kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Senin, 31 Oktober 2016


SINETRON Senandung yang tayang di MNCTV memasuki babak baru. Kematian Gibran yang diperankan Hengky Kurniawan menandai usainya season perdananya. Sebagai gantinya, akan ada pemeran pria utama yang baru. Peran tersebut dipercayakan pada Andrew Andhika yang memang dibesarkan di MD Entertaiment.

Gantikan Hengky Kurniawan, Andrew Andhika Emban Peran Utama di Senandung 2!

Read More


BARU tayang perdana pada awal Oktober 2016 ini, sinetron reborn Jinny Oh Jinny Datang Lagi akan segera tamat dalam waktu dekat. Awal kemunculannya, sinetron yang dibintangi Indra L Bruggman ini tayang stripping dari Senin hingga Minggu. Namun belakangan, sinetron ini malah tayang hanya di weekend saja. Yang lebih mengejutkan, sutradara sinetron komedi fantasi ini mengumumkan jika sinetron produksi Multivision ini akan tamat di episode ke-26.

Baru Tayang, Sinetron Jinny Oh Jinny Datang Lagi Segera Tamat!

Read More

Sabtu, 29 Oktober 2016


BUDAYA minum di Korea Selatan menjangkau semua kalangan, dari masyarakat bawah hingga menengah ke atas. Fenomena inilah yang kemudian ditawarkan sebagai filosofi utama yang mengikat alur cerita drama bertajuk Drinking Solo secara keseluruhan. Seolah ingin menggiatkan budaya minum yang baik, sang penulis skenarion merepresentasikannya melalui karakter pria tampan tapi arogan bernama Jin Jung Suk.

"Drinking Solo", Menyebarkan Budaya Minum yang Baik Lewat Drama Korea!

Read More


DRAMA Jessica Kumala Wongso dengan kasus kopi bersianida belum usai hanya dengan putusan vonis 20 tahun penjara untuk terdakwa. Kasus kriminal yang menewaskan Wayan Mirna tersebut akan berlanjut ke babak kedua, dimana kuasa hukum Jessica sudah mengajukan banding atas vonis hakim kurang datri 24 jam sejak putusan pidana.

Sidang Final Kopi Bersianida Angkat Peforma TV One!

Read More

Kamis, 27 Oktober 2016


PETA persaingan slot drama Senin-Selasa berubah drastis pasca tamatnya drama andalan KBS2, Moonlight Drawn by Coluds. Kehadiran drama baru Sweet Stranger and Me membuat peforma drama SBS Scarlet Heart meningkat tajam. Berbeda halnya dengan Woman with a Suitcase (MBC) yang alami sedikit penurunan.

Moonlight Drawn By Clouds Tamat, Rating Scarlet Heart Meningkat Signifikan!

Read More

Rabu, 26 Oktober 2016



BERAKHIRNYA penayangan sinetron Istri Untuk Papaku pada Minggu (23/10) kemarin membuat SCTV menayangkan film dan program spesial dari Senin (24/10) hingga Rabu (26/10) sore. Namun mulai Kamis (27/10), SCTV mulai menayangkan sinetron baru berjudul Prince Charming. Menariknya, biasanya sinetron baru mulai ditayangkan pada hari Senin.

"Prince Charming", Seberapa Kuat Hadapi Persaingan Slot 'Keramat'?

Read More

Selasa, 25 Oktober 2016


DALAM sebulan ke depan, penantian penggemar drama Korea akan jadi kenyataan. Pasalnya, drama Korea berjudul The Legend of The Blue Sea yang memasangkan Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan tayang di SBS. Menggantikan Jealousy Incarnate, drama ini memang sudah ditunggu kehadirannya, apalagi naskahnya digarap oleh penulis My Love From Another Star.

Jun Ji Hyun Selamatkan Nyawa Lee Min Ho di Trailer The Legend of Blue Sea! (Plus Video!)

