kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Jumat, 30 September 2016


EPISODE terakhir serial Turki Cansu & Hazal 2 tayang pada Sabtu (01/10) tengah malam, dari pukul 00.30 - 01.35 WIB. Serial ini sebenarnya sedang break season dan akan berlanjut ke season tiga dalam waktu dekat. Ending season 2 pun menggantung dengan meninggalkan sejumlah pertanyaan atas nasib para karakter di dalamnya.

Ending Serba Menggantung, Begini Sinopsis Episode Terakhir Cansu & Hazal 2!

Read More


KALA rating dan cerita sudah mentok, lompatan waktu dalam cerita hampir selalu jadi pilihan. Serial India populer Thapki sedang mengambil pilihan loncatan waktu dalam ceritanya. Drama tentang siapa ibu kandung dari Bihaan nampak kurang menarik penonton di India, untuk itu pihak produksi mengambil keputusan untuk mengubah secara besar-besaran alur cerita serial ini.

Thapki di India : Thapki Alami Kecelakaan, Cerita Loncat 2 Tahun Kemudian!

Read More


KEHADIRAN serial Turki mulai terabaikan di ANTV. Apalagi belakangan ini, satu-satunya serial Turki yang tayang di ANTV, Cansu & Hazal 2, tayang tengah malam. Padahal episode perdananya tayang pukul 21.30 WIB. Tak heran jika penggemar setianya kerap memprotes kepada official broadcasternya.

Bukan Tengah Malam, Ini Jadwal Tayang Serial Turki Bunga Yang Terluka ANTV!

Read More


FANS Aliando Syarief sedang dibuat berang dengan komentar-komentar pedas tentang idolanya tersebut. Dalam sebuah video yang diposting oleh akun gosip Lambe Turah, nampak pemeran Digo di Ganteng-Ganteng Serigala tersebut sedang menari heboh sambil tertawa.

Nari Sambil Buka Kancing dan Perlihatkan Dada, Aliando Dibully Netizen!

Read More


TELENOVELA Maria Mercedes ditayangkan ulang oleh Global TV mulai Senin (26/9) kemarin. Awalnya Global TV menayangkan telenovela yang dibintangi Thalia ini dengan durasi 2 jam, namun akhirnya durasinya dipangkas hanya menjadi 1 jam penayangan saja.

Sharenya Makin Naik, Maria Mercedes Jadi 5 Besar Program Berating Tinggi di Global TV!

Read More

Kamis, 29 September 2016


MEGA Kreasi Films (MKF) kembali menghadirkan sinetron terbarunya yang bertajuk Istri Untuk Papaku. Sinetron ini dibintangi oleh Naysilla Mirdad dan Ali Syakieb. Sebelumnya, Naysilla debut di MKF melalui sinetron Romeo & Juminten. Sayang, kepindahannya ke 'rumah' baru tak berbuah manis. Sinetronnya bungkus dengan jumlah episode yang minim.

Sinetron "Istri Untuk Papaku" SCTV Jiplak Mohabbatein ANTV?

Read More


TELENOVELA lawas tengah menjamah TV Nasional kita. Global TV memulainya dengan menayangkan ulang Maria Mercedes di slot pukul 14.00 WIB, sedangkan MNCTV akan mengikuti jejak TV satu grupnya tersebut mulai Senin 03 Oktober 2016.

Ikuti Global TV, MNCTV Tayangkan Lagi Telenovela Lawas "Carita de Angel"!

Read More


SISTEM penayangan serial India di Indonesia bisa dibilang ekstrim. Sekali tayang, serial India yang sukses bisa mengambil 3 jam slot tayang. Ini artinya, sama saja dengan menghabiskan 6 episode asli serial bersangkutan. Karena umumnya serial India berdurasi sekitar 20 menitan per episodenya.

Bukan Karena Rating, Ini Alasan ANTV Pangkas Durasi Thapki!

Read More


MENGGANTIKAN drama Korea Come Back Mister, RTV sudah menyiapkan sebuah judul baru bertajuk Kill Me Heal Me. Drama ini merupakan kali kedua pasangan Ji Sung dan Hwang Jung Eum setelah sukses melalui drama Secret Love.

"Kill Me Heal Me", Kisah Pria dengan 7 Kepribadian Berbeda (Tayang di RTV!)

