kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Rabu, 31 Agustus 2016


AJANG penghargaan tahunan Panasonic Gobel Awards (PGA) kembali diadakan di tahun 2016 untuk ke-19 kalinya. Berbeda dengan tahun lalu, nominasi program terbilang merata jika melihat daftar nominasi yang sudah dirilis ke media. Untuk kategori sinetron, RCTI mewakilkan 3 sinetron teranyarnya : Anak Jalanan dan Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan 3 nominasi lain masing-masing diisi oleh Senandung (MNCTV), Mermaid in Love (SCTV).

Inilah Nominasi Aktor, Aktris dan Drama Seri Terfavorit di Panasonic Gobel Awards 2016!

Read More


MULAI Senin (29/8) kemarin, SCTV menayangkan sebuah judul sinetron terbaru berjudul Cinta Yang Tertukar. Sinetron yang dibintangi oleh Yuki Kato, Leo Consul dan Kezia Karamoy ini menceritakan tentang tertukarnya tiga karakter yang dimainkan oleh mereka. Yuki Kato yang harusnya anak orang kaya malah hidup melarat bersama Ibunya, Cut Mini. Sedangkan Leo Consul menikmati hidupnya sebagai pewaris dari sebuah keluarga konglomerat.

Begini Peforma Dua Episode Perdana Cinta Yang tertukar SCTV!

Read More

Minggu, 28 Agustus 2016


TREN cerita sinetron tanah air selalu berganti dari tahun ke tahun. Saat ini, rupanya para Production House (PH) lebih tertarik menyajikan latar cerita sinetron era 2006 ke atas dengan pembaruan pemain saja. Bukti nyatanya adalah kesuksesan Anugerah Cinta yang pakem ceritanya sekilas mengingatkan dengan sinetron Cinta & Anugerah yang dibintangi Nabila Syakieb.

"Cinta Yang Tertukar", Premis Lama dengan Cerita Anak yang Ditukar!

Read More


SELAIN sinetron Pernikahan Dini, RCTI kembali menayangkan sebuah serial lawas berjudul Intan. Sinetron yang menampilkan duet perdana Dude Harlino dan Naysilla Mirdad ini merengkuh popularitas yang cukup tinggi satu dekade silam di tahun 2006. Dari sinilah kemudian muncul fanbase DuNay, sebutan untuk penggemar Dude dan Nay yang ingin keduanya juga menjalin hubungan di luar kerja profesional mereka sebagai seorang artis sinetron.

Susul Pernikahan Dini, Sinetron Intan Tayang Lagi di RCTI!

Read More


PROGRAM di slot pagi identik dengan tayangan ulang program-program yang pernah populer di zamannya. Jika ANTV mencuri perhatian melalui sinetron lawasnya, maka mulai Senin 29 Agustus 2016 ini, SCTV kembali menayangkan sebuah program yang pernah jadi andalannya di tahun 2015 silam. Serial asal Turki berjudul Elif pasti tak asing untuk Anda bukan?

Serial Turki "Elif" Tayang Lagi, Gusur Slot SCTV yang Mana?

Read More

Sabtu, 27 Agustus 2016


PROGRAM gameshow teranyar Korea I Can See Your Voice sudah diadaptasi secara resmi oleh MNCTV. Gameshow musik ini akan dipandu oleh Raffi Ahmad dan Indra Herlambang. Bahkan secara resmi, para presenter Korea acara ini sudah menyapa penonton di Indonesia melalui video promosi singkat yang sudah ditayangkan oleh MNCTV.

Sukses di Korea dan Thailand, I Can See Your Voice Versi Indonesia Hadir di MNCTV!

Read More


BERUBAHNYA tren sinetron mingguan ke era stripping membuat hampir semua sinetron setia mengikutinya. Namun diantara semua sinetron yang tayang, Net. TV yang sebelumnya pernah menghadirkan drama musikal Stereo, mulai mematenkan sinetron mingguan kembali. Sinetron terbaru Net yang bertajuk Catatan Si Boy (CSB) akan memakai formula weekly series.

Sistem Tayang Catatan Si Boy Mirip Drama Korea, Kok Bisa?

Read More

Kamis, 25 Agustus 2016


KISAH inspiratif Jewel In The Palace (JITP) sempat menjadi fenomenal kala ditayangkan perdana oleh Indosiar di tahun 2005 silam. Serial yang dibintangi oleh Lee Young Ae ini juga telah beberapa kali ditayangkan oleh Indosiar.

"Jewel in The Palace", Drama Korea Inspiratif yang Tayang Lagi di Indosiar!

