kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Rabu, 30 Maret 2016

KISAH versi terbaru Yoko dan Bibi Lung lagi oleh RCTI di slot malam, tepatnya setelah sinetron Asisten Rumah Tangga usai. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, drama ini sudah pernah ditayangkan oleh RCTI sebelumnya. 

Tayang Lagi, 2 Episode Perdana "Romance of The Condor Heroes" Tunjukkan Hasil Positif!

Read More

Selasa, 29 Maret 2016

DENGAN ditayangkannya serial India Ranveer & Ishani, serial Turki Elif 3 kembali mengalami perpindahan jam tayang. Serial India berjudul asli Meri Aashiqui Tum Se Hi ini dipercaya untuk mengembalikan kejayaan SCTV di slot siang. Sementara itu, Elif 3 mundur ke slot pukul 14.30 WIB mulai Senin (28/3) kemarin. Lantas bagaimana peforma dua serial unggulan di stasiun bertagline Satu Untuk Semua ini?

Seberapa Baik Peforma Ranveer & Ishani Dibandingkan Elif Season 3?

Read More

Senin, 28 Maret 2016

PERNAH ditayangkan pada April 2015, serial Mandarin Romance of The Condor Heroes tak tayang hingga tamat. Hal ini tentu banyak mengecewakan banyak penonton yang sudah rindu dengan tayangan serial silat. Mendadak, pada Senin (28/3) malam, RCTI kembali menayangkan serial ini di slot jam 11 malam, tepat seusai sinetron Asisten Rumah Tangga usai.

Tayang Lagi, Ini Slot Baru untuk Serial Mandarin Romance of The Condor Heroes!

Read More

SEJAK Kamis (24/3), SCTV merubah susunan program primetimenya. Kehadiran serial India Naagin memperkaya variasi program SCTV selain sinetron. Strategi SCTV untuk merebut simpati penonton membuat Naagin tayang dengan durasi 1 jam 30 menit di episode perdananya. 

Sukses Besar di India, Begini Peforma 4 Episode Perdana Naagin SCTV!

Read More

Sabtu, 26 Maret 2016


SERIAL India kembali menjadi senjata SCTV di slot siang. Setelah merehatkan serial India Gangaa yang sudah mendekati episode tayang di India, SCTV memilih sebuah judul yang telah berakhir penayangannya. Serial bertajuk Ranveer & Ishani akan mulai menyapa penonton Indonesia mulai Senin 28 Maret 2016.

Ranveer dan Ishani Tempati Jam Tayang Elif Season 3!

Read More


DRAMA Korea Empress Ki memasuki dua pekan terakhir penayangannya di Trans 7. Drama yang dibintangi Ha Ji Won ini memang sering mengalami perpindahan jam tayang sedari awal tayang. Semula tayang Senin-Jum'at di slot 22.45 WIB, Empress Ki kemudian dipindahkan ke slot Sabtu-Minggu sampai dengan artikel ini terbit.

Empress Ki Eps 48-49 : Dua Karakter Antagonis Utama Tewas

Read More

Jumat, 25 Maret 2016

USAI 7 Manusia Harimau dan Kau Seputih Melati tamat, RCTI kembali menghadirkan sinetron terbaru di slot jam 10 malam. Sinetron yang masih dipasok dari SinemArt ini bertema unik, tak seperti kebanyakan cerita sinetron yang pernah tayang di RCTI. Kisahnya berfokus pada lika-liku kehidupan pembantu di zaman metropolitan.

Romantika "Asisten Rumah Tangga" Metropolitan Meriahkan Parade Sinetron Unggulan RCTI!

Read More

Kamis, 24 Maret 2016

DRAMA Korea Descendants of The Sun (DoTS) sukses membetot perhatian di Korea Selatan dan penjuru negara Asia lainnya. Pada episode ke-9 nya, DoTS berhasil meraih rating 30.4 persen, naik 1.6 persen dari episode ke-8 nya. Hal ini sekaligus menjadi DoTS menjadi drama weekly non-weekend pertama yang berhasil meraih rating di atas 30 persen. Sebelumnya, The Moon That Embraces The Sun menjadi drama terakhir yang berhasil menyamai prestasi ini 4 tahun silam.

Luar Biasa, Descendants of The Sun Tembus Share 30 dan Ditonton 1,1 Miliar Kali di China!

Read More

HADIR perdana di Indonesia, serial India Naagin kembali menuai perhatian. Sebelumnya, di tahun 2002 silam, SCTV juga sempat memutar serial bertajuk Nagin : Misteri Siluman Ular. Penonton di Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan pemeran Shivanya di serial yang diproduseri oleh Ekta Kapoor ini. Mouny Roy sempat menyapa penonton ANTV melalui perannya sebagai Dewi Sati di serial Mahadewa.