Read More


SINETRON Pangeran sempat menjadi program nomor satu di awal-awal penayangannya. Bahkan episode perdananya langsung memuncaki data kepermirsaan 10 Agustus 2015 dengan TVR 4.6 dan share 21.6 persen. Namun dua bulan setelah tayang peformanya mulai terguncang dengan kehadiran sinetron Anak Jalanan yang jadi titik balik menguatnya slot primetime RCTI.

Pangeran 2 Siap Tayang, SCTV Bungkus Hijab I Love You!

Read More

Selasa, 27 September 2016


SERIAL India terbaru Belahan Jiwa menggusur slot tayang Gangaa Season 2 ke slot lebih sore. Sedangkan SCTV menghentikan penayangan ulang Ranveer & Ishani. Sementara itu, ANTV juga ikut menayangkan serial India terbaru bertajuk Gopi. Lantas bagaimana peforma dua serial India terbaru yang tayang di TV berbeda ini?

Gopi ANTV Tembus 10 Besar, Bagaimana Nasib Belahan Jiwa SCTV?

Read More

Senin, 26 September 2016


ANTV dikenal makin sadis dalam menghentikan sebuah program yang kurang perform. Kali ini penggemar serial India Veera harus rela serial kesayangan mereka tak lagi ditayangkan di ANTV. Slotnya kini malah diisi oleh sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn. Sebelumnya ANTV juga pernah menghentikan serial India Surya Putra Karna, Kejayaan Mahabharata, Balveer dan Kaali & Gauri. 

Susul Kaali & Gauri, ANTV Hentikan Penayangan Serial India Veera!

Read More


RCTI kembali menayangkan drama Korea di jam siang. Kali ini stasiun bertagline Oke ini memilih menayangkan ulang Descendants of The Sun yang baru tayang perdana pada Juli 2016 silam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini menjadi primadona di Korea Selatan sepanjang 2016 ini.

Tayang dengan Subtitle Terjemahan, Begini Peforma Perdana Descendants of The Sun RCTI!

Read More

Sabtu, 24 September 2016


EPISODE perdana drama Korea terbaru The K2 berhasil menyedot banyak perhatian. Selain menyorot adegan actionnya yang mendominasi, netizen juga memuji akting Yoona SNSD yang dianggap mengalami peningkatan dibandingkan dengan drama-drama yang pernah ia bintangi. Sedikit bocoran, adegan actionnya malah mengingatkan dengan film Indonesia The Raid loh.

Full Action, Begini Sinopsis Lengkap Drama Korea The K2 Episode 1!

Read More


SCTV bergerak cepat dengan menayangkan serial India terbaru bertajuk Belahan Jiwa. Serial terbaru ini tayang mulai Senin 26 September 2016 pukul 12.30 WIB. Ini artinya, Belahan Jiwa mengambil alih slot yang sebelumnya diisi oleh Gangaa Season 2. Untuk episode perdananya, SCTV menghadirkan Belahan Jiwa tanpa jeda iklan.

Belahan Jiwa SCTV Tayang di Jam Gangaa, Bagaimana Nasib Ranveer & Ishani SCTV?

Read More

Jumat, 23 September 2016


DRAMA Korea Descandants of The Sun (DOTS) tayang perdana di RCTI pada 25 Juli 2016 silam. Penayangan perdana drama sukses di tahun 2016 ini tak lepas dari rangkaian spesial program-program menuju HUT RCTI ke-26.

Descendants of The Sun Tayang Lagi di RCTI!

Read More

Kamis, 22 September 2016


PEFORMA siang SCTV benar-benar sedang memburuk. Berdasarkan data kepermirsaan Rabu (21/9), dua serial India siangnya mendapatkan share buruk. Gangaa Season 2 yang tayang selama dua jam mulai pukul 12.30 WIB hanya meraih TVR 1.1 dan share 8.6 persen. Yang lebih mengenaskan adalah rerun Ranveer & Ishani yang hanya mendapatkan TVR 0.8 dan share 5.7 persen.

Belahan Jiwa Siap Gantikan Rerun Ranveer & Ishani SCTV? (Plus Sinopsis!)

Read More


MULAI Senin (26/9), ANTV kembali menambah dua program terbarunya. Salah satunya adalah sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn dan serial India Gopi. Dibintangi Pamela Bowie, sinetron fantasi tentang tuyul pensiun akan mengisi slot siang ANTV dengan tayang pukul 11.30 WIB. 