Read More


NACITA tamat, MNCTV sudah menyiapkan penggantinya. Walau begitu, sinetron baru berjudul Rahasia Suara Hati malah tayang di pukul 20.30 WIB. Slot ini sebelumnya diisi sinetron Senandung yang dibintangi Siti Badriah dan Hengki Kurniawan. Mulai Senin (24/10), Senandung maju jam tayangnya menjadi pukul 19.30 WIB.

Tersambar Petir, Amanda Rawles Bisa Baca Pikiran di Rahasia Suara Hati!

Read More


KABAR mengejutkan datang dari salah satu personil variety show Running Man, Gary. Rapper anggota Leessang ini memutuskan untuk meninggalkan program TV yang telah membesarkan namanya tersebut. Padahal, Gary setia mengisi program yang tayang saban Senin di SBS tersebut selama 6 tahun belakangan.

Ini Penyebab Kang Gary Tinggalkan Running Man!

Read More

Minggu, 23 Oktober 2016


DIKENAL sebagai seorang aktor yang perfeksionis, Aamir Khan kembali membukitkan totalitas dirinya saat memerankan sebuah karakter dalam film terbarunya. Melalui film bertajuk Dangal, Aamir harus menaikkan bobot tubuhnya hingga 20 kg agar menyerupai seorang pegulat sungguhan. 

Mencengangkan, Intip Transformasi Tubuh Aamir Khan di Film Dangal!

Read More


AKTOR kawakan Shah Rukh Khan begitu mempesona banyak penonton di era 1990-an melalui sejumlah film India yang dibintanginya. Anda tentu masih dibuat terpesona dengan karakter Rahul dalam film Kuch Kuch Hota Hai? Tunggu, apa Anda masih kecil waktu itu? Atau Anda masih berada di masa sekolah?

Begini Penampilan Shah Rukh Khan Kala Perankan Pria Paruh Baya di FIlm Dear Zindagi!

Read More

Sabtu, 22 Oktober 2016


DRAMA Korea The Heirs sudah ditunggu kehadirannya sejak proyek besar ini diumumkan kehadirannya. Perkembangan dalam penentuan pemainnya pun turut mendapat sorotan besar dari media setempat maupun media asing. Nama besar Lee Min Ho yang mengambil peran utama dalam drama sepanjang 20 episode ini makin ditunggu-tunggu kehadirannya, apalagi selanjutnya Park Shin Hye juga menyatakan kesiapannya mengemban sebagai pemeran utama wanitanya.

Gantikan Descendants of The Sun, RCTI Tayangkan The Heirs!

Read More


RCTI kembali menayangkan dua judul drama Korea. Sayangnya, dua drama Korea yang tayang sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Menggantikan drama Korea Bride of The Century di slot pukul 03.00 WIB dinihari, RCTI menayangkan ulang Master's Sun yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub.

RCTI Tayangkan Lagi Drama Korea Master's Sun dan The Heirs!

Read More


BARU tayang sepanjang 9 episode, serial India Khushi mendadak tak ditayangkan pada Jum'at (21/10) pagi. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan infotaiment di slot jam 9 pagi. Nampaknya kesabaran SCTV tak dapat lagi dibendung dengan melihat peforma Khushi yang terus menurun sepanjang 3 hari penayangannya.

Tak Tayang Pada Jum'at Pagi, Apakah Serial India Khushi Dihentikan SCTV?

Read More

Kamis, 20 Oktober 2016


SEBAGAI karakter utama di sinetron Anak Jalanan, kehadiran aktor ganteng Stefan William sudah tentu menjadi sangat vital untuk sinetron garapan SinemArt ini. Namun belakangan ini, rumor jika Stefan akan didepak dari sinetron yang tayang di RCTI ini makin sering terdengar. 

3 Indikasi Ini Perkuat Rumor Stefan William Hengkang dari Anak Jalanan?

Read More


VERSI reborn sinetron Jinny Oh Jinny tayang di tahun 2016 ini. Bertajuk Jinny Oh Jinny Datang Lagi (JOJDL), sinetron produksi Multivision Plus ini memboyong Indra L Bruggman dan Jaka Yusuf sebagai dua pemain utamanya. Minus Eko DJ dan Diana Pungky, sinetron ini tetap mencuri perhatian di slot tayang pagi.

