kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Senin, 29 Februari 2016


DUA sinetron terbaru MNCTV tayang perdana pada Senin (29/2) malam. Sebelumnya, selama beberapa pekan, animasi Adit & Sopo Jarwo mundur jam tayang ke slot 18.30 WIB. Perubahan pola tayang pun kembali terjadi di slot primetime TV yang pernah bermasalah dengan hak kepemilikan stasiun TV tersebut.

GO BMX Season 2 Tembus 10 Besar, Bagaimana Nasib Cinta di Kampung Haji MNCTV?

Read More

SELAIN menghadirkan sinetron Go BMX Season 2, MNCTV juga menayangkan perdana sinetron terbaru bertajuk Cinta di Kampung Haji. Sinetron berlabel MNC Pictures ini dibintangi oleh Panji Saputra, Gea D'syawal dan Hardy Hartono.

Ketiga bintang ini mungkin lebih dikenal sebagai pemain FTV ketimbang pemain sinetron stripping karena memang belum banyak sinetron yang mereka bintangi sebelumnya. 

Berikut ini adalah sinopsis lengkap Cinta di Kampung Haji:

Kisah ini terjadi disebuah kampung kecil bernama kampung Babadok yang isunya akan di rubah namanya Jadi kampung Haji, oleh bu Tanti. Bu Tanti yang memang agen biro perjalanan umrah dan haji, merasa kampung itu bisa di rubah namanya karena sebagian penduduknya sudah banyak yang jadi haji dan akan lebih banyak lagi bila mendaftar Haji di biro perjalanan Haji dan Umroh milik Mubarok orang terkaya di kampung itu, sehingga kampung itu bisa di sah kan sebagai kampung Haji.

"Cinta di Kampung Haji", Dipaksa Jual Tanah Demi Naik Haji

Read More

GAGAL dengan Bajaj Bang Gocir, MNCTV menggandeng MD Entertaiment kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk Go BMX Season 2. Di season perdananya, sinetron yang dibintangi Okke Oktavianus ini sukses menuai perhatian di satu bulan pertama penayangannya. Bahkan ratingnya pernah menggapai 5 besar. Namun seiring penayangannya, ratingnya mulai melorot hingga akhirnya ditamatkan.

Bukan Lanjutan Season 1, Begini Cerita Go BMX Season 2!

Read More

PEFORMA SCTV memang sedang mengalami masa suram hampir selama dua bulan belakangan ini. Tak hanya program primetimenya yang sepi penonton, tapi peforma program sorenya juga terbilang sangat jauh dari ekspetasi SCTV. Dua program terbarunya, serial Turki Status Palsu dan reality show Tolong harus berakhir penayangannya karena peforma dua program ini yang terbilang jelek.

Tak Perform Dua Pekan, Status Palsu dan Tolong 'Dibungkus' Paksa!

Read More


THE Voice Indonesia memasuki musim kedua penayangannya di stasiun TV Nasional kita. Uniknya, season perdana tayang di Indosiar, sedangkan musim keduanya hijrah ke RCTI. Pindah ke RCTI, The Voice hadir dengan formasi coach berbeda. Jika di Indosiar, para coach terdiri dari Sherina, Giring Nidji, Glenn Fredly dan Armand Maulana, maka RCTI menghadirkan coach yang sebanding yaitu Agnez Mo. Ari Lasso, Kaka Slank hingga Judika.

D'Academy 3 Vs The Voice Indonesia, Siapa yang Lebih Unggul?

Read More

Rabu, 24 Februari 2016

SEJAK episode Minggu (21/2), serial India Gangaa yang tayang di SCTV mengalami transisi cerita dari masa kecil ke masa dewasa. Anda tidak akan lagi melihat sosok manis menggemaskan Ruhana Khanna yang memerankan sosok Gangaa kecil. Sebaliknya, Anda akan melihat sosok cantik Gangaa dewasa yang diperankan oleh Aditi Sharma.

Transisi Cerita ke Masa Dewasa, Rating Gangaa SCTV Naik atau Turun?

Read More

ANTV kembali menambah peluru siangnya dalam upaya bersaing dengan ketatnya persaingan antar stasiun TV saat ini. Setelah Uttaran dan Veera yang menjadi nomor satu di slot tayangnya, ANTV menyematkan sebuah serial India terbaru bertajuk Kaali dan Gauri. Sama seperti dua serial pendahulunya, serial ini mengisahkan masa kecil dua pemeran utamanya terlebih dahulu. Bahkan banyak yang menilai ada kemiripan persahabatan antara Kaali dan Gauri dengan Ichcha dan Tapasya saat masih kecil.