Catat Tanggal Penayangan Perdana Tuyul & Mba Yul dan Serial India Gopi!

Read More


RABU (21/9) malam menjadi debut perdana untuk drama Korea terbaru di slot Rabu & Kamis malam. Usai berakhirnya penayangan Uncontrollably Fond (KBS2) dan W - Two Worlds (MBC) di pekan yang sama, baik KBS2 dan MBC sama-sama menayangkan drama baru andalannya. KBS2 cukup percaya diri dengan On The Way Airport yang dibintangi Kim Ha Neul, sedangkan MBC menayangkan drama Seo In Guk bertajuk Shopping King Louie.

"On The Way Airport" dan "Shopping King Louie" Tayang Perdana, "Jealousy Incarnate" Ambil Alih Posisi Juara!

Read More

Rabu, 21 September 2016


PENONTON setia Thapki ANTV pasti sadar akan keberadaan karakter Aditi yang merupakan adik dari Thapki. Aditi yang ceria diperankan dengan baik oleh Sheena Bajaj. Namun sayangnya, Sheena tak akan terlibat lagi dalam serial ini karena perannya sudah digantikan oleh aktris lain bernama Alisha Panwar.

Tak Akur dengan Pemeran Thapki, Sheena Bajaj Lepas Peran Aditi!

Read More


DUA pekan sejak dirilis perdana, film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 memecahkan rekor sejarah perfilman Indonesia. Film produksi Falcon Pictures ini menggeser Laskar Pelangi sebagai film terlaris sepanjang masa dengan perolehan 5 juta penonton sampai dengan 21 September 2016 pukul 20.00 WIB.

Gusur "Laskar Pelangi", Warkop DKI Reborn Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Nomor 1!

Read More

Selasa, 20 September 2016


KARAKTER Hj. Maemunah yang menyebalkan pernah jadi kekuatan sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang tayang di RCTI. Lakon antagonis tersebut diperankan dengan apik oleh aktris senior Shinta Muin. Sayangnya, baru sekitar 200-an episode berjalan, karakternya kemudian diceritakan meninggal sehingga Haji Muhidin (Latief Sitepu) kemudian menikah dengan karakter lain.

Pemeran Hajjah Maemunah di Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia!

Read More


SEJAK hadirkan kembali serial India Ranveer & Ishani (R&I), peforma slot siang SCTV memburuk. Tayangan ulang serial India ini tak sesukses penayangan perdananya. Berdasarkan data kepermirsaan Jum'at (16/9) hingga Senin (19/9), peforma serial India yang dibintangi Radhika Madan dan Shakti Arora ini terus menurun.

Makin Memburuk, Rerun Ranveer & Ishani SCTV Kalah dengan Putri Yang Terbuang RCTI!

Read More


SELAIN Dev & Sona ANTV kembali menghadirkan serial India upcoming terbarunya. Serial bertajuk Gopi ini siap menyusul kesuksesan penayangan serial-serial yang tayang di ANTV seperti Thapki, Lonceng Cinta dan Mohabbatein. Menipisnya stock episode Thapki mungkin jadi pertimbangan ANTV untuk menghadirkan pengganti pada pengurangan durasi Thapki nanti.

Hampir Capai 1900 Episode di India, ANTV Hadirkan Serial India Gopi!

Read More


SINETRON Tuyul & Mbak Yul diproduksi ulang oleh Multivision Plus dan akan tayang di ANTV. Sejumlah pertanyaan pun mengemuka terkait hadirnya versi terbaru tentang kisah tuyul taubat ini. Peran sebagai Ucil tidak lagi diemban oleh Ony Syahrial, terdapat aktor baru yang akan memerankan versi reborn ini.

Ganti Lagi, Ini Aktris Pemeran Mbak Yul di Tuyul & Mbak Yul Reborn ANTV!

Read More

Senin, 19 September 2016


BERHENTIKAN serial Turki feyza secara mendadak, RCTI kembali mengisi slot tersebut dengan program rerun (tayangan ulang). Sinetron fenomenal produksi 2006 bertajuk Putri Yang Terbuang (PYT) menjadi alternatif yang ditawarkan untuk penonton siang RCTI. Sinetron ini tayang selama 2.5 jam mulai pukul 13.30 - 16.00 WIB.