Read More


SEJATINYA, hari jadi dua stasiun TV RCTI dan SCTV sama-sama dirayakan pada 24 Agustus. Namun perayaan puncak dua stasiun TV Nasional ini biasanya ditayangkan pada hari berbeda. Jika tahun ini, SCTV tepat merayakan hari jadinya pada 24 Agustus, sementara RCTI mengalah sehari, maka tahun depan bisa jadi sebaliknya. Lantas bagaimana peforma HUT kedua stasiun TV ini?

HUT RCTI VS SCTV, Mana Yang Lebih Unggul? (Beda Tipis Loh!)

Read More

Selasa, 23 Agustus 2016


KABAR duka sedang merundung presenter sekaligus komedian Tukul Arwana. Presenter yang namanya melejit setelah membawakan program Bukan Empat Mata ini dikabarkan baru saja ditinggalkan sang istri tercinta. Istri Tukul yang biasa disapa Susi Similikiti oleh sang suami dikabarkan meninggal karena menderita asma.

Gara-Gara Asma, Istri Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia!

Read More

Senin, 22 Agustus 2016


DEBUT melalui sinetron Kita Nikah Yuk, nama Syahnaz Sadhqah mulai dikenal sebagai pemain sinetron justru setelah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Namun jauh sebelum itu, Syahnaz terkenal karena merupakan adik dari presenter kondang Raffi Ahmad. Eksploitasi bahan gimmick untuk program DahSyat hingga YKS kala itu mau tak mau turut mengangkat popularitas keluarga dari pengisi acara bersangkutan.

Naik Kasta Jadi Pemeran Utama, Syahnaz Sadiqa Disandingkan Bareng Ringgo Agus di Sinetron Baru MNCTV!

Read More


DIGELAR pertama kali di tahun 2016 ini, ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) akan jadi saingan Panasonic Gobel Awards yang sudah berlangsung selama belasan tahun. Bedanya, selain kategori untuk insan pertelevisian tanah air, ITA juga membagikan sedikit 'bingkisan' untuk penyanyi Indonesia.

Anak Jalanan VS Mermaid in Love, Ini Nominasi Lengkap Indonesian Television Awards!

Read More


USAI rangkaian miniseri Aliando Love Series, SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Uniknya, sinetron bertajuk Magic Cinta ini mengambil latar 3 sahabat yang memiliki kekuatan seperti di kartun Avatar, The Legend of Aang yang sempat tayang di Indonesia. Bedanya, jika kekuatan unsur api, angin dan air dimiliki bocah saktu bernama Aang, maka dalam sinetron ini masing-masing karakter hanya memiliki satu kekuatan saja. 

Punya Kekuatan Super Mirip Kartun, Begini Sinopsis Magic Cinta SCTV!

Read More

Sabtu, 20 Agustus 2016


ANTV kembali mempromosikan serial India terbarunya. Kali ini serial bertajuk Dev & Sona akan menjadi senjata pamungkas ANTV dalam menarik perhatian penonton. Serial bertajuk asli Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi ini dibintangi oleh Shaheer Sheikh yang namanya sudah populer di Indonesia berkat penayangan Mahabharata dan Navya. Bahkan ANTV secara khusus membuatkan sinetron bertajuk Cinta di Langit Taj Mahal untuk mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.

Gabungkan Nama Dua Pemerannya dalam Satu Judul, ANTV Jiplak SCTV?

Read More


DEBUT sinetron perdana aktris cantik Nikita Willy di SCTV tak begitu menggembirakan. Baru tayang perdana pada 27 Juli 2016 kemarin, sinetron ini terpaksa 'bungkus' padahal belum genap sebulan penayangannya. Masuknya Ricky Harun sebagai pemeran utama pria sempat mengangkat rating sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) ini ke jajaran 5 besar program daily yang paling banyak ditonton.

Belum Genap Sebulan Tayang, Sinetron Julaiha Princess Betawi Mendadak 'Bungkus'!

Read More

Kamis, 18 Agustus 2016


KASUS kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna mendapatkan porsi pemberitaan yang cukup besar di banyak program berita TV Nasional. Tingginya animo masyarakat Indonesia untuk mengetahui lanjutan episode demi episode kasus ini bergulir membuat TV berita seperti Kompas TV, Metro TV hingga TV One menayangkan ekslusif proses persidangan dengan tersangka Jessica Wongso.

Tegaskan Asas Praduga Tak Bersalah, TV Nasional Diminta Berhati-hati Beritakan Kasus Kopi Bersianida!

