kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 30 Juni 2016


PROGRAM primetime spesial Ramadhan Indosiar, Q Academy, tengah jadi sorotan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pusat. Dalam beberapa episode programnya ditemukan pelanggaran yang tak layak dilakukan oleh para pengisi acaranya. Program kompetisi menyenandungkan lagu-lagu Islami ini pun mendapatkan teguran pertamanya.

Berembel-Embel Kontes Lagu Islami, Q Academy Kok Ditegur KPI?

Read More


MENJADI seorang publik figur tentu menjadi idaman setiap orang. Terkenal dan banyak uang, siapa yang tak mau menjadi seorang artis? Terkenal sesaat dan lantas tenggelam tak bernama tentu mudah dilakukan siapa saja dengan sedikit sensasi dan kreativitas di zaman penuh teknologi seperti saat ini. Namun menjadi seorang pelawak yang tetap dicintai tentu harus punya modal materi lawak yang mumpuni.

Dibalik Lucunya Pelawak Indonesia

Read More

Selasa, 28 Juni 2016


ARTIKEL terakhir kami baru saja membahas serial India Ranveer & Ishani yang mulai membayangi peforma Uttaran. Berdasarkan data kepermirsaan Senin (27/6) kemarin, serial yang dibintangi Shakti Arora (Ranveer) dan Radhika Madan (Ishani) ini berhasil mengalahkan peforma serial andalan ANTV tersebut.

Makin Seru, Rating Uttaran ANTV Ditikung Ranveer & Ishani SCTV!

Read More

Senin, 27 Juni 2016


SELAIN akan menayangkan drama Korea bertajuk You're All Surrounded, Rajawali TV (RTV) juga sudah mempersiapkan dua judul lain yang siap tayang perdana di TV Indonesia. Salah satunya drama Korea bergenre remaja bertajuk Cheers Up. Drama ini memasang Eun Ji (member girlband A Pink) dan Lee Won Keun sebagai pasangan utamanya. 

Selain You're All Surrounded, RTV Siapkan 2 Judul Drama Korea Terbaru Ini!

Read More


TIDAK dapat dipungkiri jika serial India Uttaran menjadi fenomena tersendiri di TV Nasional kita. Melalui serial ini, ANTV kembali mengangkat pamor serial India di Indonesia setelah Mahabharata dan Jodha Akbar. Menariknya, jika sebelumnya penonton kita lebih suka dengan serial kolosal India, berkat Uttaran, berbagai judul serial India modern mulai menghiasai berbagai stasiun TV.

Mulai Dibayangi Ranveer & Ishani SCTV, Peforma Uttaran ANTV Bahkan Tak Masuk 10 Besar!

Read More


ANTV sedang keranjingan menayangkan ulang berbagai judul sinetron lawas di slot weekend. Mulai pukul 06.00 - 11.30 WIB, ANTV mengisinya dengan deretan sinetron dengan berbagai genre fantasi. Dimulai dengan slot 06.00 WIB, ANTV menayangkan sinetron lawas berjudul Putri Duyung. dengan slot seperti ini : 06.00 - 06.30 WIB, 09.30 - 11.30 WIB.

ANTV Tayangkan Parada Sinetron Lawas, Bagaimana Peformanya?

Read More

Sabtu, 25 Juni 2016


KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) pusat memperketat pemantauan program-program Ramadhan di Televisi Nasional. Tiga program Ramadhan bahkan sudah mendapatkan peringatan karena dianggap telah melanggar ketentuan konten yang sudah diteapkan. Program apa saja kah yang mendapatkan 'teguran' dari KPI?

Makin Ketat Memantau, Inilah Program Ramadhan yang Ditegur oleh KPI!

Read More

Jumat, 24 Juni 2016




HADIRKAN perdana Yong Pal di TV Indonesia, Rajawali TV (RTV) kembali memanjakan penggemar drama Korea. Usai Yong Pal berakhir penayangannya di penghujung Juni 2016, RTV sudah menyiapkan penggantinya. Drama bertajuk You're All Surrounded yang dibintangi oleh Go Ara dan Lee Seung Gi akan hadir perdana di TV Nasional kita.



