kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Minggu, 31 Januari 2016


ANTV menghadirkan jam tayang baru untuk serial India dan Turkinya. Mulai Senin 01 Februari 2016, Veera akan tayang lebih panjang, sedangkan Uttaran mundur jam tayang. Program Pesbukers juga pindah ke slot primetime.

Veera Tayang Lebih Lama, Begini Susunan Program ANTV yang Baru!

Read More

Sabtu, 30 Januari 2016

PEKAN ini beredar kabar menghebohkan mengenai gugatan artis FTV Lalu Gigih Arsanofa ke polisi mengenai pelecahan seksual sejenis yang dilakukan oleh presenter beken, Indra Bekti. Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih membeberkan awal pertemuan presenter Selamat Malam Indonesia itu dengan kliennya.

Terkait Kasus Homoseksual, 2 Program yang Dibawakan Indra Bekti Raih Share Bagus!

Read More

Kamis, 28 Januari 2016

AWAL Februari 2016 menjadi langkah baru untuk SCTV kembali mengisi slot sore hingga malamnya dengan tiga sinetron terbaru.  Tiga sinetron yang dimaksud adalah Orang-Orang Pilihan (ASP), Elif Indonesia (ScreenPlay) dan Rahasia Cinta (Mega Kreasi Film). Uniknya ketiga sinetron terbaru ini berasal dari tiga PH berbeda. Padahal selama setahun ini, SCTV setia mengisi slot primetimenya dari ASP.

3 Sinetron Terbaru Tayang Serentak Awal Februari 2016 di SCTV!

Read More

MEMULAI debut di sinetron Setetes Embun (2002) dibawah rumah produksi Multivision Plus, nama Chelsea Olivia sudah tentu belum setenar sekarang. Nama Chelsea justru mulai mencuri perhatian kala ia menjadi salah satu pemeran utama sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana yang tayang di RCTI pada tahun 2005. Sinetron ini bertahan selama 32 episode, jumlah yang cukup ideal untuk ukuran sinetron weekly kala itu.

Hijrah dari Berbagai Rumah Produksi, Begini Kilas Balik Karir Seorang Chelsea Olivia!

Read More


SALAH satu pemain sinetron Rahasia Cinta membeberkan jadwal tayang sinetron terbaru SCTV tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Mieke Amalia melalui akun Instagramnya. 

"Segera... mulai senin di sctv 18.30 @cutkeke_xavier @chelseaoliviaa @glennalinskie #megakreasifilm #rahasiacinta", tulis mantan pemain Extravaganza tersebut.

Promo di SCTV sendiri masih berlabel segera, sehingga sangat memungkinkan jika jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu. Apalagi di slot ini, Rahasia Cinta harus berhadapan langsung dengan Anak Jalanan yang sudah banyak membuat sinetron SCTV lain berguguran satu per satu, seperti Pedang Naga Puspa, Pangeran hingga Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta.

Dari promo yang ditampilkan, disini Chelsea Olivia akan memerankan sosok gadis sederhana yang berprofesi sebagai driver ojek online. Sedangkan Glenn memerankan sosok pemuda kaya. Bisa ditebak selanjutnya jika akan ada percikan cinta di antara keduanya. Penasaran dengan kelanjutannya? Saksikan selengkapnya di SCTV!

Ini Bocoran Jadwal Tayang "Rahasia Cinta" di SCTV!

Read More

Rabu, 27 Januari 2016



PRIMETIME SCTV memang sedang terpuruk dengan adanya dominasi dari sinetron RCTI seperti Anak Jalanan dan Tukang Bubur Naik Haji The Series. Dengan hadirnya D'Academy 3 mulai Senin (25/1) yang tampil live, keadaan primetime SCTV kian terpuruk. Namun bukan berarti SCTV hanya diam dan berpangku tangan saja menunggu keberuntungan berpihak padanya kembali. 

Heboh, Sinetron Rahasia Cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Segera Tayang di SCTV!