Ivan Ray Bergabung di Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Depak Indra L Bruggman?

Read More


AKTOR Randy Pangalila menjadi perbincangan karena kepindahannya dari Production House (PH) MD Entertaiment ke Amanah Surga Production (ASP). Sinetron perdananya di ASP pun terbilang cukup istimewa, karena di sinetron berjudul Pangeran 2 ini dirinya memerankan karakter antagonis. Ini merupakan gebrakan baru untuk aktor berusia 26 tahun ini karena dirinya selalu memerankan sosok protagonis utama.

Dari Protagonis, Randy Pangalila Perankan Karakter Antagonis di Pangeran 2!

Read More

Rabu, 19 Oktober 2016


ANTV jadi stasiun TV yang membangkitkan kembali Production House (PH) Tripar Multivision Plus. Di era 1990-an, Multivision begitu mendominasi TV Nasional di Indonesia melalui sejumlah sinetron fenomenalnya seperti Symphoni Dua Hati, Bella Vista, Abad 21, Janjiku, Asmara, Tersanjung, Permataku, Tersayang hingga Dewi Fortuna.

Sempat Terpuruk, PH Lawas Ini Bangkit Lagi Berkat Sinetron Reborn ANTV!

Read More


SAAT ini slot sinetron Production House (PH) ScreenPlay sedang tak mendapat jatah di SCTV. Tercatat Amanah Surga Production (ASP) dan Mega Kreasi Film (MKF) masih mendominasi untuk menyetorkan produksi mereka. Sinetron ScreenPlay yang terakhir tayang berjudul Super Puber, itupun tak tayang di slot primetime.

Dijodohkan Keluarga, Rizky Nazar Sebut Mikha Tambayong Seperti Ondel-Ondel!

Read More


SEJAK Senin (17/10) kemarin, serial India Khushi yang sebelumnya tayang di slot siang pindah ke slot pagi. Tempati slot 09.00 WIB, SCTV tentu berharap dapat mencuri penonton setia ANTV lebih dahulu. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ANTV baru memulai menayangkan serial India di slot 11.00 WIB dengan serial berjudul Anandhi.

RATING REPORT : Pindah ke Slot Pagi, Nasib Serial India Khushi Berada di Ujung Tanduk!

Read More

Selasa, 18 Oktober 2016


PINDAH Production House (PH) sudah menjadi hal yang lazim di dunia hiburan tanah air. Aktris Nikita Willy yang pernah jadi kesayangan SinemArt dan RCTI pun kini bernaung dibawah PH Amanah Surga Production (ASP) yang memasok sinetron untuk SCTV. 

Gabung di Sinetron Pangeran 2, Randy Pangalila Tinggalkan MD Entertaiment?

Read More

Senin, 17 Oktober 2016


INDONESIA bukan pangsa utama industri hiburan Korea. Pasalnya harga beli sebuah program korea (drama/variety) terbilang sangat murah dibandingkan dengan hak siarnya di sejumlah negara lain seperti China dan Jepang.

Berapa Harga Beli Drama Korea di Indonesia?

Read More

Minggu, 16 Oktober 2016


BELAKANGAN ini serial Anandhi kembali menjadi perbincangan hangat. ANTV bahkan menambah durasi jam tayang serial berjudul asli Balika Vadhu ini menjadi 1 jam 30 menit penayangan, dari pukul 11.30 - 13.00 WIB. Padahal, Anandhi sempat tayang dengan durasi penayangan satu jam saja.

[Spoiler Alert] Akhir Tragis Kisah Hidup Anandhi!

Read More


TAK hanya serial India Belahan Jiwa yang bernasib tragis, hanya seminggu tayang kemudian 'bungkus'. Nasib yang sama juga menimpa telenovela pagi berjudul Chiquititas. Telenovela asal Brazil produksi 2013 ini tak mampu mengulangi kesuksesan penayangan Amigos yang tayang lebih dari satu dekade silam.