Memasang Go Ara dan Lee Seung Gi sebagai pasangan utama, drama ini menjadi salah satu yang paling dinantikan. Go Ara yang karir aktingnya melejit setelah membintangi Reply 1994, memang menjadi salah satu aktris yang karya selanjutnya dinantikan oleh penggemar. Pun begitu dengan Lee Seung Gi yang selalu membintangi drama berating tinggi.

Menggabungkan genre komedi dengan balutan dunia kepolisian, membuat drama ini nampak menjadi lebih menarik. Penonton tidak perlu selalu gelisah dan berpikir keras untuk menyaksikan kasus-kasus yang bergulir karena drama ini membalutnya dengan apik dengan tak lupa menambahkan unsur komedinya.

Kisah drama ini dibuka dengan aksi kejar-kejaran mobil yang dikemudikan oleh Seo Pan Seok (Cha Seung Won). Di dalam mobil tersebut ada timnya yang terdiri dari Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyeon) dan Ji Kook (Park Jung Min). Mereka sedang mengejar dua buronan yang melarikan diri. Mobil yang dikemudikan oleh Pan Seok masuk ke jalur yang berlawanan arah sehingga membuat panik seiisi mobil. Namun akhirnya mereka selamat dan menabrkan mobil mereka ke mobil buronan.

Cerita kemudian kembali ke 11 tahun silam. Eoo Sun (Ji Woo) remaja sedang berusaha memberikan pelajaran pada seorang gadis lain karena merebut pacarnya. Saat itu, Dae Koo (Ahn Do Kyu) berusaha membela gadis tersebut dan malah menggigit Eoo Sun. Para pelajar SMA yang menyaksikan kejadian tersebut kemudian malah ikut-ikutan berkelahi satu sama lain. Akibatnya mereka semua akhirnya masuk ke kantor polisi karena masalah tawuran tersebut.

Dae Koo kembali membuat berang Eoo Sun karena tingkahnya mencari perhatian gadis yang dibela sebelumnya. Di ruang penyiaran sekolah, Dae Koo memutar sebuah lagu dan menyiarkan suaranya untuk membuat sang gadis tahu akan jati dirinya. Sialnya, Eoo Sun berada di ruang tersebut tanpa mengetahui kehadiran Dae Koo. Saat guru-guru masuk ke dalam ruang penyiaran, Dae Koo sudah melarikan diri. Akibatnya Eoo Sun lah yang dikira memutarkan lagu-lagu di kelas.

 


Saat pulang sekolah Eoo Sun langsung menghadang jalan Dae Koo dan mengatakan jika Dae Koo telah membuat tiga kesalahan pada dirinya. Bukannya meminta maaf, Dae Koo malah meledek Eoo Sun yang berkeinginan menjadi artis.

Melihat penghinaan pada dirinya, Eoo Sun membalas dengan mengatakan jika rumor bahwa Dae Koo adalah anak haram. Ibu Dae Koo merupakan simpanan seorang lelaki yang sudah beristri dan Dae Koo adalah anak haram dari hubungan tersebut. Dae Koo kesal dengan ejekan Eoo Sun dan meninggalkannya.

Saat kembali ke rumah, Dae Koo menanyakan pada ibunya tentang ayahnya. Sebelumnya sang ibu selalu menceritakan jika sang ayah sudah meninggal dan tak mau menceritakan lebih lanjut. Pada akhirnya, setelah didesak, ibunya mengakui jika ayah Dae Koo masih hidup namun meninggalkan mereka saat ibunya sedang hamil Dae Koo. Dae Koo memahaminya dan mengatakan jika ia tidak membutuhkan seorang ayah dan hanya mau hidup bahagia bersama sang ibu.