Gantikan Feyza, RCTI Tayangkan Ulang Sinetron Putri Yang Terbuang Marshanda!

Read More


MASIH setia menayangkan serial Wuxia terbaru, RTV menggebrak dengan menayangkan sebuah judul yang bahkan masih tayang di negara asalnya. Serial bertajuk Ice Fantasy ini sudah wara-wiri promonya sebagai program baru RTV yang akan tayang di September 2016 mendatang. Berdasarkan catatan dramawiki, serial ini baru akan tamat pada 31 Oktober 2016 mendatang di negeri Tiongkok.

Masih Tayang Di Tiongkok, RTV Hadirkan Perdana "Ice Fantasy" di Indonesia!

Read More

Sabtu, 17 September 2016


TAHTA film terlaris 2016 sementara ini bergeser dari Ada Apa dengan Cinta 2 (AAdC2) ke Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 (selanjutnya kami sebut Warkop). Film warkop era baru ini bahkan mendapatkan rekor MURI sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak hanya dalam satu hari pemutaran, yaitu mencapai 556.000 penonton.

Kejar "Laskar Pelangi", Warkop DKI Reborn Geser "AADC 2" Jadi Film Terlaris 2016!

Read More


SELAIN Global TV, SCTV nampaknya mulai melirik telenovela. Jika Global TV akan menayangkan Maria Mercedes, maka SCTV lebih memilih menayangkan telenovela yang lebih 'remaja'. Dalam tayangan program serial India Gangaa Season 2, terdapat promo impose telenovela Chiquititas.

Move On dari India, SCTV Tayangkan Telenovela Chiquititas!

Read More


RINDU dengan era telenovela seperti di akhir tahun 90-an hingga 2000-an awal? Salah satu telenovela sukses akan tayang kembali menyapa penonton di Indonesia. Global TV akan menayangkan telenovela sukses bertajuk Maria Mercedes. Telenovela ini pernah sukses kala ditayangkan di SCTV pada tahun 1993 silam. Pada tahun 1998, telenovela yang dibintangi Thalia ini juga sempat ditayangkan ulang.

Nostalgia Lagi, Global TV Tayangkan Telenovela Maria Mercedes!

Read More

Kamis, 15 September 2016


SUKSES dengan tayangan ulang sinetron komedi Jinny Oh Jinny, ANTV akan segera menghadirkan kembali Jinny Oh Jinny versi 2016. Sinetron yang dibintangi Diana Pungky ini tayang di RCTI pada Mei 1997 dan berakhir penayangannya 5 tahun kemudian. Lama vakum dari dunia akting, akankah Diana Pungky kembali memerankan sosok Jinny?

Gantikan Diana Pungky, Inikah Pemeran Jinny Versi Terbaru?

Read More


USAI Ranveer & Ishani, SCTV menghadirkan lanjutan penayangan Gangaa di musim keduanya. Serial yang dibintangi Aditi Sharma ini tayang perdana pada Rabu (14/9) kemarin di slot pukul 15.00 WIB. Susunan program siang SCTV ini membuat penonton bingung karena serial Ashta & Slot tak tayang pada Kamis (15/9) siang tadi.

Ashta dan Shlok Ungguli Gangaa Season 2, SCTV Malah Hentikan Penayangannya?

Read More


BARU 3 hari tayang, serial Turki Feyza langsung dihentikan penayangannya pada Kamis (15/9) siang. Tak mengherankan memang mengingat peformanya terbilang sangat jelek untuk ukuran RCTI. Episode Rabu (14/9) kemarin, Feyza bahkan menjadi yang terendah di jam tayangnya (di luar TV berita) dengan hanya meraih TVR 0.3 dan share 2.3 persen.

Baru 3 Hari Tayang, RCTI Hentikan Penayangan Serial Turki Feyza!

Read More

Rabu, 14 September 2016


SERIAL Turki Gang Damai yang pernah dihentikan penayangannya oleh RCTI tayang kembali dengan judul Feyza. Cerita serial ini berpusat pada karakter Feyza, perempuan cantik dan modis namun masih suka bersenang-senang dengan hal duniawi. Sampai suatu saat ia bertaruh dengan temannya akan mendapatkan hati seorang pria alim bernama Bilal.

