kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Minggu, 31 Juli 2016


MINISERI Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina tayang perdana pada Senin 01 Agustus 2016. Tentunya kabar ini merupakan hal yang menggembirakan bagi fans keduanya yang pertama kali terbentuk berkat peran Digo-Sisi yang dimainkan dalam sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala.

Miniseri Aliando-Prilly Mirip Film Heart Irwansyah-Acha Septriasa, Kok Bisa?

Read More


KABAR duka datang dari salah satu penyanyi melankolis Indonesia. Juara Indonesian Idol musim kedua, Mike Mohede, meninggal dunia pada Minggu (31/7) tadi, Kabar ini lantas langsung menjadi viral dibicarakan mengingat usia Mike yang masih terbilang muda, 32 tahun.

Inikah Penyebab Meninggalnya Mike Mohede?

Read More

Sabtu, 30 Juli 2016


VARIETY Show yang terkenal di puluhan negara di dunia, Running Man, kembali ditayangkan oleh RTV. Episode perdananya menghadirkan episode ke-280 dengan tema SNS Reply Race. Sayangnya penayangan perdananya di RTV mendapatkan kritis pedas dari penonton yang sudah menunggu penayangannya.

Dikritik Pedas Kala Tayang Perdana, Ada Apa dengan Running Man RTV?

Read More


USAI You're All Aurrounded, RTV kembali menayangkan drama Korea terbaru yang tayang perdana di layar kaca Indonesia. Drama berjudul God Gift ini menampilkan genre thriller tanpa berfokus pada romance cerita. Drama ini diperkuat oleh aktris watak Lee Bo Young dan Cha Seung Woo.

"God Gift", Kembali ke Masa Lalu untuk Selamatkan Nyawa Anak dari Pembunuhan (Tayang di RTV!)

Read More


RUHI Tersayang adalah judul salah satu serial India yang pernah ditayangkan RCTI. Sayangnya, rating buruk yang didapatkannya membuat serial ini bahkan berakhir dalam hitungan hari. Serial berjudul asli Yeh Hai Mohabbatein ini malah akan ditayangkan ulang oleh ANTV dari episode awal, tentunya dengan versi dubbing yang berbeda.

Sempat Diputus di Tengah Jalan oleh RCTI, ANTV Ambil Hak Siar "Mohabbatein"!

Read More


HANYA dalam waktu dua pekan ditayangkan, serial Naagin diberhentikan penayangannya oleh SCTV karena tak mampu bersaing dengan sejumlah program primetime lain. Suksesnya penayangan Ranveer & Ishani di slot sore membuat SCTV kembali menayangkan Naagin di slot 12.30 WIB.

Sukses dengan Ranveer & Ishani, SCTV Kembali Tayangkan Naagin 2016!

Read More

Jumat, 29 Juli 2016


JIKA drama Korea Doctors (SBS) menguasai slot Senin-Selasa, maka penguasa baru slot Rabu-Kamis resmi berpindah dari Uncontrollably Fond (KBS2) ke tangan W - Two Worlds (MBC). Drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo tersebut mempecundangi drama milik Kim Woo Bin dan Bae Suzy.

Hadirkan Tema Fresh, Drama "W" Lee Jong Suk Ungguli "Uncontrollably Fond"!

Read More


KABAR buruk bagi Anda yang sudah mengikuti serial India Kaali & Gauri (K&G), pasalnya ANTV sudah menghentikan secara resmi penayangannya di Indonesia. Kabar ini disampaikan langsung melalui official Twitter ANTV, @ANTVSeries yang khusus menjadi akun promosi bagi sejumlah serial yang tayang disana.

Hentikan Penayangannya, Begini Peforma 3 Episode Terakhir Kaali & Gauri ANTV!

Read More


SINETRON baru Nikita Willy tayang perdana di SCTV pada Rabu (27/7) kemarin. Ini merupakan debut perdana Niki dibawah PH baru setelah terakhir terikat kontrak dengan SinemArt di sinetron Kau Seputih Melati yang tayang di RCTI.

Baru Tayang 2 Episode, Sinetron "Julaiha Princess Betawi" Justru 'Sekarat' Rating!