Khushi Pindah ke Slot Pagi, Chiquititas Berhenti Tayang!

Read More

Sabtu, 15 Oktober 2016


SEPEKAN tayang, serial India Khushi mengalami pergeseran jam tayang yang signifikan. Jika sebelumnya tayang di slot pulu 12.30 WIB maka mulai Senin 17 Oktober 2016, serial ini ditayangkan di slot pagi pukul 09.00 WIB.

Hindari Persaingan dengan ANTV, SCTV Ubah Jam Tayang Serial India Khushi!

Read More


PENGHARGAAN bergengsi insan pertelevisian tanah air, Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016, berlangsung cukup sukses pada Jum'at (13/10) malam. Sebanyak 22 trofi penghargaan yang terdiri atas 7 kategori individu, dan 15 kategori program televisi pun telah diberikan. 

Anak Jalanan Diunggulkan, Inilah Daftar Pemenang Panasonic Gobel Awards 2016!

Read More

Jumat, 14 Oktober 2016


COMEBACK di tahun 2016 dengan deretan pemain baru, program Opera Van Java (OVJ) cukup mencuri perhatian. OVJ Sahur Lagi jadi penanda kembalinya program yang pernah membawa OVJ ke puncak rating ini.

Tembus 15 Besar, Opera Van Java Hadir Secara Live Lagi!

Read More


ADA yang baru dengan tayangan pagi di SCTV. Jika biasanya, SCTV hanya menayangkan sinetron rerun di slot 06.30 WIB, maka mulai Senin (10/10) kemarin, genre baru hadir mengisi slot ini. Telenovela asal Brazil bertajuk Chiquititas ini merupakan produksi tahun 2013 silam dengan total episode mencapai 545 episode.

Lebih Rendah Dari Maria Mercedes, Begini Peforma Telenovela Chiquititas SCTV!

Read More


SCTV masih belum menyerah dalam urusan menayangkan serial India. Kesuksesan ANTV di jam siang hingga malamnya dengan serial dari Tanah Hindustan membuat programming SCTV masih melihat celah jika serial India mampu menaikkan pamor mereka kembali. Apalagi sebelumnya, mereka cukup sukses kala menayangkan perdana Ranveer & Ishani.

Hampir Sepekan Tayang, Bagaimana Peforma Serial India Khushi SCTV?

Read More

Kamis, 13 Oktober 2016


POPULERNYA sinetron fantasi lawas membuat ANTV menjalin kerjasama dengan sejumlah Production House (PH) untuk memproduksi ulang sinetron-sinetron tersebut. Dua judul yang sudah ditayangkan ANTV adalah Tuyul & Mba Yul Reborn dan Jinny Oh Jinny Datang Lagi. Keduanya memimpin di slot jam tayang masing-masing dengan perolehan share di atas 15 persen.

Super Cantik, Bule Asal Brazil Ini Gantikan Ayu Azhari Sebagai Putri Duyung!

Read More


POSISI ANTV saat ini bersanding dengan stasiun TV papan atas seperti RCTI dan SCTV. Bahkan dalam seminggu, ANTV beberapa kali menempati posisi satu sebagai yang paling banyak ditonton berdasarkan catatan Nielsen Indonesia.

Mengulik Titik Balik Kesuksesan ANTV dengan Serial India dan Produk Reborn!

Read More

Selasa, 11 Oktober 2016


SINETRON Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) melahirkan banyak bintang yang akhirnya makin populer berkat sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini. Dua bintang yang namanya makin mencuat berkat sinetron ini adalah Prilly Latuconsina dan Jessica Mila. Masing-masing memerankan karakter Sisi dan Nayla.

Sinetron Baru Ini Pertemukan Prilly dan Jessica Mila Lagi!

Read More

Senin, 10 Oktober 2016


SEMPAT tak tayang selama sepekan belakangan, akhirnya angin segar menghinggapi penonton setia serial India Ashoka. Serial yang dibintangi oleh Mohit Raina ini akan ditayangkan kembali oleh ANTV mulai Senin 10 Oktober 2016 malam di slot yang berbeda. Ashoka tayang di slot jam 21.30 malam, atau menggeser penayangan serial Turki Bunga Yang Terluka ke slot 22.00 WIB.