Rating Feyza Melempem, RCTI Lebih Cocok Tayangkan Drama Korea?

Read More

Selasa, 13 September 2016


RTV mengambil langkah berani dengan menayangkan sinetron kolosal lawas di jam primetime. Menggantikan slot drama Korea Mrs. Cop, RTV akan menayangkan dua judul sinetron kolosal bertajuk Tutur Tinular dan Angling Dharma. Kedua sinetron ini terkenal di era 1990-an akhir sampai dengan 2000-an awal.

Sinetron Kolosal Lawas Tutur Tinular dan Angling Dharma Tayang, RTV Kurangi Slot Drama Korea!

Read More


SINETRON Hijab I Love You yang dibintangi Ochi Rosdiana seharusnya tayang perdana di slot pukul 18.30 WIB. Namun beberapa hari menjelang tayang, sinetron terbaru SCTV ini malah dipindahkan ke slot pukul 17.00 WIB. Tayang perdana pada Senin (12/9) sore, bagaimana peforma perdana sinetron produksi Amanah Surga Production ini?

Debut Perdana Hijab I Love You Masih Kalah dengan I Can See Your Voice Indonesia!

Read More


SEMPAT memamerkan kemesraan sebagai pasangan kekasih, Marshanda dan Egi John kini terlibat perselisihan. Buntut kemarahan Egi saat dirinya mengunggah sebuah foto dirinya bersama sang mantan di Instagram dengan caption yang kontroversial.

Egi John Sebut Marshanda Tukang Tipu dan Punya Penyakit Kelamin!

Read More

Senin, 12 September 2016


PROMO episode-episode terakhir serial India Ranveer & Ishani sudah ditampilkan SCTV. Sebagai penggantinya, SCTV menyiapkan penayangan season dua serial India Gangaa. Sebenarnya, musim kedua ini hanya embel-embel ditayangkannya lanjutan serial yang tayang di &TV ini. SCTV memutuskan menghentikan penayangan Gangaa kala itu karena episode yang tayang di Indonesia sudah mengejar episode aslinya.

Catat, Ini Jadwal Tayang Gangaa Season 2 di SCTV!

Read More


BOOMING serial Turki di awal tahun 2015 membuat RCTI juga ikut latah menayangkannya. Tayang perdana pada 10 Agustus 2015 silam, di penghujung Agustus serial Turki Gang Damai dihentikan penayangannya. Peformanya terbilang buruk untuk RCTI. Sharenya bahkan tak menyentuh angka 10 persen. Bahkan salah satu episode yang tayang, sharenya pernah mencapai 3 persen saja.

Ganti Judul Jadi Feyza, Serial Turki Gang Damai Gusur Slot Sinetron Intan!

Read More

Minggu, 11 September 2016


DRAMA Korea Endless Love sudah kadung populer di TV Nasional. Sudah 16 tahun sejak drama ini ditayangkan perdana di Negeri Ginseng, namun rupanya penonton di sana juga masih mengingat drama yang dibintangi Song Seung Heun dan Song Hye Kyo ini.

Super Imut, Begini Ekspresi Nickhun 2PM Parodikan Moon Geun Young di Endless Love!

Read More


DUET cetar pasangan on screen, Kim Woo Bin dan Bae Suzy, sudah ditunggu oleh penggemar drama Korea untuk disatukan dalam satu judul. Melalui drama berjudul Uncontrollably Fond, pasangan ini cukup sukses menghantarkan chemistry yang menghanyutkan. Lebih kerennya lagi, drama ini bahkan sudah selesai diproduksi sebelum ditayangkan oleh KBS2.

[Review] "Uncontrollably Fond", Mirip Full House Tapi Versi Lebih Tragis

Read More

Sabtu, 10 September 2016


TAHUN 2016 menjadi kebangkitan perfilman Indonesia. Tercatat ada 7 film produksi lokal yang menembus angka 1 juta penonton. 7 Film yang dimaksud adalah Ada Apa dengan Cinta 2 (3,65 juta), My Stupid Boss (3,05 juta), Rudy Habibie (2,09 juta), Koala Kumal (1,86 juta), Comic 8 : Casino Kings Part 2 (1,83 juta), ILY From 38.000 Ft (1,57 juta) dan London Love Story (1,12 juta).

