Produksi Pesbukers ANTV, Pasok Sinetron dengan Bintang Ayu Ting-Ting buat MNCTV!

Read More

Kamis, 17 November 2016


DRAMA Korea The Legend of The Blue Sea menjadi salah satu drama yang dinantikan di akhir tahun 2016 ini. Pasalnya, dua mega bintang Korea, Jun Ji hyun dan Lee Min Ho, dipasangkan dalam judul yang sama. Belum lagi, naskahnya ditulis oleh Park Ji Eun yang sebelumnya sukses menelurkan My Love From Another Stars dan The Producer.

Debut Perdana "The Legend of the Blue Sea" Tinggalkan Jauh Dua Rivalnya!

Read More

Rabu, 16 November 2016



SLOT drama Korea siang RCTI, The Heirs, memang sudah hilang. Namun RCTI justru mengisi slot diniharinya dengan drama Korea terbaru. Tayang perdana di Indonesia, drama Korea berjudul More Than a Maids mengisi slot pukul 03.00 dinihari di RCTI sejak Rabu (16/11) kemarin.

Tayang Perdana di Indonesia, RCTI Hadirkan Drama Korea "Maid" di Slot Dinihari!

Read More

Selasa, 15 November 2016


SELAIN menayangkan perdana Pangako Sa'yo (Janjiku), MNCTV juga menayangkan On The Wings of Love mulai Senin (21/11) mendatang. Drama asal Filipina ini tayang di slot pukul 22.30 WIB atau setelah Pangako Sa'yo usai.

"On The Wings of Love", Pernikahan Palsu demi Dapatkan Status Kewarganegaraan (Plus Jadwal Tayang di MNCTV!)

Read More


MNCTV menempatkan drama Filipina di slot super primetime mulai Senin (21/11) mendatang. Drama bertajuk Pangako Sa'yo (Janjiku) akan tayang perdana di slot pukul 20.30 WIB. Saat ini, slot tersebut sedang diisi berbagai judul film Bollywood.

MNCTV Tayangkan Drama Filipina Pangako Sa'yo di Jam Primetime! (Plus Sinopsis!)

Read More


SELAMA beberapa tahun belakangan, program komedi Pesbukers berhasil menyabet kemenangan di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards. Namun setahun belakangan, jadwal penayangannya sering mengalami perubahan besar-besaran. Bahkan seringkali program yang digawangi Raffi Ahmad CS ini tak tayang.

Pesbukers Tayang Lagi, Durasi Thapki Dipangkas!

Read More


RATING menjadi sebuah hal yang dapat memutuskan panjang tidaknya sebuah program televisi. Untuk persoalan yang satu ini Anda pasti sudah fasih benar. Punya pengalaman program favorit Anda tiba-tiba dihentikan padahal belum tamat? Ya, itulah kekuatan rating yang sangat memperngaruhi programming TV untuk mengambil sebuah keputusan.

Wacana Dewan Rating Dibentuk, Akankah Rating Nielsen Indonesia Lebih Transparan?

Read More


BELAKANGAN, slot 16.30 WIB di SCTV seolah menjadi slot keramat. Berbagai judul yang tayang di jam ini kebanyakan bernasib singkat dengan hanya tayang satu sampai empat pekan penayangan. Mulai Senin (14/11) kemarin, SCTV menayangkan sinetron Nongkrong di Watung Kopi yang menawarkan cerita komedi slapstick yang diperankan oleh para komika.

Tayang di Slot Keramat, Bagaimana Peforma Nongkrong di Warung Kopi SCTV?

Read More

Senin, 14 November 2016


BERTAHAN dengan masa penayangan hampir 7 tahun bukanlah hal yang mudah untuk dicapai sebuah program televisi di Korea Selatan. Salah satu variety show yang berhasil mempertahankan eksistensinya adalah Running Man (RM). Program dengan format urban gameshow ini berhasil mengangkat member tetapnya ke jagad hiburan Korea.

Intip Kado Perpisahan Member Running Man untuk Kang Gary!

Read More

 
SERIAL India Udaan tayang kembali di SCTV mengisi slot yang sebelumnya ditempati FTV siang. Bongkar pasang slot siang SCTV sudah lazim terjadi selama beberapa bulan belakangan ini akibat tak ada program yang benar-benar bisa diandalkan. Sebelumnya, Udaan pun sempat dihentikan penayangannya karena peformanya yang jelek.

Begini Peforma 3 Episode Perdana Chakor! (Plus Rating Dilwale!)