Read More


TEPAT di tanggal 17 Agustus 2016 kemarin, Indonesia mendapatkan kado terindah atas torehan prestasi olahraga di Olimpiade Rio de Janeiro. Pasangan Tantowi Ahmad dan Liliana Natsir berhasil meraih medali emas untuk cabang olahraga bulutangkis. Pasangan yang akrab disapa Owi Butet ini berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Chang Peng Soon dan Goh Liu Ying.

Owi Butet Sumbangkan Emas Pertama, Bagaimana Peforma Olimpiade RIO SCTV?

Read More

Rabu, 17 Agustus 2016


EPISODE perdananya langsung mencuat kalahkan Anak Jalanan, RCTI punya senjata pamungkas yang baru. Sinetron Anugerah Cinta yang mulai tayang pada Senin (15/8) kemarin ditempatkan di slot Tukang Bubur Naik Haji (TBNH). Imbasnya, TBNH bahkan diliburkan selama 3 hari penayangan.

Anugerah Cinta Sedang Di Puncak, RCTI 'Anak Tirikan' Tukang Bubur Naik Haji!

Read More

SERIAL Turki Cansu dan Hazal Season 2 mematikan salah satu karakter vital. Kabar keluarnya Nurgul Yesilcay, pemeran Gulseren sudah diketahui banyak penonton di Indonesia. Sebagai informasi, serial ini bertajuk Paramparca ini sebenarnya berpusat pada karakter Cihan (Erkan Petekkaya) dan Gulseren. Sedangkan di ANTV, judulnya diganti menjadi nama karakter anak Gulseren, Cansu dah Hazal.

Ini Fakta Dibalik Tewasnya Karakter Gulseren di Serial Cansu & Hazal 2 ANTV!

Read More


SERIAL India Ranveer & Ishani semakin dicintai penonton. Sayangnya, serial ini juga tak lama lagi akan berakhir karena masih menyisakan sekitar 100 episode lagi. Jika SCTV menayangkan serial ini sebanyak 4 episode dalam sehari, maka kurang dari sebulan lagi, serial ini akan berakhir penayangannya.

Babak Baru Ranveer & Ishani SCTV, Ranveer Punya Saudara Kembar Jahat!

Read More

Selasa, 16 Agustus 2016


AKTOR tampan Lee Jong Suk dikenal sebagai salah satu artis drama pencetak rating tinggi. Hal ini tak lepas dari keselektifannya dalam memilih drama yang akan dibintanginya. 4 judul drama Korea yang menempatkannya sebagai pemeran utama pria, berturut-turut meraih sukses, sebut saja School 2013, I Can Hear Your Voice, Pinocchio hingga W - Two Worlds.

Cetak Rating Tinggi Melalui "W", Lee Jong Suk Bongkar Rahasia Suksesnya!

Read More

Senin, 15 Agustus 2016


JADI jawara rating selama berbulan-bulan membuat sinetron Anak Jalanan tak menemukan rival yang sepadan. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (15/8), sinetron yang dibintangi Stefan Wiliiam dan Natasha Wilona ini harus rela turun tahta dari posisi puncak. 

Tayang Perdana, Sinetron Baru Ini Depak Anak Jalanan dari Posisi Puncak!

Read More


PENAYANGAN drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) di RCTI sudah memasuki episode ke-15 pada Jum'at (12/8) kemarin. Tak tayang pada Senin (15/8) malam, RCTI rupanya memilih menayangkan episode terakhir DOTS pada Selasa (16/8) malam ini. Sebagai gantinya, pada Senin malam, RCTI menayangkan rangkaian program spesial bertajuk I Love 27.

Begini Ulasan Lengkap Episode Terakhir Descendants of The Sun di RCTI!

Read More

Minggu, 14 Agustus 2016


GENRE action nampaknya menjadi salah satu incaran RTV dalam memilih drama Korea. Usai menayangkan Yong Pal, You're All Surrounded hingga God's Gift, RTV juga akan menayangkan drama Korea bertajuk Mrs. Cop. Drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae ini cukup sukses kala ditayangkan pada tahun 2015 silam. Tak heran jika sekuelnya kemudian diproduksi lagi walau tak lagi dibintangi Kim Hee Ae.

"Mrs Cop", Saat Kekuasaan Bisa Membeli Hukum dan Keadilan (Tayang di RTV!)

Read More


KABAR gembira bagi Anda penggemar Park Yoo Chun, pasalnya RTV akan menayangkan perdana drama Korea bertajuk Cho Rim, Girls Who Sees SmelLs. Drama Korea produksi tahun 2015 ini turut dibintangi oleh Shin Se Kyung dan Nam Goong Min yang cukup familiar bagi penonton di Indonesia.  Drama baru ini akan menggantikan slot yang ditinggalkan oleh Goo Hae Ra.