Read More

Senin, 25 Januari 2016

HADIR menggantikan drama Korea Maybe Love, Indosiar kembali menyajikan drama Korea terbaru yan tayang perdana di Indonesia. Drama bertajuk The Lord of Drama yang berjumlah 18 episode dipilih sebagai penggantinya. Satu hal yang membuat drama ini layak ditonton adalah karena ceritanya memberikan banyak pengetahuan di balik pembuatan sebuah drama Korea. Setelah On Air (2008) hadir dengan tema serupa namun masih menghadirkan cerita yang manis, maka The Lord of Dramas tampil berbeda dengan genre black comedy nya.

"The Lord of Drama", Serunya Belajar Seluk Beluk Pembuatan Drama Korea (Tayang di Indosiar)

Read More

BARU genap seminggu tayang, sinetron produksi Amanah Surga Production (ASP) dihempas cantik ke slot tengah malam. Sinetron bertajuk Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta ini memang tak berdaya melawan dominasi sejumlah program unggulan primetime seperti Anak Jalanan hingga D'Academy Season 3. Untuk itu, mulai Senin (25/1) malam SCTV menghadirkan Anak Menteng dengan durasi tayang lebih lama.

Ratingnya Super Jeblok di Primetime, SCTV 'Hempas cantik' Trio Ubur-Ubur Mengejar Cinta!

Read More

BERTEMPAT di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Final Piala Jenderal Sudirman sukses diselenggarakan pada Minggu (24/1) malam. Laga yang mempertemukan Semen Padang dan Mitra Kukar ini disiarkan langsung oleh Net. TV selaku broadcasternya. Pertandingan sempat tertunda karena hujan lebat yang melanda ibukota Jakarta. Akibatnya, durasi untuk komentator mendapatkan porsi banyak sebelum akhirnya laga dimulai.

Tayang 4 Jam, Begini Peforma Final Piala Jenderal Sudirman di Net. TV!

Read More


HARI Sabtu (23/1) dan Minggu (24/1) kemarin, ANTV menayangkan Uttaran hingga slot jam 6 sore. Penayangannya di pekan ini mundur satu jam ke belakang jika dibandingkan dengan weekdays. Sebagai penggantinya, ANTV juga menayangkan Veera di weekend dengan durasi 1 jam 30 menit mulai pukul 13.30 WIB. Lantas, bagaimana peforma dua serial India ANTV ini pada weekend kali ini? Baca ulasan selengkapnya, pertama di Dunia TV!

Veera dan Uttaran Mundur Jam Tayang di Weekend, Bagaimana Peformanya?

Read More

Sabtu, 23 Januari 2016

CHEMISTRY menggetarkan yang bikin nagih para penggemarnya sukses melejitkan nama So Ji Sub dan Shin Min Ah kembali di penghujung tahun 2015. Akting memakai hati dan pengalaman segudang membuat keduanya tak perlu disangsikan lagi. Istimewanya lagi, drama bertajuk Oh My Venus ini merupakan drama comeback keduanya setelah absen membintangi drama selama 2 tahun. Tak heran jika drama ini termasuk salah satu yang diunggulkan pada tahun 2015.

"Oh My Venus" Kisah Si Gendut yang Pernah Jadi Cantik

Read More

SUKSES dengan dua drama sebelumnya, tvN kembali menyajikan sekuel ketiga dari drama laris Reply. Jika dua season sebelumnya mengambil setting tahun 1997 dan 1994, maka Reply di tahun 2015 hadir di tahun 1988. Premis ceritanya masih sama, penonton harus menebak, siapa suami dari pemain utama wanitanya. Alur cerita maju mundur juga masih jadi salah satu kekuatannya.

"Reply 1988", Drama Korea Tersukses Sepanjang Massa di TV Kabel

Read More

Kamis, 21 Januari 2016

CENTINI Manis memulai debutnya di MNCTV pada Kamis (21/1) malam di slot jam primetime. Sinetron yang dibintangi oleh Dewi Perssik ini merupakan produksi SinemArt berlabel MNC Pictures. Awalnya hanya merupakan Televisi Movie (TVM) saja yang tuntas ceritanya dengan sekali tayang. Namun karena perolehan sharenya terbilang bagus, akhirnya SinemArt membuat versi sinetronnya.

Debut Perdana Centini Manis Masuk 10 Besar!