Read More

Rabu, 27 Juli 2016


AKTOR tampan Ji Chang Wook yang bermain di drama Empress Ki segera mengkonfirmasi drama terbarunya. Drama berjudul K2 ini akan tayang di stasiun tvN. Melalui agensinya, Glorious Entertaiment, proyek drama ini telah dikonfirmasi pada 27 Juli 2016.

Ikuti Song Joong Ki, Aktor "Empress Ki" Ini Akan Perankan Tentara Tampan di Drama Terbarunya!

Read More

Selasa, 26 Juli 2016


PENAYANGAN perdana drama Korea Descendants of The Sun (DOTS) Senin (25/7) malam mendapatkan atensi bagus dari netizen di internet. Saat tayang, DOTS bercokol menjadi Trending Topic Indonesia nomor 1. Lantas, apakah hal ini berbanding lurus dengan peformanya berdasarkan catatan Nielsen Indonesia?

Begini Peforma Perdana Descendants of The Sun RCTI!

Read More

Senin, 25 Juli 2016

USAI penayangan Dynasty Warriors, RTV kembali menghadirkan serial wuxia terbaru yang juga ditayangkan di China pada tahun 2016 ini. Walau promonya sudah wara-wiri terlebih dulu ketimbang Dynasty Warriors, namun RTV nampak menunggu serial yang dibintangi Yoona tersebut berakhir lebih dulu.

Dibintangi oleh Nicky Wu yang sudah membintangi puluhan serial, serial ini terbilang cukup istimewa. Bukan sebagai pemeran utama, aktor yang sempat main bareng Boboho ini mengambil peran antagonis yang jarang dimainkannya.

"The Legend of Zu", Kala Sang Jagoan Jatuh Cinta Pada Putri Penjahat (Tayang di RTV)

Read More


BARU 5 hari rilis di Korea Selatan, film bertema serangan zombie berhasil menjadi fenomena paling hot di negeri Ginseng tersebut. Film berjudul Train to Busan telah menembus angka 5 juta penonton yang jarang didapatkan oleh film-film Korea yang sedang edar beberapa tahun belakangan ini.

Film Serangan Zombie "Train to Busan" Tembus 5 Juta Penonton!

Read More


SENIN (25/7) malam, RCTI menghadirkan perdana drama Korea Descendant's of The Sun (DOTS) yang merupakan drama tersukses di tahun 2016 sampai dengan Akhir Juli ini. Dua bintang utamanya yang sama-sama bermarga Song benar-benar memikat penggemar drama Korea di berbagai belahan dunia. Bahkan saking suksesnya, hak siarnya terbilang jauh lebih mahal dibandingkan dengan drama-drama baru lain yang sedang beredar.

Descendants of The Sun RCTI Pakai Sub Indonesia, Ini Plus Minusnya!

Read More

Sabtu, 23 Juli 2016


SERIAL India Thapki Pyaar Ki di ANTV berhasil menjadi salah satu tontonan baru yang digemari. Kisah gadis gagap yang mencari cinta sejatinya tersebut cukup bisa menjadi salah satu kisah segar dari sekian judul lain yang juga sedang tayang di ANTV.

Sempat Tertekan, Jigyasa Singh Sempat Ingin Hengkang dari Thapki ANTV!

Read More


SERIES Kesempurnaan Cinta menjadi pembuka bagi Net. TV menayangkan program bergenre sinetron. Tak mau menyebutnya seperti sinetron, Net. nampak menyebut genre ini sebagai series. Upcoming series terbaru Net. yang paling ditunggu mungkin adalah Catatan Si Boy (CSB). Sedari menampilkan promonya, Net. nampak merahasiakan pemeran Boy yang dulunya dimainkan oleh Onky Alexander.

Super Ganteng, Inilah Pemeran Boy di Catatan Si Boy Net TV!

Read More


SEPERTINYA kesuksesan ANTV menayangkan ulang sinetron-sinetron lawas membuat RCTI juga ikut ambil bagian. Saat ini saja, tiga sinetron seperti Putri Bidadari, Doo Be Doo dan Tarzan Cilik sedang mengudara di stasiun RCTI. Walau belum selawas sinetron-sinetron pagi ANTV, namun dua sinetron ini sama-sama mengangkat tema fantasi.