"Chae Rim, Girl Who Can See Smells", Bisa Melihat Aroma Setelah Bangun dari Koma (Tayang di RTV!)

Read More

Sabtu, 13 Agustus 2016


RCTI kembali memasang judul baru di slot primetimenya. Sinetron bertajuk Anugerah Cinta yang masih produksi SinemArt ini tentu diharapkan dapat melanjutkan sukses Anak Jalanan yang hampir setahun belakangan ini berjaya di papan atas rating Nielsen.

Balik ke Layar Kaca, Sinetron Irish Bella Jadi Andalan Baru RCTI!

Read More


SEMPAT mempromosikan sinetron Malaikat Kecil dari India (MKdI) tayang setelah serial India Thapki, kini ANTV kembali mengubah jam tayang sinetron terbarunya tersebut. MKdI yang akan tayang mulai Senin 15 Agustus 2016 ini rencananya akan ditayangkan di slot primetime pukul 20.30 WIB.

Sempat Galau, ANTV Akhirnya Umumkan Jam Tayang Sinetron Malaikat Kecil dari India!

Read More

Kamis, 11 Agustus 2016


PAMOR ANTV menanjak setelah menayangkan berbagai serial India yang sukses di tanah air. Beberapa judul yang menuai sukses misalnya Mahabharata, Jodha Akbar, Uttaran, Veera hingga Thapki. ANTV bahkan pernah membuatkan sinetron khusus untuk Shaheer Sheikh melalui sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal sampai dengan dua season.

"Malaikat Kecil dari India", Sinetron Gabungan dari Pemain Uttaran, Veera, Elif dan Gangaa

Read More


BARU sehari ratingnya melorot dengan perolehan TVR 1.6 dan share 9.8 persen, ANTV mengambil keputusan berani dengan menayangkan program sketsa Pesbukers ke slot pukul 22.00 WIB. Padahal sebelumnya, Pesbukers tayang di jam sore di slot pukul 16.00 WIB. Episode Rabu (11/8) kemarin, peforma sore ANTV memang tak begitu menggembirakan.

Pesbukers Pindah ke Slot Malam, Uttaran dkk Tayang Lebih Awal!

Read More


PERSAINGAN slot sore belakangan ini didominasi oleh dua serial India, Thapki (ANTV) dan Ranveer & Ishani (SCTV). Keduanya sama-sama berhasil memikat banyak penonton, terbukti dengan tingginya share yang didapat. Bahkan kedua serial ini konsisten tampil di 10 besar program paling banyak ditonton setiap harinya.

Tayang Lebih Lama, Thapki dan Ranveer & Ishani Sama-Sama Pindah Jam Tayang!

Read More


SERIAL India Thapki tengah memasuki babak seru dalam penayangannya di ANTV. Konflik Vasundra, Ibu Dhruv yang berencana menghancurkan pernikahan putranya dengan Thapki semakin dinanti. Bihan anak angkatnya, terpaksa memenuhi keinginan ibunya yang mulai kelewatan batas hanya karena tidak ingin memiliki menantu yang gagap seperti Thapki.

Pemeran Dhruv di Serial Thapki Hengkang, Apa yang Terjadi?

Read More


SEPERTI yang mungkin kita sudah tahu, hanya Parto dan Azis Gagap yang masih tampil di Opera Van Java terbaru yang akan tayang mulai 15 Agustus 2016 mendatang. Melalui tayangan perdananya di OVJ Sahur Lagi, tak nampak Sule, Andre maupun Nunung yang merupakan punggawa lama dari program yang pernah menjadi nomor 1 di Indonesia ini.

Ketahuan Syuting di OVJ baru, Apakah Nunung Balik Kandang?

Read More


DRAMA Korea Descendants of The Sun (DOTS) yang tayang di RCTI akan segera memasuki pekan terakhir penayangannya. Jika tidak ada perubahan, episode terakhirnya akan ditayangkan pada Selasa 16 Agustus 2016. Seharusnya drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini tamat pada Senin (15/8) mendatang, namun karena di hari tersebut ada penayangan program khusus, maka penayangan episode terakhirnya diundur keesokannya.

Descendants of The Sun RCTI Segera Tamat, Apakah Penggantinya Masih Drama Korea?

Read More


SAAT ini, OVJ Kite Lagi sedang tayang di Trans7 setiap Senin-Jum'at pukul 20.30 WIB. Tayangan ini merupakan rerun dari episode-episode OVJ Sahur Lagi. Namun mulai 15 Agustus 2016 mendatang, program reborn andalan terbaru Trans7 ini akan tayang dengan episode-episode terbarunya. Lantas bagaimana formasi pemainnya?