Ibu Dae Koo sendiri diminta oleh detektif Seo Pan Seok (Cha Seung Won) untuk menjadi saksi pembunuhan seorang gadis remaja. Namun ibu Dae Koo mendapat ancaman tentang statusnya yang diminta menjadi saksi. Jika ibu Dae Koo masih ingin menjadi saksi, maka Dae Koo akan dalam bahaya. Niatnya urung setelah mendapat ancaman tersebut.


 
Dae Koo mendengar percakapan sang ibu dengan detektif Seo, Dae Koo pun mengatakan jika dirinya menginginkan sang ibu untuk bersaksi karena kasihan pada gadis itu saat melihat foto-foto sang gadis yang dibawa oleh detektif Seo. Ibu Dae Koo pun mendatangi kantor polisi dan mengatakan jika dirinya mau menjadi saksi. Detektif Seo sangat senang dan berjanji akan melindungi ibu Dae Koo dan juga Dae Koo.

Sementara itu, pada saat hari sedang hujan. Dae Koo memberikan sebuah payung pada Eoo Sun. Awalnya Eoo Sun menolak, namun setelah melihat ketulusan Dae Koo ia sedikit tersentuh. Dae Koo juga mengatakan jika dirinya tidak malu dengan sang ibu dan malah bangga dengan ibunya yang bisa menjadi orang tua singel untuk dirinya. Saat tali sepatu Eoo Sun lepas pun, Dae Koo mengikatkan tali sepatu Eoo Sun.
 

 
Saat pulang ke rumah, Dae Koo mendapatkan rumahnya menjadi sangat berantakan. Dae Koo menemukan ibunya dalam keadaan sekarat di lantai rumah. Sang ibu masih hidup namun dengan keadaan yang kritis, kepalanya berdarah karena benturan benda keras. Saat itu, seseorang masuk ke dalam rumah. Dae Koo bersembunyi di bawah ranjang dan ibunya kembali pura-pura sudah tak bernyawa. Sang pembunuh mulai mendekat ke tempat persembunyian Dae Koo, tiba-tiba tangan ibu Dae Koo memegang kaki sang pembunuh untuk membuat persembunyian Dae Koo tidak diketahui.

Ibu Dae Koo pun tewas di depan mata Dae Koo. Sang pembunuh mencekik leher sang ibu sampai ibuya kehabisan nafas. Dae Koo hanya bisa menahan tangis di tempat persembunyiannya karena tidak mampu berbuat apa-apa untuk membantu sang ibu. Sang pembunuh pergi dan meninggalkan rumah itu. Detektif Seo datang dengan perasaan menyesal. Namun Dae Koo menyalahkan sang detektif karena gagal memenuhi janjinya untuk melindungi ibu Dae Koo.

Sang pembunuh juga masih mengincar Dae Koo dan mengejarnya sampai sekolahan. Sialnya, Eoo Sun ada di sekolah dan malah menyiarkan melalui pengeras suara keberadaan Dae Koo karena ingin meminta maaf pada Dae Koo tanpa mengetahui kalau Dae Koo sedang diburu oleh seorang pembunuh. Saat sang pembunuh berhasil menemukan Dae Koo, Dae Koo mengambil air keras dan menyiramkannya ke wajah sang pembunuh. Dae Koo pun berhasil melarikan diri. Eoo Sun sempat melihat sang pembunuh, nampak jika Eoo Sun melihat luka di leher pembunuh.



Cerita kemudian beralih ke 11 tahun kemudian. 4 polisi baru masuk ke dalam tim ketua Seo (detektif Seo yang meminta Ibu Dae Koo menjadi saksi 11 tahun silam). Mereka adalah Eun Dae Koo (Lee Seung Gi), Eo Soo Sun (Go Ara), Park Tae Il (Ahn Jae Hyeon) dan Ji Kook (Park Jung Min). Detektif Seo nampak memberi peringatan pada Eoo Sun karena sebelumnya tidak ada anggota timnya yang berambut panjang.