Unggul di Jam Tayangnya, Begini Peforma 2 Episode Perdana Kaali dan Gauri!

Read More

Senin, 22 Februari 2016



SENIN (22/2) menjadi awal bagi SCTV untuk menarik perhatian penonton kembali. Dua program terbarunya tayang dan siap bersaing dengan sejumlah program unggulan di TV rival. Di slot 16.30, SCTV menayangkan serial Turki Elif Season 3 dan slot 19.00 WIB terdapat sinetron baru bertajuk Haji Belajar Ngaji. Lantas bagaimana peforma episode perdananya?

Begini Peforma Perdana Elif Season 3 dan Haji Belajar Ngaji SCTV!

Read More


SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya di jam primetime. Sinetron produksi ScreenPlay ini menempatkan Hardi Fadillah dan Febby Rastanti sebagai pasangan utamanya. Uniknya, Eza Gionino terbilang jadi pelengkap di sinetron ini. Padahal di sinetron Putih Abu-Abu, Eza dipasangkan bersama Febby.

"Haji Belajar Ngaji", Kala Pemuda Urakan Nyamar Jadi Ustad Palsu

Read More

Minggu, 21 Februari 2016



SUSUNAN program SCTV kembali berubah mulai Senin (22/2) ini. Kehadiran dua program baru sedikit banyak mengubah pola program stasiun berjargon Satu Untuk Semua. Bahkan dua program yang masih termasuk baru harus dibungkus karna ratingnya yang kurang perform.

Elif 3 dan Haji Belajar Ngaji Tayang Perdana, Begini Perombakan Acara SCTV!

Read More

Sabtu, 20 Februari 2016



SERIAL India SCTV, Gangga, memasuki babak baru dalam pergerakan ceritanya. Anda tidak akan menemukan sosok Ruhana Khanna yang memerankan sosok Gangaa kecil. Pergantian alur cerita dari masa kecil ke masa dewasa ini mulai ditayangkan SCTV pada Sabtu (20/2) siang. Sebelumnya, Gangaa (Ruhana Khanna) menyelamatkan hidup Sagar (Swar Hingonia).

Masuki Masa Dewasa, Begini Transisi Perubahan Cerita Serial India "Gangga" SCTV!

Read More

TERKUAKNYA dua kasus artis yang terkait dengan LBBT (Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender) membuat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melakukan pemantauan ekstra pada sejumlah program yang membahas fenomena ini. 

Tak main-main, KPI Pusat bahkan menjatuhkan sanksi penghentian sementara untuk program siaran Selebrita Siang Trans 7 selama 1 (satu) hari. Program tersebut tidak boleh tayang pada Sabtu, 27 Februari 2016 mendatang, baik dengan format sejenis di waktu siar yang sama atau waktu yang lain. Demikian ditegaskan KPI dalam surat sanksi penghentian yang ditandatangani Ketua KPI Pusat Judhariksawan, Rabu, 17 Februari 2016. Surat sanksi diserahkan secara langsung ke perwakilan Trans 7 di kantor KPI Pusat di hari yang sama.

Menurut penjelasan Judha dalam suratnya, KPI Pusat menemukan pelanggaran dalam program siaran “Selebrita Siang” yang ditayangkan oleh stasiun TRANS 7 pada tanggal 2 Februari 2016 pada pukul 11.22 WIB. Program tersebut menayangkan liputan terkait tudingan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti terhadap Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi, yang di dalamnya terdapat wawancara dengan Reza Pahlevi.

Gara-Gara Kasus Indra Bekti, Selebrita Siang Berhenti Tayang Sementara!

Read More

SUKSES dengan serial India Uttaran dan Veera, ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru yang di negara asalnya bahkan masih tayang. Serial bertajuk Kaali dan Gauri ini akan hadir di slot siang Formula serial India ini terbilang mirip dengan dua pendahulunya yang sudah tayang di Indonesia. Sama-sama dimulai dengan cerita masa kecil para tokoh utamanya hingga mereka beranjak dewasa.