Opera Van Java Episode Baru Tayang, Masih Samakah Pemainnya dengan Versi Sahur?

Read More

Rabu, 10 Agustus 2016


MEMASUKI bulan Agustus 2016 ini, RTV (Rajawali TV) menyiapkan dua drama Korea terbaru. Kedua drama ini tayang perdana di Indonesia. Judul pertama adalah The Girl Who Can Sees Smells atau yang dikenal juga dengan Sensory Couple. Drama produksi SBS ini merupakan produksi tahun 2015 dan dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung.

Tayang Perdana di Indonesia, Ini Dua Drama Korea Terbaru RTV!

Read More

Selasa, 09 Agustus 2016


JIKA episode perdana sinetron Julaiha Princess Betawi meraih hasil mengecewakan. Namun perlahan, sinetron yang dibintangi Nikita Willy ini mulai mencuri perhatian. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (8/9), sinetron produksi Amanah Surga Productions (ASP) ini mengalami peningkatan signifikan dengan menembus rating 10 besar.

Ricky Harun Gabung, Rating Julaiha Princess Betawi Meroket ke 5 Besar!

Read More


USAI Fatmagul, ANTV rupanya masih menyiapkan sebuah serial Turki terbaru bertajuk Bunga Yang Terluka (BYT). Serial berjudul asli Kirgin Cicekler ini tayang di Turki pada Juni 2015 silam. Tak heran jika serial ini masih termasuk fresh.

Begini Sinopsis Serial Turki "Bunga Yang Terluka" ANTV!

Read More

Sabtu, 06 Agustus 2016


BELUM surut kehebohan foto Orlando Bloom yang tertangkap kamera tanpa mengenakan benang sehalaipun. Kini, publik kembali dihenyakkan oleh sensasi penyanyi idola masa kini, Justin Bieber. Pasalnya, pelantun lagu Love Yourself ini juga menunjukkan aksi serupa saat sedang berlibur bersama seorang model seksi.

Hebohnya Justin Bieber dan Orlando Bloom Bugil Saat Liburan!

Read More

Jumat, 05 Agustus 2016


JIKA hak siar Premier League musim 2015 dipegang oleh SCTV dan Indosiar, maka musim 2016 ini beralih pada RCTI dan MNCTV. Dua stasiun TV Nasional ini akan menyiarkan masing-masing 57 pertandingan untuk kategori TV free to air. Sementara itu, untuk dapat menikmati total 380 pertandingan dapat disaksikan melalui saluran TV kabel.

Hak Siar Premier League 2016 Diambil Alih RCTI dan MNCTV!

Read More

Kamis, 04 Agustus 2016

 

RUMOR akan adanya sekuel dari drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) tentu membuat fansnya girang. Namun benarkah jika season keduanya akan ada dengan bintang utama dan cerita yang lebih menarik?

Ini Bocoran Cerita Descendants of The Sun Season 2!

Read More


BELAKANGAN ini peforma serial India Ranveer & Ishani menguat dan bahkan memperoleh share stabil di atas 20 persen. Perolehan ini tentu menggembirakan untuk SCTV yang selama beberapa bulan belakangan mengalami bongkar pasang program di slot siang hingga primetimenya.
\
Berdasarkan data kepermirsaan Kamis (4/8), Ranveer & Ishani menempati peringkat 3 besar dengan raihan TVR 3.2 dan share 24.2 persen. Lantas apa kunci kesuksesan serial berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini di Indonesia? Berikut kami merangkumnya spesial di TV Guide edisi kali ini.

Inikah Kunci Sukses Ranveer & Ishani SCTV di Indonesia?

Read More

Rabu, 03 Agustus 2016


GELIAT perfilman Indonesia kembali memuncah pasca 4 film di tahun 2016 berhasil menembus angka 1 juta penonton. Bahkan dua film diantaranya mampu memecahkan angka keramat 3 juta penonton. Namun hal ini tak berlanjut dengan beredarnya film produksi negeri sendiri selama beberapa pekan belakangan ini.

Mirisnya Perolehan Penonton Film Indonesia di Awal Pekan Bulan Kemerdekaan RI!

Read More

Selasa, 02 Agustus 2016



SEMPAT tayang di RCTI dengan rating memprihatinkan, serial India berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein kini hak siarnya diambil alih oleh ANTV. Di RCTI, judul serial ini diubah menjadi lebih lokal dengan tajuk Ruhiku Tersayang. Sedangkan ANTV lebih memilih meringkas judul aslinya menjadi Mohabbatein saja.

Dari RCTI Pindah ke ANTV, Bagaimana Peforma Serial India Mohabbatein?

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top