Pemeran Raja Jalal di Jodha Akbar dan Sati di Mahadewa Perkuat Naagin SCTV!

Read More

Rabu, 23 Maret 2016

PUNCAK kemeriahan pagelaran HUT ANTV ke-23 berlangsung pada Rabu (23/3) malam. Sederet bintang papan atas Indonesia hingga bintang serial India ANTV dihadirkan spesial untuk penonton setianya. Tayang mulai dari pukul 18.15 dan baru berakhir pada 00.36 WIB, bagaimana peforma 1001 Kisah 23 Tahun ANTV?

Bertabur Bintang Serial India Uttaran, Bagaimana Peforma 1001 Kisah 23 Tahun ANTV?

Read More

MULAI Kamis (24/3) malam, SCTV menayangkan serial India di jam primetime. Serial bertajuk Naagin ini tayang head to head dengan sinetron andalan RCTI, Anak Jalanan. Penempatan berbagai judul sinetron baru di slot ini sebelumnya tak mampu menggerakan rating SCTV kembali ke puncak.

Tayang di Jam Primetime, Begini Sinopsis Naagin SCTV!

Read More

Selasa, 22 Maret 2016

SIAP-siap kecewa untuk Anda yang tengah menonton serial Flor de Liza. Pasalnya, serial asal Filipina ini dihentikan penayangannya oleh RCTI mulai Rabu 23 Maret 2016. Kisah persahabatan dua saudara tiri yang berbeda ibu ini sebenarnya cukup sukses kala ditayangkan oleh ABS-CBN, televisi swasta setempat. Sayangnya, alurnya yang terlalu slow nampak tak menarik perhatian penonton di Indonesia.

Baru SepekanTayang, Flor de Liza Dihentikan Paksa RCTI!

Read More

Senin, 21 Maret 2016

SELAMA setahun belakangan ini, SCTV konsisten menayangkan berbagai serial impor dari Asia. Selain Turki, SCTV juga setia menghadirkan serial India, walaupun beberapa judul diantaranya berhenti tayang sebelum tuntas ditayangkan hingga episode terakhir. 

Lagi... SCTV Tayangkan Serial India Baru Ranveer & Ishani

Read More


DUA ajang balap bertaraf Internasional memasuki season terbarunya di tahun 2016. Trans 7 menayangkan perdana Moto GP di sirkuit Losail Qatar, sedangkan Global TV dan Inews TV menayangkan Formula One (F1). Sama-sama memulai musim di hari Minggu 20 Maret 2016, bagaimana peforma dua program bertaraf internasional ini?

Hak Siar F1 Kembali Dipegang Global TV, Begini Peforma Aksi Laga Rio Haryanto! (Plus Rating Moto GP)

Read More

Jumat, 18 Maret 2016

NAIK daun setelah membawakan program talkshow di Trans 7, presenter kondang Tukul Arwana setia membawakan Bukan Empat Mata selama satu dekade. Sayangnya, kontuinitas dan kerjasama Tukul dengan stasiun TV dibawah naungan CT Corp itu harus berakhir di awal tahun 2016. Dua program yang dibawakan suami Susi Similikiti, Bukan Empat Mata dan Mister Tukul tak lagi diproduksi. 

Hijrah ke Global TV, Begini Peforma Program Kuis Tukul Arwana!

Read More

PEDANGDUT cantik Zaskia Gotik mendapat kecaman besar dari masyarakat Indonesia akibat aksinya yang dianggap menghina Pancasila. Aksi tak pantas pelantun Satu Jam ini langsung menuai kecaman dari berbagai pihak.

Hina Pancasila Di "DahSyat", Begini Kronologis dan Ancaman Pidana Untuk Zaskia Gotik!

Read More

PADA tahun awal 2000-an, SCTV pernah menayangkan sebuah serial bertajuk Nagin : Misteri Siluman Ular. Pertengahan tahun 2014 kemarin, MNCTV bahkan sempat menayangkan serial India Naagin versi tahun 2007 di jam primetime. Sayang, serial ini terpaksa dihentikan penayangannya karna ratingnya terbilang tak cukup memuaskan.

Nomor Satu di India, SCTV Segera Tayangkan Naagin Versi Terbaru!

Read More

Rabu, 16 Maret 2016

SEJAK Selasa (15/3) siang, ANTV kembali menayangkan sebuah serial India terbaru bertajuk Anandhi. Serial berjudul asli Balika Vadhu ini sudah mencapai lebih dari 2000 episode di India dan masih terus tayang hingga saat ini. Hal ini tentu membuktikan betapa suksesnya serial ini di India, dimana serial ini sudah memasuki tahun ke-8 nya tayang di Colors TV.