"Kaali dan Gauri", Kala Anak Angkat Diadopsi untuk Dijadikan Penangkal Kesialan Bagi Anak Kandung

Read More

Jumat, 19 Februari 2016


DIANTISIPASI dapat meraih kesuksesan yang sama seperti serial Turki Elif, nyatanya sinetron Elif versi Indonesia justru direspon dingin oleh penonton tanah air. Sinetron yang membeli lisensi resminya langsung dari Turki ini harus rela mengalami keterpurukan sejak ditayangkan perdana pada 1 Februari 2016 silam. Sinetron ini juga harus tergeser dari jam primetime karna tak kunjung meraih hasil yang memuaskan.

Elif Indonesia Jeblok. SCTV Segera Tayangkan Elif season 3!

Read More

SETIA mengisi bangku juri sejak D'Academy season pertama, Saipul Jamil sudah kadung lekat dengan program andalan Indosiar tersebut. Pertanyaan kemudian timbul kala mantan suami Dewi Perssik ini ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pelecehan seksual terhadap remaja pria berinisial DS, apakah Saipul akan tetap mengisi bangku juri usai kasusnya berakhir.

Jadi Tersangka Pencabulan, Saipul Jamil Dipecat dari D'Academy Indosiar!

Read More

Kamis, 18 Februari 2016


ISU LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) tengah menjadi sorotan di Indonesia. Setelah kasus dugaan pelecahan seksual yang dilakukan Indra Bekti, publik Indonesia kembali dikejutkan dengan dugaan pencabulan sesama jenis yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Saipul Jamil pada seorang remaja pria berinisial DS yang baru berumur 17 tahun.

Saipul Jamil Absen, Bagaimana Peforma D'Academy 3?

Read More

SUKSES dengan film Magic Hour, ScreenPlay menjadi terpacu untuk menghadirkan film-film terbarunya di tahun 2016 ini. Masih dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film bertajuk London Love Story juga berhasil menarik banyak perhatian. Hasilnya bisa dilihat dari capaian jumlah penonton yang diraih selang hampir seminggu dirilis.

Jadi Film Terlaris Sepanjang 2016, Berapa Jumlah Penonton London Love Story?

Read More

Rabu, 17 Februari 2016

CUKUP perform dan menyumbang share positif untuk daily rating sepanjang hari, Indosiar kembali menghadirkan sebuah drama Korea terbaru berjudul My Love Madame Butterfly (MLMB) di slot dini hari. Sebelumnya, slot ini diisi oleh The Lord of Dramas yang menceritakan tentang seluk beluk pembuatan drama Korea berating tinggi di Negeri Ginseng.

"My Love Madame Butterfly", Pernikahan Palsu Berbalut Balas Dendam (Tayang di Indosiar)

Read More

Senin, 15 Februari 2016


SUSUNAN program SCTV kembali berubah mulai Senin (15/2) kemarin. Kehadiran dua program baru sedikit banyak mengubah pola program stasiun berjargon Satu Untuk Semua ini. 

Tak Sanggup Menyambar Anak Jalanan, Begini Peforma Halilintar dan Rangkaian Program SCTV!

Read More

SINETRON Elif Indonesia tayang perdana di SCTV pada Senin 01 Februari 2016 silam. Sampai dengan saat ini, jumlah episodenya sudah mencapai 15 episode. Namun sayangnya, sinetron ini seolah tenggelam di tengah kepopuleran sinetron Anak Jalanan. Yah, selama satu jam terakhir penayangannya, Elif harus berbentrokan dengan penayangan sinetron unggulan RCTI tersebut.

Rating Terpuruk, Mengapa Elif Indonesia Tak Segera Ditamatkan?

Read More

Minggu, 14 Februari 2016

SINETRON unggulan SCTV Elif Indonesia pindah jam tayang ke slot jam 3 sore mulai Senin (15/2). Perpindahan jam tayang ini terbilang masih lebih baik dibandingkan 'dipaksa' tamat, karena share yang didapatkan cenderung menurun sejak episode perdana. Sebagai gantinya, SCTV menayangkan sebuah sinetron terbaru berjudul Halilintar. 

"Halilintar", Sinetron Baru SCTV Tentang Pembalap Mobil Jalanan

Read More

TAK kunjung membaiknya peforma slot sore dan primetime SCTV, membuat stasiun TV ini kembali menayangkan dua program baru. Satu merupakan serial asal Turki bertema romantis, sedangkan satu lagi adalah sinetron terbaru.