Demam Sinetron Lawas, RCTI Tayangkan Ulang "Pernikahan Dini" Agnes Monica!

Read More


SETELAH Nabila Syakieb hingga Naysilla Mirdad hengkang dari rumah produksi SinemArt dan pindah ke SCTV, kini giliran artis cantik Nikita Willy. Melalui sinetron berjudul Julaiha Princess Betawi, artis yang akrab disapa Niki ini kini bernaung dibawah bendera PH Amanah Surga Productions (ASP). Tak heran jika netizen menjadi penasaran dengan debutnya tersebut.

Pindah ke SCTV, Intip Slot Jadwal Sinetron Baru Nikita Willy!

Read More


BELAKANGAN ini, pamor serial India Anandhi mengekor kesuksesan penayangan Uttaran di Indonesia. Serial yang diangkat dari permasalahan perjodohan anak-anak kecil di India ini seolah ingin menunjukkan banyak dampak yang ditimbulkan jika pernikahan dini terus dilakukan. Tayang selama 8 tahun masa penayangan, serial berjudul asli Balika Vadhu ini juga mengalami pergantian pemain utama.

Tragisnya Kematian Pemeran Anandhi di Dunia Nyata!

Read More

Jumat, 22 Juli 2016


APA yang terjadi pada TV B ketika TV A ternyata punya 'senjata' mumpuni yang mampu menempatkan programnya ke puncak rating? Ketar-ketir!

Begini Frustasinya Programming TV B yang Kalah Saing dengan TV A!

Read More

Kamis, 21 Juli 2016

SUKSES luar biasa, drama Korea Descendants of The Sun (DoTS) masih jadi pembicaraan padahal penayangannya sudah berakhir. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini menjadi drama tersukses di tahun 2016 berdasarkan catatan rating ABG Nielsen Korea. Episode terakhirnya sukses menyentuh 38.8 persen untuk seluruh daerah di Korea Selatan.

"Descendants of The Sun", Drama Megasukses dengan Storyline, Akting dan Latar Ciamik (Tayang di RCTI)

Read More

Rabu, 20 Juli 2016


DRAMA Korea terbaru yang dibintangi Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dianggap mengancam rating tinggi yang sedang diraih oleh drama Korea berjudul Uncontrollably Fond. Tayang perdana pada Rabu (20/8) malam pukul 22.00 waktu setempat membuat drama berjudul W - Two Wolrds dinanti para penggemarnya.

Diserang Drama Baru Lee Jong Suk, Mampukah "Uncontrollably Fond" Pertahankan Posisi Puncaknya?

Read More


GANTIKAN Dream High 2 yang akan berakhir pada Rabu (13/7) malam, RTV kembali menghadirkan sugugan spesial bagi pecinta drama Korea. Tayang perdana di Indonesia, stasiun yang kini setia menghadirkan rangkaian drama Korea di jam primetime ini akan menghadirkan sebuah drama berjudul Cheers Up.

"Cheer Up", Romantika Kelompak Pintar Vs Bodoh di SMA (Tayang di RTV)

Read More


BOCORAN jadwal tayang drama Korea Descendant's of The Sun (DoTS) akhirnya rilis juga. Drama mega sukses yamg dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini akan mulai tayang pada 25 Juli 2016 mendatang.

Sudah Rilis, Ini Jadwal dan Jam Tayang Descendants of The Sun RCTI!

Read More


PERSAINGAN program primetime di TV Nasional kita pasca Ramadhan terbilang ketat. Ada stasiun TV yang masih 'bermain' aman dengan menayangkan sinetron unggulannya, ada juga yang merombak habis program primetimenya dengan susunan jadwal yang baru.

Bagaimana Peta Persaingan Primetime Pasca Ramadhan?

Read More

Selasa, 19 Juli 2016


MULAI Senin (18/7) kemarin, ANTV menambah dua serial India terbarunya. Serial bertajuk Thapi Pyaar Ki tayang di slot pukul 14.30 WIB, sedangkan Putri Biru tayang di slot jam 9 malam. Lantas, bagaimanakah peforma dua serial India terbaru ANTV ini?