Saat ditanyai mengenai alasan mereka masuk kepolisian, keempatnya hadir dengan karakter yang berbeda. Eoo Sun menjawab karena honor nya yang tinggi, sedangkan Tae Il menjawab tertantang, Ji Kook terlalu banyak bicara dan Dae Koo sendiri tidak ingin membagi alasannya.
Eoo Sun merasa hal ini sebagai pendiskriminasian gender dan langsung mengutarakannya. Ketua Seo kemudian mengatakan jika dirinya tidak mendiskriminasikan gender karena konotasi kara 'berambut panjang' itu bukanlah menyinggung perempuan.



Sebagai detektif baru yang belum berpengalaman, ketua Seo tentu meragukan kualitas mereka dalam menghadapi sebuah persoalan. Misi-misi awal mereka juga tidak berjalan semulus yang diharapkan. Walaupun begitu, keempatnya berhasil mendapatkan bukti berkat Soo Sun.

Namun ujian mereka tidak berhenti di situ, mereka bahkan diminta untuk tidak keluar mobil selama 12 jam lebih. Saat itu juga terjadi sebuah kekacauan di dalam mobil, karena mereka menahan rasa ingin buang air kecil dan buang air besar. Bahkan ada seseorang yang buang gas dalam mobil yang membuat yang lainnya hampir muntah karena bauya menyebar seisi mobil.

Saat sedang merayakan keberhasilan mereka di sebuah restoran, malangnya, keempatnya dan tiga orang siswi SMA menjadi tawanan seorang pemuda pemarah yang sudah bosan diperlakukan tidak layak oleh orang-orang disekitarnya. Melalui jalan ini pula, mereka melakukan usaha terbaiknya dan akhirnya membuat Ketua Seo percaya dengan niatan mereka.

 
   
Dae Koo, Tae Il dan Ji Kook tinggal dalam satu apartemen yang sama karena mereka merupakan anggota detektif kepolisan yang baru. Sedangkan Soo Sun sendiri tinggal di atas kantor polisi dengan mendirikan tenda karena terusir dari kontrakanya, gara-gara ditipu oleh pemilik lama. Pemilik baru tidak mengindahkan jika Soo Sun sudah membayar uang sewa 3 bulan di muka, karena pembayaran tersebut dilakukan pada penipu tersebut.

Masalah lain mulai muncul, saat muncul kabar burung mengenai perilaku seksual menyimpang dari Tae Il yang diduga sering masuk ke klub gay saat malam tiba. Interaksi Tae Il dengan sejumlah pria juga membuat Ji Kook menjadi curiga. Termasuk di antaranya saat Tae Il dan Ji Kook sedang melakukan penyelidikan di rumah sakit. Tiba-tiba saja, seorang pria langsung memeluk dan mencium pipi Tae Il. Ji Kook yang melihat kejadian tersebut pun langsung kaget. Ji Kook mulai menjauhi Tae Il saat Tae Il mulai menceritakan sebuah rahasianya. Rahasia ini membuat Ji Kook menjadi tidak nyaman saat Tae Il menceritakan identitasnya sebelum menjadi seorang detektif sekarang ini.

Dae Koo sendiri curiga dengan keterlibatan ketua Seo atas kematian ibunya, ia pun menyadap handphone ketua Seo dan memasang CCTV di rumah ketua Seo. Sebuah kenyataan terbongkar jika ternyata ketua kepolisian, Kang Seok Soon (Seo Yi Sook) yang selama ini mengurusi kehidupan Dae Koo berusaha menutupi pelaku pembunuh Ibu Dae Koo. Kepala polisi Kang juga yang mengganti nama Ji Yong menjadi Dae Koo dan berlaku seperti ibu angkat Dae Koo. Tentu saja, Dae Koo sama sekali tidak menaruh curiga pada Ketua Polisi Kang.



Kisah cinta asmara antara Dae Koo dan Soo Sun sendiri terjalin dengan alami seiring dengan kebersamaan mereka dalam menjalani semua tugas yang sering dilakukan oleh mereka berdua. Sifat Dae Koo yang dingin dan keras kepala ternyata dapat diruntuhkan oleh Soo Sun melalui ketulusannya. Apalagi saat Soo Sun mengetahui jika Dae Koo adalah Ji Young yang menghilang selama ini.