Ashoka Tayang Lagi di Slot Jam 9 Malam, Bagaimana Nasib Bunga Yang Terluka ANTV?

Read More


DUA hari tayang sejak Senin 03 Oktober 2016 silam, MNCTV menghentikan penayangan telenovela Carita de Angel. Awalnya, telenovela lawas ini tayang di slot pukul 09.00 WIB dengan durasi selama dua jam penayangan. Namun di hari Rabu (05/10), program ini tak lagi tayang di MNCTV dan digantikan dengan serial animasi Little Khrisna.

Rating Anjlok, MNCTV Berhentikan Telenovela "Carita de Angel"!

Read More


USIA satu abad yang diemban Lembaga Sensor Film (LSF) di Indonesia mempunyai banyak perjalanan yang menarik. Salah satunya mengenai perubahan paradigma yang berlaku dalam Lembaga Sensor Film (LSF) sebagai konsekuensi amanah UU No. 33/2009 tentang Perfilman.

Yuk intip Bedanya Lembaga Sensor Indonesia dengan Negara Lain!

Read More

Sabtu, 08 Oktober 2016


MENGGANTIKAN sinetron Mermaid in Love, SCTV segera menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul Pink Angel. Masih diproduksi oleh Mega Kreasi Film (MKF), sinetron ini dibintangi pesinetron Febby Rastanty dan Jeff Smith.

Sinetron "Pink Angel" SCTV Angkat Cerita Jaka Tarub Versi Modern

Read More


AKHIRNYA SCTV merilis jadwal penayangan telenovela asal Brazil berjudul Chiquititas. Bukan ditempatkan di slot siang atau sore yang biasa SCTV lakukan untuk serial India maupun Turki, SCTV memilih menayangkan Chiquititas di slot pagi.

Bukan Tayang di Slot Siang Maupun Sore, Ini Jadwal Tayang Telenovela Chiquititas SCTV!

Read More


Serial Thapki di India memasuki babak baru. Cerita loncat 2 tahun kemudian dengan perubahan besar-besaran pada cerita. Kisah balas dendam Thapki (Jigyasa Singh) kepada keluarga Pandey akan jadi menu utama. Diceritakan sebelumnya jika Thapki mengalami kecelakaan karena keluarga Pandey.

Thapki di India : Balas Dendam, Thapki Nyamar Mirip Betty Lafea

Read More


SCTV kembali menayangkan serial India terbaru bertajuk Khushi. Uniknya, serial ini sendiri merupakan season pertama dari serial Ashta & Shlok, walaupun cerita keduanya tidak berkesinambungan. Pilihan SCTV membeli serial ini bisa dikatakan nekad, karena SCTV juga memberhentikan serial Ashta & Shlok hanya dalam dua pekan masa penayangan.

Ini Jadwal Tayang Serial Khushi di SCTV!

Read More

Jumat, 07 Oktober 2016


SEJAK Senin (3/10) kemarin, serial India Ashoka tak lagi tayang di ANTV. Serial yang dibintangi Mohit Raina ini terus mengalami perubahan jam tayang dari hari ke hari sebelum akhirnya hilang dari peredaran. 

Tak Kunjung Tayang, Ashoka Diberhentikan ANTV?

Read More

Kamis, 06 Oktober 2016


BELUM kapok menayangkan serial India, SCTV akan kembali menayangkan sebuah serial berjudul Khushi. Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon? ini sudah muncul promo impose nya di layar SCTV dengan embel-embel segera. Serial Khushi tayang dari Juni 2011 hingga November 2012 dengan membukukan 406 episode. 

Belum Kapok, SCTV Segera Tayangkan Serial India Baru "Khushi"!