1 Serial Turki dan Sinetron Terbaru Tayang di SCTV Mulai Senin Sore!

Read More

Rabu, 10 Februari 2016

SERIAL Turki Status Palsu segera hadir di SCTV. Serial berjudul asli İlişki Durumu: Karışık ini merupakan remake dari drama Korea populer Full House yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 silam. Tayang perdana pada pertengahan 2015, serial ini hanya berjumlah 26 episode. Namun durasi asli serial ini per episodenya mencapai 100 menit.

"Status Palsu", Serial Turki Terbaru SCTV Tentang Kawin Kontrak (Tayang di SCTV)

Read More

SEJAK dua hari ini, SCTV gencar mempromosikan serial Turki terbarunya yang bertajuk Status Palsu. Serial berjudul asli İlişki Durumu: Karışık ini merupakan remake dari drama Korea populer Full House yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 silam. Tayang perdana pada pertengahan 2015, serial ini hanya berjumlah 26 episode. Namun durasi asli serial ini per episodenya mencapai 100 menit.

Beralih ke Genre Baru, SCTV Hadirkan Serial Turki "Status Palsu"!

Read More

Jumat, 05 Februari 2016

SINETRON Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) pernah mengecap kesuksesan yang sama seperti yang diraih oleh Anak Jalanan (AJ) saat ini. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini pun mampu melejitkan artis-artis yang bermain di dalamnya seperti Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. 

Tamat di SCTV, Ganteng-Ganteng Serigala Hadir di ANTV!

Read More

Kamis, 04 Februari 2016

KASUS Indra Bekti terduga pelecehan seksual pada artis FTV Lalu Gigih Arsanova dan Reza Pahlevi memang sedang menjadi perbincangan. Menyikapi permasalahan ini, Bekti melaporkan balik Lalu Gigih dengan pasal pencemaran nama baik. Walau sedang menghadapi masalah ini, Bekti masih menjalani aktivitas keartisannya di program The New Eat Bulaga Indonesia dan Selamat Malam Indonesia.

Tayangkan Eksklusif Indra Bekti dan Istrinya, Bagaimana Peforma Rumpi No Secret?

Read More


RCTI kembali menjadi sorotan para pecinta drama Korea karena kembali menghentikan penayangan Birth of a Beauty. Mulai Senin (1/2) kemarin, stasiun berlogo Rajawali ini justru menayangkan rerun gameshow Baper di slot yang sebelumnya diisi drama yang dibintangi Ha Ye Seul tersebut. Sontak, ini menjadi catatan buruk RCTI dalam menyajikan sebuah tayangan hingga episode terakhirnya.

Birth of a Beauty Dihentikan Penayangannya, Begini Permintaan Maaf RCTI!

Read More

Rabu, 03 Februari 2016

SELAMA hampir beberapa pekan ini, media cetak maupun online hangat memberitakan tentang kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna. Pengusutan mengenai siapa pelaku yang menaruh racun di kopi tersebut pun menuai perhatian rakyat Indonesia. Berbagai program TV khususnya berita pun menjadikan kasus sianida ini sebagai headline utama.

Bahas Kasus Sianida, Indonesia Lawyer Club TV One Tembus 15 Besar!

Read More

Selasa, 02 Februari 2016

TIGA sinetron terbaru tayang di SCTV mulai pukul 16.30 hingga 21.30 WIB. 3 judul yang dimaksud adalah Orang-Orang Pilihan yang dibintangi Adul, Handika Pratama dan Enzy Storia, Elif Indonesia yang dibintangi Rianty Cartwright, Rizky Nazar dan Dinda Kirana serta terakhir ada Rahasia Cinta yang diperkuat oleh Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa dan Billy Davidson.

Diblok Anak Jalanan, Begini Peforma Perdana 3 Sinetron Baru SCTV!

Read More

Senin, 01 Februari 2016

EPISODE terakhir season 2 drama Turki Elif tayang pada Minggu (1/1) kemarin. Namun nyatanya, season 2 Elif di negeri asalnya sendiri masih ditayangkan sampai saat ini. Nampaknya ini merupakan strategi untuk membuat penonton Indonesia fokus pada penayangan perdana Elif versi Indonesia yang tayang mulai Senin (2/1) malam.

Elif Hilang, Begini Rating Penghabisan Elif Season 2 Versi SCTV!

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top