Bagaimana akhirnya? Apa rahasia Tae Il sebenarnya yang membuat teman dekatnya Ji Kook menjauhinya? Benarkah Tae Il benar seorang gay? Lantas siapa pembunuh sebenarnya dari ibu Dae Koo 11 tahun silam? Serta bagaimana lanjutan asmara Dae Koo dan Soo Sun saat ternyata Ji Kook mempunyai perasaan yang sama pada Soo Sun?

Apakah 4 detektif baru ini mampu membuktikan pada Ketua Seo jika mereka memang pantas masuk ke dalam tim investigasi karena kemampuan mereka sendiri? Saksikan selengkapnya dalam You're All My Surrounded mulai 01 Juli 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di RTV!

Setelah Yong Pal, RTV Tayangkan Perdana Drama Korea You're All Surrounded!

Read More


CAPAIAN 1 juta penonton saja sudah merupakan prestasi bagus untuk sebuah film Indonesia di tengah krisisnya kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produksi negeri sendiri. Pangkalnya, apalagi jika bukan mengenai kualitas film dan genre monoton yang serupa. Tapi dalam bahasan kali ini, kami tidak akan membahas mengenai hal ini.

Susul AADC2, My Stupid Boss Tembus Angka Keramat 3 Juta Penonton!

Read More


ANTV lagi keranjingan memutar berbagai judul sinetron yang pernah booming di era 2000-an awal. Salah satunya adalah sinetron produksi Multivision Plus bertajuk Bidadari yang memiliki 3 season penayangan tanpa break season. Tayang perdana di RCTI pada November tahun 2000 silam, sinetron ini mampu mempertahankan eksistensinya hingga 5 tahun masa penayangan. Dimulai dari Lala (Marshanda) kecil hingga beranjak remaja.

Nostalgia dengan Sinetron Bidadari Marshanda yang Tayang Ulang di ANTV!

Read More

Kamis, 23 Juni 2016



ADA yang menggelitik dengan tayangan sahur Trans TV pada Jum'at (24/6) pagi. Pasalnya, program sahur andalan CT Corp ini menyindir salah satu program sahur yang tayang di Trans 7. Anda yang mungkin sering menonton OVJ Sahur Lagi paham benar jika deretan wayang yang mengisi program reborn tersebut hampir semuanya baru. 

Raffi Ahmad Sindir OVJ Sahur Lagi, Begini Reaksi Denny Cagur! (Plus Video!)

Read More

Minggu, 19 Juni 2016


SAENI (53), nama tersebut mendadak menjadi perbincangan hangat. Banyak yang penasaran mengenai siapa sosok ibu-ibu penjual warteg tersebut. Gara-gara wartegnya di razia di siang hari karena masih berjualan di bulan Ramadhan, ibu Saeni menangis histeris. Kejadian tersebut direkam dan ditayangkan oleh Kompas TV.

Benarkah Tangis Histeris Ibu Saeni Sang Pemilik Warteg yang Dirazia Rekayasa Oknum Media?

Read More

Sabtu, 18 Juni 2016


PERSAINGAN antar stasiun TV untuk merebut perhatian penonton dari tahun ke tahun semakin ketat. Jika di era tahun 2000-an, sebuah PH (Production House) dapat menyetor berbagai judul program atau sinetron untuk banyak stasiun TV, maka di era sekarang, sistem eksklusifitas menjadi harga wajib yang diterapkan.

Mengenal Sistem Eksklusifitas Artis Sinetron di RCTI dan SCTV!

Read More


MENUAI cukup perhatian kala penayangan season pertamanya, ANTV memutuskan untuk melanjutkan penayangan Cansu dan Hazal Season 2. Lanjutan season keduanya ini akan tayang lebih larut ketimbang penayangan perdananya. Episode penghabisan season pertamanya yang menggantung tentu membuat banyak penonton setianya menjadi penasaran dengan lanjutan ceritanya.

Teror Bom dan Hazal Jatuh ke Laut Warna Cansu dan Hazal Season 2!