Tayang Perdana, Salah Satu Serial Baru ANTV Tembus 10 Besar!

Read More

Jumat, 15 Juli 2016


ANTV kembali menambah 'peluru' siang dan malamnya yang masih mengandalkan serial India untuk menggaet penonton setianya. Dua serial terbaru akan tayang dan melengkapi 'persenjataan' ANTV untuk merebut hati pemirsa di slot siang dan malam. Kehadiran dua serial ini bukan untuk menggantikan serial yang sudah tamat, melainkan hanya mengurangi durasi serial India lain.

Umumkan Jadwal Tayang Thapki & Putri Biru, Catat Perubahan Susunan Program ANTV!

Read More


SINETRON lawas produksi Soraya Intercine Films bertajuk Putri Duyung berhasil menarik perhatian kembali. Sinetron yang dibintangi oleh Ayu Azhari ini bahkan menembus 5 besar untuk data kepermirsaan Kamis (14/7). Tak mengherankan jika kemudian slotnya terus bertambah. Saat ini, Putri Duyung menempati slot Senin-Jum'at Pkl.11.00 - 12.30 WIB.

Sinetron Lawas ANTV "Putri Duyung" Tembus 5 Besar Rating Harian!

Read More

Rabu, 13 Juli 2016


DIBANDINGKAN dengan serial India Uttaran maupun Anandhi, salah satu serial India terbaru yang segera tayang di ANTV ini terbilang lebih 'bersahabat' dari segi jumlah episodenya. Serial bertajuk Thapki ini hanya berjumlah 378 episode. Jauh ketimbang Uttaran yang mencapai 1549 episode maupun Anandhi yang sekarang masih tayang dan sudah menembus 2000 episode.

Mirip Cinta Fitri, Begini Bedanya Serial Thapki ANTV!

Read More

Selasa, 12 Juli 2016


LIBUR Lebaran 2016 ini dimanfaatkan sejumlah Production House (PH) untuk mengedarkan film andalan mereka. Tak tanggung-tanggung, sejumlah film-film yang memasang nama besar aktor dan aktris film Indonesia saling bersaing untuk mendapatkan atensi dari masyarakat Indonesia. Lantas diantara sejumlah film tersebut, siapa yang meraih penonton paling banyak sampai dengan artikel ini diterbitkan?

Rilis Bersamaan Jelang Lebaran 2016, FIlm Mana yang Paling Laris?

Read More

Senin, 04 Juli 2016


OVJ Sahur Lagi kembali menjadi andalan Trans 7 dalam menjaring perhatian penonton. Dengan formasi pemain yang hampir semuanya baru, program ini cukup mampu bertahan melawan dominasi program Euro 2016 yang di jam tayangnya sering berbentrokan dengan program yang digawangi Parto, Wendi, Denny, Uus, Aya, Azis Gagap, Gilang Dirga dan Ipul Stand Up ini.

Sukses di Jam Sahur, Akankah Ada OVJ Reguler di Jam Primetime?

Read More

Minggu, 03 Juli 2016

MASIH ingat dengan drama Korea Dream High? Jika Anda suka dengan drama dengan tipikal seperti ini, mungkin Anda akan suka juga dengan sebuah drama Korea bertajuk Persevere, Goo Hae Ra! yang merupakan drama Korea produksi tahun 2015 silam. Drama ini hanya berjumlah 12 episode dan tayang di saluran TV kabel Mnet.

Tayang di Jam Primetime, Begini Sinopsis Mega Korea Goo Hae Ra di RTV!

Read More

Sabtu, 02 Juli 2016


DRAMA Korea Doctors sedang jadi primadona baru di Korea Selatan. Sejak penayangan perdananya pada 20 Juni 2016 silam, ratingnya terus meningkat dari episode 1 hingga episode 4. Debut dengan rating 12,9 persen, episode keempatnya berhasil meningkat menjadi 15,6 persen. Lantas apa sih kekuatan drama ini sehingga makin memikat banyak penonton?

Ratingnya Makin Melejit, Ini Kelebihan Drama Korea "Doctors" Park Shin Hye!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top