Anandhi Sukses Besar di India, Bagaimana dengan di Indonesia?

Read More

DUA serial Asia terbaru yang sedang tayang di TV Nasional bernasib tidak begitu baik. Pasalnya, sejak tayang perdana pada Senin (14/3) kemarin, ratingnya cenderung rendah dan tak memuaskan bagi pihak TV yang menayangkan. Dua serial yang dimaksud adalah Flor de Liza (RCTI) dan Zoya (Indosiar).

Berating Rendah, Dua Serial Asia Ini Terancam berhenti Tayang!

Read More

Selasa, 15 Maret 2016

SELAIN ANTV, stasiun TV lain seperti SCTV, RCTI hingga Indosiar juga menayangkan berbagai judul serial Asia. SCTV masih mencoba peruntungannya dengan menayangkan lanjutan Elif Season 3, Indosiar menayangkan ulang Qubool Hai dengan judul Zoya, RCTI mendebutkan serial Filipina Flor de Liza, sedangkan ANTV menayangkan perdana serial Turki Fatmagul. Bagaimana respon penonton terhadap serial-serial di atas?

Tayang Perdana, Bagaimana Peforma "Flor de Liza", "Zoya" dan "Fatmagul"?

Read More

PERSAINGAN untuk mendapatkan kue penonton semakin seru pada Senin (14/3) kemarin. Sejumlah program unggulan harus berhadapan satu sama lain. Salah satu yang paling menyita perhatian adalah pertarungan antara Anak Jalanan (RCTI) dan Uttaran (ANTV).

Anak Jalanan Vs Uttaran, Siapa yang Unggul?

Read More

Senin, 14 Maret 2016

LEMAHNYA peforma Elif saat tayang di slot sore membuat SCTV mengubah strateginya. Elif Season 3 akhirnya dikembalikan ke jam tayangnya semula, seperti saat season perdananya ditayangkan. Kala ditayangkan di slot sore, ratingnya tidak perform dan selalu stabil di bawah share 10 persen. Kalah dengan Uttaran maupun Tukang Ojek Pengkolan yang lebih mendominasi.

Elif Season 3 'Lenyapkan' Gangaa, Begini Penjelasan SCTV!

Read More

Minggu, 13 Maret 2016


MULAI Senin (14/3), berbagai TV Nasional kita mulai melancarkan program andalannya kembali. Tak hanya ketat di slot primetime saja, kompetisi di slot jam 5 sore makin ketat saja. Bukti nyatanya, berbagai stasiun TV Nasional menempatkan berbagai program baru untuk dapat merebut kue penonton di slot ini.

Menguak Persaingan Baru Slot Jam 5 - 7 Malam di TV Nasional!

Read More

SERIAL Turki terbaru bertajuk Fatmagul tayang menggusur slot Efsun dan Bahar. Serial Turki Efsun dan Bahar sendiri mundur ke slot lebih larut pukul 22.30 WIB, dilanjutkan Belahan Jiwa Kahraman di slot 23.30 WIB. Promo serial ini sebenarnya sudah wara-wiri sejak pertengahan tahun 2015 dan baru ditayangkan ANTV pada pertengahan Maret 2016. Diangkat dari sebuah novel berjudul sama, serial ini tayang selama 2 tahun masa penayangan sejak 2010 hingga 2012.

"Fatmagul", Mengungkap Kisah Kelam Gadis Desa yang Diperkosa Massal (Tayang di ANTV)

Read More

Sabtu, 12 Maret 2016

DEMAM serial dengan karakter anak kecil perempuan nampaknya membuat RCTI memutuskan untuk menayangkan sebuah serial Filipina produksi tahun 2015. Serial berjudul Flor de Liza cukup menuai sukses kala ditayangkan ABS-CBN, jaringan TV setempat. Kisahnya berfokus pada dua karakter utama gadis kecil perempuan bernama Flor dan Liza.

Beda Ibu Satu Ayah, Begini Sinopsis Serial Filipina "Flor de Liza" RCTI!

Read More

SEMPAT menayangkan Qubool Hai di slot 15.30 WIB, Indosiar tak tuntas menayangkan salah satu judul sukses di India tersebut. Qubool Hai bahkan sempat dipindahkan ke slot jam 11 malam kala ratingnya tak cukup memuaskan, sayangnya juga harus berhenti tayang di slot ini karna kurangnya animo penonton.

Qubool Hai Ganti Judul Jadi Zoya, Tayang Ketiga Kalinya Langsung Hadapi Uttaran!

Read More

Jumat, 11 Maret 2016

TAYANG stripping setiap hari ternyata membuat penonton setia serial India Uttaran menjadi terikat. Tak cukup sampai disitu, ANTV akan kembali memanjakan Anda dengan menayangkan serial yang dibintangi Tina Dutta ini selama 4 jam penayangan. Wow! Artinya, ANTV memutar sebanyak 8 episode aslinya per hari.