Read More

Kamis, 16 Juni 2016


GANTIKAN slot Sekolah 2015 yang berakhir pada Senin (20/6), Rajawali TV (RTV) kembali menghadirkan drama Korea sebagai penggantinya. Drama bertajuk Dream High 2 akan tayang di slot jam 7 malam.

"Dream High 2", From Zero to Hero (Tayang di RTV!)

Read More


SELAMA beberapa bulan terakhir, sinetron primetime SCTV 'bungkus' berjamaah dalam selang beberapa minggu penayangannya. Berbagai judul yang diharapkan mampu mengangkat pamornya kembali, tenggelam ke dasar. Dengan penayangan Euro 2016, SCTV mendapatkan momentumnya kembali. Lantas apa hubungannya?

Euro 2016 Tingkatkan Peforma Sinetron Primetime SCTV, Kok Bisa?

Read More

Senin, 13 Juni 2016


KABAR tak sedap sedang menimpa aktor tampan Korea, Yoochun. Bintang Rooftop Prince ini dituduh telah melakukan penyerangan seksual pada seorang wanita berinisial Ms. Lee (24). Wanita yang bekerja di sebuah klub dewasa ini mengaku telah dilecehkan Yoochun pada 4 Juni 2016 silam. Kejadian ini sendiri baru dilaporkannya pada tanggal 10 Juni 2016.

Bintang "Rooftop Prince" Ini Diduga Lakukan Pelecehan di Klub Dewasa!

Read More


JELANG berbuka puasa, sejumlah stasiun TV saling berperang menempatkan program terbaik mereka sembari menunggu Adzan Maghrib berkumandang. Kebanyakan stasiun TV masih bermain aman di zona nyamannya masing-masing. Lantas program apa yang unggul pada pekan pertama Ramadhan di 2016 ini?

Bukan Sinetron, Ini Program Berbuka Puasa 2016 Paling Banyak Ditonton!

Read More


JADI sorotan setelah dipasangkan dalam sinetron Gantemg-Ganteng Serigala (GGS), kini Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akan kembali diduetkan dalam satu judul sinetron. Sayangnya, sinetron ini merupakan miniseri berjumlah 5 episode. Syutingnya sendiri sudah mulai berjalan sejak artikel ini diterbitkan.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Diduetkan Lagi, Sinetron Apa?

Read More


MENJAMURNYA TV lokal di Indonesia bukan hal yang baru. Jika dihitung, mungkin ada puluhan TV lokal yang menyebar dari Sabang hingga Merauke. Ketatnya persaingan antara sesama TV lokal banyak juga yang membuat stasiun TV daerah tersebut gulung tikar. Salah satu penyebabnya tentu saja pemasukan yang tak bisa menutupi biaya produksi program yang ditayangkan.

Ini Cara TV Lokal Bertahan Agar Tak Gulung Tikar!

Read More


CUKUP sukses dengan sinetron remaja Mermaid in Love (MIL), SCTV kembali menghadirkan genre serupa bertajuk Super Puber. Sama seperti MIL, Super Puber mengangkat masalah percintaan remaja SMP yang baru beranjak puber. Masalah-masalah yang umumnya dialami anak beranjak gede dialami oleh karakter-karakter di sinetron ini.

Masalah Puber Anak Baru Gede Hadir dalam "Super Puber" SCTV!

Read More

Selasa, 07 Juni 2016


SAHUR menjadi moment dimana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk makan bersama sebagai persiapan tubuh yang tidaj mendapat asupan makan dan minum selama berpuasa. Tak heran pada moment ini, banyak yang mengisi makan sahur dengan menonton televisi bersama. Trend kenaikan jumlah penonton pada jam ini pun melonjak berkali lipat pada slot pukul 02.00 - 05.00 WIB.

Peta Persaingan Program TV Sahur 2016, Siapa yang Terunggul?