Read More

Sabtu, 12 November 2016


BERSAING di slot tayang yang sama dengan Jealousy Incarnate (SBS) membuat drama berjudul Shopping King Louis tak banyak ditonton di awal-awal penayangannya. Namun dari episode demi ke episode mampu membawa drama yang dibintangi Seo In Guk ini menjadi pemuncak drama slot Rabu-Kamis, bersaing ketat dengan drama milik Gong Hyo Jin.

"Shopping King Louis", Pencarian Jati Diri Si Pewaris Tahta yang Amnesia

Read More


DRAMA korea bergenre romantis komedi bertajuk Jealousy Incarnate pernah diperebutkan dua stasiun TV besar di Korea, SBS dan KBS. Setelah semua sengketa yang terjadi, akhirnya SBS memenangkann hak siarnya. Konon, tayangnya drama ini di SBS karena permintaan Gong Hyo Jin selaku pemain utamanya.

"Jealousy Incarnate", Kala Penyiar Cuaca Kencani Dua Pria Tampan Sekaligus!

Read More

Jumat, 11 November 2016


TAYANGAN ulang Preman Pensiun tak direspon begitu bagus oleh penonton Nielsen. Tak heran jika kemudian RCTI tak menayangkan season kedua maupun ketiganya di slot tayang siang. Sebagai gantinya, mulai Kamis (9/11) kemarin, RCTI malah menayangkan ulang sinetron yang dibintangi Cinta Laura dan Alyssa Soebandono.

RCTI Tayangkan Ulang Upik Abu & Laura, Debut Cinta Laura di SinemArt!

Read More



USAI ftv series Detak Cinta, SCTV menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Nongkrong di Warung Kopi. Sinetron ini mewadahi eksisnya talent dari ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Acadey (SUCA) yang tayang di Indosiar. Seperti yang sudah Anda ketahui, SCTV dan Indosiar berada dalam naungan Emtek Group, sehingga tak heran jika talent kedua stasiun TV ini bebas berseliweran di masing-masing TV.

"Nongkrong di Warung Kopi", Ajang Eksis Jebolan SUCA Indosiar!

Read More


TIGA program baru diluncurkan Trans7 pada November 2016 silam. Pada pertengahan kedua November 2016 ini, sejumlah program terbaru siap tayang. Tigs program yang akan tayang adalah Kecil-Kecil Hebat, Demi Nyai dan Makan Bersama.

Beda Genre, Intip Tiga Program Terbaru Trans7!

Read More


AJANG penghargaan Anugerah Komisi Penyiaaran Indonesia (KPI) kembali dilaksanakan. Uniknya, dalam setiap perhelatannya, penghargaan untuk program-program berkualitas ini selalu berpindah-pindah TV penayangan. Sebelumnya, Anugerah KPI sempat ditayangkan di TVRI, Indosiar dan Net. TV. Anugerah KPI 2016 kali ini tayang di Trans7 untuk tahun ini.

Net Tv borong Kemenangan, Inilah Daftar Pemenang Anugerah KPI 2016!

Read More

Rabu, 09 November 2016


SERINGKALI program Indonesia Lawyer's Club (ILC) menjadi senjata pamungkas untuk TV One dalam meraih simpati penonton. Beberapa tema yang sedang panas diperbincangkan kerap membuat peforma TV One terangkat.

Bahas Aksi Damai 4 November, Indonesia Lawyer Club Tembus 4 Besar!

Read More

Selasa, 08 November 2016



SERIAL India Gangaa Season 2 memang tak begitu mendapat perhatian dibandingkan season pertamanya yang stabil dengan perolehan share dua digit. Walau demikian, SCTV terus menayangkan serial ini. Padahal serial seperti Astha & Shlok maupun Khushi sudah dihentikan penayangannya terlebih dahulu.

Masih Tayang di India, SCTV Umumkan Gangaa Season 2 Tamat?

Read More


DUA sinetron terbaru tayang di SCTV sejak Senin (07/11). Detak Cinta yang dibiintangi Aliando Syarief dan Jessica Mila mengisi slot 16.30 WIB, sedangkan sinetron Naila yang dibintangi Nikita Willy dan Lucky Perdana tayang di slot 18.00 WIB. Mengusung genre drama romantis, bagaimana peforma perdana dua sinetron ini?

Peforma Perdana "Detak Cinta" dan " Naila" Anjjlok, Siap Dibungkus SCTV?