Read More


REBORN, belakangan Anda mungkin sering mendengar kata tersebut dalam sebuah judul film ataupun sinetron. Secara harfiah atau terjemahan, reborn diartikan sebagai terlahir kembali. Namun dalam istilah komersial, reborn dapat dimaknai sebagai sebuah konsep manajemen yang menjadikan sesuatu yang pernah ada menjadi baru kembali dengan konten yang menyesuaikan dengan zaman.

Memaknai Istilah Reborn dalam Film dan Sinetron!

Read More


SIARAN politik Pilkada 2017 menjadi perhatian utama Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) KPI 2016 Se-Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Hal-hal menyangkut slot iklan setiap pasangan calon, informasi atau berita berbau kampanye hingga keberpihakan media dalam pilkada di bahas dalam talkshow yang menghadirkan Anggota KPU Ferry Kurnia Rizkyansyah dan Anggota Bawaslu Pusat Daniel Zuchron serta di moderatori Tina Talisa.

Jelang Pemilu 2017, KPI Tegaskan Supaya TV Nasional Tetap Netral!

Read More


PERUBAHAN jam tayang terbaru SCTV berdampak pada peforma sinetron baru Pangeran 2. Jika dua episode perdana sinetron yang dibintangi Ricky Harun masuk 3 besar, maka pada episode Rabu (6/10) semalam, peformanya melorot tajam.

Jam Tayangnya Maju, Peforma Pangeran 2 Melorot Tajam!

Read More

Rabu, 05 Oktober 2016


 TIGA drama Korea di slot Senin-Selasa makin bersaing ketat. Drama KBS2, Moonlight Drawn by Clouds, memimpin sementara sebagai yang terdepan. Namun secara statistik data, drama yang dibintangi Park Bo Gum ini mengalami penurunan rating dibanding pekan-pekan sebelumnya. Sementara rivalnya, Scarlet Heart terus mengalami kenaikan rating.

Scarlet Heart Terus Menanjak, Intip Serunya Persaingan Drama Korea Senin-Selasa!

Read More

Selasa, 04 Oktober 2016


TRANS7 kembali menghadirkan sebuah serial Wuxia bertajuk IP Man The Series. Anda tentu tidak asing dengan judul yang satu ini karena memang sering diangkat ke dalam film layar lebar. Di Indonesia sendiri, IP Man The Series versi Donnie Yan mungkin yang paling dikenal. Namun untuk versi serialnya ini, Kevin Cheng lah yang memerankan sosok fenomenal Ye Wen sang IP Man.

Bukan Versi Film, Trans7 Tayangkan IP Man The Series!

Read More


SLOT serial Turki di TV Nasional sudah semakin langka. Saat ini hanya ANTV yang masih menayangkan serial-serial dari Turki. Padahal sebelumnya, RCTI, SCTV, Trans TV hingga Trans 7 pernah menayangkan berbagai judul. SCTV Bahkan pernah sukses besar kala menayangkan Elif.

Begini Peforma Perdana Serial Turki Bunga Yang Terluka ANTV!

Read More


TIGA sinetron ditayangkan SCTV sekaligus pada Senin (03/10) kemarin. Dua merupakan judul baru, sedangkan satu lagi yang merupakan miniseri sudah pernah ditayangkan sebelumnya. Apakah langkah SCTV ini cukup mampu menyelamatkan peforma SCTV yang belakangan melorot tajam? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Pangeran 2 Tembus 3 Besar, Bagaimana Peforma Dua Sinetron Baru SCTV Lain?

Read More

Senin, 03 Oktober 2016


EPISODE blind audition termasuk salah satu bagian paling menarik dari ajang pencarian bakat, The Voice. Para coach akan memilih anak didik mereka tanpa melihat visual si peserta, jadi ketegangan akan meningkat, karena penilaian betul-betul berdasarkan kualitas vokal yang disukai. Hal ini juga terjadi pada program The Voice Indonesia yang tayang di RCTI. Pada episode blind audition ratingnya stabil dengan share di atas 20 persen. Namun memasuki babak-babak selanjutnya, peforma rating terus menurun tak stabil.

The Voice Kids Indonesia Jadi Program Nomor 1 di Global TV!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top