Read More

Senin, 06 Juni 2016



HARI pertama puasa yang jatuh pada Senin (6/6) ini membuat tren menonton televisi biasanya menurun di slot primetime (mulai pukul 18.00 - 21.00 WIB). Rutinitas shalat Tarawih masyarakat Indonesia membuat penurunan pergeseran penonton sudah terjadi pada Minggu (5/6) malam.

Sidang Isbat TV One Tembus 3 Besar, Tren Menonton TV di Primetime Turun Jelang Ramadhan!

Read More


PUASA pertama Ramadhan 2016 ini jatuh pada hari Senin (6/6). Ini artinya, selama sebulan kedepan, primetime tak hanya terjadi di waktu malam hari, namun juga slot dinihari. Kebiasaan makan sahur orang Indonesia sambil menonton TV menjadi alternatif pilihan mengapa slot ini bisa dikatakan menjadi primetime kedua di bulan Ramadhan.

Inilah Program Sahur Favorit Responden di Twitter!

Read More

Sabtu, 04 Juni 2016


MELAMBUNG berkat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief seolah jadi 'kesayangan' SCTV. Selain mempersiapkan proyek miniseri Aliando Love Series, SCTV juga menyajikan program Ramadhan bertajuk Aliando & Friend's Adventure yang akan tayang pada Minggu 5 Juni 2016 Pkl.15.30 WIB.

Jalan-Jalan Ekstrim Ala Aliando di Program Ramadan!

Read More


SKANDAL selebritis di Korea Selatan dengan Indonesia sungguh berbeda. Jika di Indonesia, selebritis justru dicari-cari ketika terjerat skandal, maka di Korea, karir sang selebritis bisa berada di ambang kehancuran. Hal ini juga yang sedang menimpa salah satu personil boyband Super Junior, Kangin.

Skandal di TV Indonesia Bukan Dicaci Tapi Malah Dicari!

Read More

Jumat, 03 Juni 2016


SEBAGAI satu-satunya main talent wanita di program komedi OVJ Sahur Lagi Trans 7, Ayya Renita mengemban peran yang berat. Apalagi namanya belum setenar komedian Nunung yang punya gaya khusus menertawakan diri sendiri. 

Gantikan Peran Nunung di OVJ, Ayya : Sangat Luar Biasa dan Kayak Mimpi

Read More


KEJAHATAN TERJADI BUKAN HANYA KARNA ADA NIAT DARI PELAKUNYA. TAPI JUGA KARNA ADA KESEMPATAN. WASPADALAH! WASPADALAH!

MASIH ingat dengan jargon di atas? Sosok Bang Napi sudah tak terpisahkan dari program kriminal bertajuk SERGAP yang pernah ditayangkan di RCTI beberapa tahun silam. Setiap ending program, Bang Napi biasanya akan mengaitkan berita-berita kriminal yang tayang hari itu dengan berbagai petuahnya. Tentunya, diakhiri dengan jargon khususnya tersebut.

Begini Sosok Asli dari Bang Napi Sergap RCTI!

Read More


SEDERET pemain baru mewarnai program OVJ Sahur Lagi yang kembali dihadirkan oleh Trans 7. Diantaranya adalah Denny dan Wendi Cagur, Gilang Dirga, Renita Ayya, hingga Uus dan Ipul Stand Up Comedy. Sedangkan Parto dan Azis Gagap menjadi dua pemain lama yang bertahan dalam formasi baru OVJ 2016.

Pro Kontra Iringi Kembalinya OVJ Sahur Lagi di Trans 7!

Read More

Kamis, 02 Juni 2016


RABU (1/6) malam menjadi episode perdana serial Turki Abad Kejayaan 2 : Kosem tayang di layar kaca SCTV. Mengambil hak siar season keduanya, SCTV memakai judul Indonesia yang sama dengan ANTV terdahulu. Tak hanya itu, studio dubbingnya pun disamakan. Tak heran jika 'rasa' nya masih sama, cuma berbeda stasiun TV saja. Langkah SCTV ini apakah berhasil memikat penonton?

Miris, Episode Perdana Abad Kejayaan 2 Kosem SCTV Sharenya Dibawah 5 Persen!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top