Read More

BUKAN serial India maupun drama Korea, MNCTV memutuskan untuk menayangkan perdana drama Filipina di TV Indonesia. Drama Filipina sebenarnya bukan benar-benar 'produk baru' di Indonesia. Setahun silam, RTV sempat menghadirkan drama berjudul Air Mata Istri. Namun gaungnya kurang terdengar karena jangkauan TV yang masih terbatas.

Bukan India atau Korea, MNCTV Segera Tayangkan 2 Drama Filipina!

Read More

Senin, 07 November 2016


BELUM genap dua pekan tayang, SCTV menghentikan penayangan sinetron Prince Charming yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Mikha Tambayong. Sinetron produksi ScreenPlay tersebut baru tayang sepanjang 11 episode sejak 27 Oktober 2016 silam.

SCTV Umumkan Prince Charming Tamat, Kok Malah Muncul Tulisan Bersambung?

Read More


SINETRON Detak Cinta mengambil alih slot Prince Charming yang baru dua pekan ditayangkan di SCTV. Uniknya, sinetron dengan judul ini sebelumnya sudah pernah diproduksi. Sebelumnya, Detak Cinta diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang pada Maret 2014 silam di SCTV. Sayang, sinetron ini tak berumur panjang, tak heran jika tak banyak yang tahu tentang sinetron yang dibintangi Nabila Syakieb dan Fero Walandouw tersebut.

Detak Cinta : Aliando Syarief Lihat Adzana Bing Slamet dalam Diri Jessica Mila!

Read More

TELENOVELA Maria Mercedes yang tayang di Global TV mengalami perubahan jam tayang sejak Senin (7/11). Dari yang tadinya tayang di jam sore, kini telenovela lawas yang dibintangi Thalia tersebut pindah ke slot pagi.

Hindari Persaingan, Global TV Pindahkan Jam Tayang Maria Mercedes!

Read More

Minggu, 06 November 2016


EUFORIA drama Korea Scarlet Heart di negara asalnya terbilang biasa saja. Hal ini juga bisa dilihat dari raihan ratingnya yang cenderung jauh dibawah drama rivalnya, Moonlight Drawn by Clouds yang dibintangi Park Bo Gum. Baru setelah drama KBS2 itu tamat, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan IU ini bisa mencetak rating dua digit.

"Scarlet Heart", Kisah Gadis dari Masa Depan yang Terjebak di Antara Perebutan Tahta Para Pangeran Goryeo

Read More

Sabtu, 05 November 2016


SEMPAT tayang dengan judul Udaan, kini serial India tersebut akan tayang kembali di layar kaca SCTV dengan judul baru. SCTV memilih judul Chakor yang merupakan nama pemeran utama wanitanya. Sebelumnya Udaan tayang setahun silam sejak Oktober 2015 silam. Di India, serial ini masih tayang dan sudah memasuki fase dewasa Chakor.

Ganti Judul Jadi Chakor, SCTV Tayangkan Lagi Serial India Udaan!

Read More

Rabu, 02 November 2016


TAK butuh lama untuk aktris cantik Nikita Willy kembali ke sinetron stripping. Sinetron terakhirnya yang berjudul Julaiha Princess Betawi yang tayang di SCTV baru tamat pada Agustus 2016 silam. Saat ini, sinetron terbarunya yang bertajuk Naila akan segera tayang dalam waktu dekat.

Intip Bocoran Tanggal Tayang Sinetron Naila-nya Nikita Willy!

Read More


MNCTV sempat dihujani protes dari netizen karena menghentikan penayangan telenovela Carita de Angel padahal baru dua hari ditayangkan. Telenovela populer di awal 2000-an ini ditayangkan kembali sejak 3 Oktober 2016 silam di slot jam 9 pagi, sayang di hari Rabu, telenovela ini langsung digantikan animasi Little Krishna.

Carita de Angel Tayang Lagi, Intip Slot Tayang Barunya!

Read More


ISU LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) kembali mencuat di permukaan. Salah satu penyanyi Indonesia ternama, Petra Sihombing, ketahuan berciuman dengan sesama jenis dalam sebuah foto yang menghebohkan. Dalam foto tersebut terlihat jika Petra sedang mencium bibir seorang pria yang akhirnya diketahui bernama Satriyo. Pria tersebut merupakan vokalis dari band Black Teeth.

Ciuman Sesama Jenis Petra Sihombing Bikin Heboh, Begini Reaksi Sang Ayah!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top