Warkop DKI Reborn Tembus 1 Juta Penonton Dalam 2.5 Hari!

Read More


SUDAHKAH Anda memikirkan masa depan di usia 20 tahunan? Idealnya, sejak zaman sekolah menengah pertama, seseorang sudah punya impiannya di masa depan. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan melewati jenjang kuliah. Inilah inti dari drama Korea terbaru jTBC yang berjudul Age of Youth.

[Review] "Age of Youth", Sudahkah Kita Lebih Baik dari Orang Lain?

Read More

Jumat, 09 September 2016


KEHADIRAN program komedi Pesbukers nyaris tak terdeteksi selama beberapa bulan belakangan. Selain karena jarang tayang, slot tayangnya pun kerap dipindah-pindah. Mulai yang tadinya tayang di slot jam 4 sore, kemudian diapit Uttaran di slot jam 6 sore sampai dengan tayang di slot 21.30 WIB.

Sering Tak Tayang, Bagaimana Peforma Pesbukers ANTV Sepekan Ini?

Read More

Kamis, 08 September 2016


BUKAN perkara mudah untuk memproduksi ulang sebuah film yang sudah punya penggemar sendiri. Namun langkah yang satu ini dilakukan oleh Falcon Pictures yang tahun ini sukses dengan film My Stupid Boss yang menembus angka 3 juta penonton. Di pekan kedua September 2016, Falcon menelurkan film bertajuk Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1.

[Review Film] "Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1", Behind The Scenenya Lebih Lucu Ketimbang Isi Filmnya!

Read More

Rabu, 07 September 2016


DRAMA Korea Let's Fight Ghost baru saja usai penayangannya di Korea Selatan. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Taecyeon ini tayang di tvN dan cukup populer untuk ukuran drama yang tayang di TV berlangganan. Episode terakhirnya bahkan mencatat rating sebesar 4,311 persen, yang merupakan raihan tertinggi selama tayang. Sebagai informasi, rating 2 persen untuk drama yang tayang di TV kabel sudah dapat dikatakan cukup bagus.

[Review] "Let's Fight Ghost", Kala Hantu dan Manusia Bersatu Membasmi Roh Jahat

Read More


PASCA sukses drama Korea Descandants of The Sun dan Doctors, Korea Selatan kini punya drama favorit terbaru. Menariknya, drama yang sedang mencuri perhatian saat ini bersetting pada masa pemerintahan Kerajaan Goryeo. Drama beertajuk Moonlight Drawn By Clouds ini pun dibintangi dua rising star Negeri Ginseng, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Moonlight Drawn By Clouds Digadang-Gadang Iringi Sukses Descendants of The Sun!

Read More

TAYANG bersamaan dengan drama Descendants of The Sun (DoTS) membuat drama Korea yang tayang di SBS hampir tak terdengar gaungnya. Padahal drama berjudul Come Back Mister dibintangi oleh sederet artis papan atas Korea seperti Rain, Oh Yeon Seo, Lee Min Jung, hingga Honey Lee.

Drama yang termasuk sangat baru ini akan tayang segera di bulan September 2016 mendatang. Menariknya, drama saingannya Dscendants of The Sun sudah lebih dulu tayang di RCTI pada Juli 2016 silam. 

"Come Back Mister", Drama Tentang Kehidupan Kedua Setelah Kematian (Tayang di RTV!)

Read More

Selasa, 06 September 2016


RINDU dengan kuis berwawasan seperti Who Wants to Be A Millionaire atau Siapa Berani? Melalui program Hexagon War ini mungkin bisa jadi pengobat rindu Anda. Program gameshow terbaru Trans7 ini menampilkan sosok Helmy Yahya sebagai pembawa acaranya. Tak heran jika banyak yang menantikan episode perdananya.

Pengobat Rindu Pecinta Kuis Berwawasan, Hexagon War Trans7 Bisa Jadi Pilihan!

Read More


REGENERASI bintang drama Korea selalu terjadi untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat yang akan tetap menyebarkan Korean Wave ke seluruh penjuru dunia. Tiga bintang muda yang kebetulan bermarga sama, Kim, kian menjadi sorotan. Eksistensi Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron kian mengukuhkan citra mereka sebagai rising star negeri Ginseng.

Panasnya Persaingan 3 Bintang Remaja Drama Korea!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top