Mulai Pekan Kedua Maret, Ashoka Tayang 2 Jam dan Uttaran 4 Jam!

Read More

Kamis, 10 Maret 2016



FENOMENA Gerhana Matahari Total (GMT) yang hanya terjadi di Indonesia membuat sejumlah stasiun TV mempersiapkan program khusus. Seperti yang diketahui, tidak semua provinsi di Indonesia dapat menyaksikan fenomena ini secara jelas, sehingga menyaksikannya secara langsung melalui televisi adalah pilihan selanjutnya. Lantas diantara sederet program khusus tersebut, mana yang unggul?

Fenomena GMT di Indonesia, Program Berita Mana yang Unggul?

Read More

Selasa, 08 Maret 2016

JARANG ada program non-primetime yang berhasil stabil di jajaran 10 besar, apalagi posisi 3 besar. Salah satu program yang berhasil mendobrak hal tersebut adalah serial India bertajuk Uttaran yang tayang di ANTV dari pukul 14.45 WIB hingga 18.15 WIB. Artinya, Uttaran tayang stripping dari Senin hingga Minggu dengan durasi 3,5 jam sekaligus.

Berjumlah 1549 episode dengan durasi per episode sekitar 20 menitan, Uttaran tayang di India selama 7 tahun masa penayangan. Namun dengan pola tayang seperti saat ini, serial yang dibintangi Tina Dutta dan Nandish Shandu ini akan habis hanya dalam setahun masa penayangan di Indonesia. ANTV diuntungkan dengan jumlah episode Uttaran yang mencapai ribuan episode.

Tayang dengan Durasi 3,5 Jam, Rating Uttaran ANTV Kian Perkasa!

Read More

Minggu, 06 Maret 2016

AJANG pencarian bakat The Voice Indonesia sedang ditayangkan di RCTI dan sukses menuai perhatian dari penonton tanah air. Tapi ingatkah Anda jika sebelumnya The Voice juga pernah diproduksi oleh Indosiar pada Februari 2013 silam? 

Gagal di Indosiar, Inilah 5 Alasan Mengapa The Voice Indonesia Sukses di RCTI!

Read More

SUKSES dengan serial India Uttaran, ANTV keranjingan menayangkan drama serupa yang memiliki kisah masa kecil kemudian disambung dengan kisah masa dewasanya.Serial Anandhi yang berjudul asli Balika Vadhu tayang perdana pada 21 Juli 2008 hingga saat ini. Total episode yang dibukukan sekitar 2130 episode per 4 Maret 2016. Jumlah ini bahkan melebihi episode Uttaran yang mencapai 1549 episode.

Masih Tayang di India dan Tembus 2000 Episode, Begini Sinopsis Anandhi ANTV!

Read More

Kamis, 03 Maret 2016

SERIAL bertajuk Descendants of The Sun sedang memetik kesuksesan di Korea Selatan. Pasalnya, sejak episode perdana ditayangkan, drama yang dibintangi Song Joong Ki ini langsung memimpin di slot drama Rabu dan Kamis. Debut dengan rating 14.3 persen di episode satu, rating untuk episode keempatnya melejit ke angka 24.1 persen. Perolehan ini jelas meninggalkan para rivalnya di slot jam tayang yang sama. 

Baru 2 Pekan Tayang, Descendants of The Sun Tembus Rating Fantastis!

Read More

SARASWATICHANDRA pernah tayang di Trans 7 hampir setahun silam. Anda tentu masih ingat dengan sosok Kumud yang diperankan oleh Jennifer Winget bukan? Aktris cantik satu ini ternyata sudah resmi bercerai dengan suaminya Karan Singh Grover yang merupakan pemeran utama di serial India Qubool Hai yang pernah tayang di Indosiar.

Mantan Suami Kumud Saraswatichandra Akan Tunangan, Begini Tanggapan Jennifer Winget!

Read More

KEBERHASILAN Indosiar menayangkan drama Korea dinihari nampaknya memikat Global TV dan RCTI untuk mengikuti langkah serupa. Di slot jam 3 pagi pun terjadi persaingan tiga drama Korea. Indosiar menghadirkan My Lover Madame Butterfly, RCTI menayangkan Bride of The Century yang sempat tayang namun tidak tamat, sementara Global TV menayangkan ulang BKing of Baking yang dikenal juga dengan judul Bread Love and Dreams. Lantas, drama mana yang paling menarik perhatian penonton di jam tayangnya?

Persaingan 3 Drama Korea di Slot Dinihari, Mana yang Unggul?

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top