Read More

Rabu, 20 Januari 2016

SEMPAT promo di RCTI, sinetron bertajuk Centini Manis malah akhirnya akan tayang di MNCTV mulai Kamis (21/1) malam. Sinetron yang dibintangi oleh Dewi Persik ini awalnya merupakan sebuah Televisi Movie (TVM), sebutan untuk FTV buatan SinemArt di RCTI. Sukses menuai perhatian kala ditayangkan, akhirnya SinemArt mengangkatnya ke dalam versi sinetron.

Sempat Promo di RCTI, "Centini Manis" Produksi SinemArt Tayang di Slot Primetime MNCTV

Read More


SELAIN RCTI dan SCTV, dua rival abadi lainnya adalah MNCTV dengan Indosiar. Dua stasiun televisi ini mempunyai pola program yang hampir sama. Kala Indosiar sukses menghadirkan D'Academy, MNCTV kembali menghadirkan program KDI. Begitupun dengan boomingnya Stand Up Comedy Academy, MNCTV mengikuti jejak Indosiar dengan membuat program bertajuk Komika Vaganza.

D'Academy 3, Primadona dan Dewi-Dewi Mahadewi, Siapa yang Unggul?

Read More

Selasa, 19 Januari 2016

KONTES dangdut D'Academy kembali digelar di tahun 2016 ini. Tayang perdana pada Senin 18 Januari 2016, D'Academy sudah memasuki musim ketiganya. Pekan ini, talent show yang kembali mengangkat nama Indosiar ini baru memasuki babak audisi. D'Academy 3 tayang di slot 17.30 hingga pukul 20.00 WIB, bagaimana peforma perdananya?

Tayangkan Audisi 2016 D'Academy 3, Bagaimana Peforma Perdananya di Indosiar?

Read More

MULAI Senin (18/1) kemarin, SCTV menayangkan dua sinetron terbarunya. Ini kali kesekian SCTV mencoba melawan dominasi Anak Jalanan yang terus berada di puncak rating data kepermirsaan selama beberapa bulan ini.

Tayang Perdana, Mampukah Dua Sinetron Baru SCTV Tumbangkan "Anak Jalanan"?

Read More

Senin, 18 Januari 2016

RCTI kembali menambah daftar program pencarian bakatnya setelah sukses dengan beberapa talent search seperti Indonesian Idol, X Factor Indonesia hingga Rising Star Indonesia. Melalui The Voice Indonesia, RCTI tentu berharap dapat mengembalikan kejayaan ajang bakat nyanyinya, karena selama dua tahun terakhir ini mendapatkan hasil flop, kalah gaung dibandingkan ajang bakat nyanyi di Indosiar D'Academy.

Agnez Mo Jadi Juri The Voice Indonesia di RCTI, Siapa 3 Juri Lainnya?

Read More

Sabtu, 16 Januari 2016


SELAMA hampir satu dekade ini, SinemArt setia menyetor produksi sinetronnya untuk RCTI. Padahal di era sinetron weekly, SinemArt masih bebas menjual hak siar sinetronnya ke berbagai stasiun TV lain seperti SCTV, Global TV hingga TPI.  Memasuki era stripping, SinemArt pun eksklusif di RCTI sedangkan MD Entertaiment eksklusif di SCTV. Anda tentu masih ingat dengan persaingan sinetron stripping Intan (RCTI) vs Cinderella (MD Entertaiment) yang sama-sama memikat penonton walau tayang di slot tayang yang sama. 

SinemArt Setor Sinetron "Centini Manis" ke MNCTV, Apa Kabar MD Entertaiment?

Read More

MULAI Senin (18/1) mendatang, SCTV menerapkan strategi baru untuk program di primetimenya. Seperti yang sudah sering kami informasikan sebelumnya, primetime SCTV memang sedang terpuruk jika dibandingkan dengan RCTI. Kedua stasiun TV terbesar di Indonesia ini memang merupakan rival abadi di jam primetime, karena sama-sama mengandalkan sinetron untuk memikat penonton.

Hadapi Anak Jalanan, SCTV Tayangkan 2 Sinetron Terbaru di Jam Primetime!

Read More

Jumat, 15 Januari 2016

TRAGEDI bom bunuh diri yang terjadi di Sarinah Jakarta Pusat membuat masyarakat Indonesia terhenyak seketika. 7 nyawa dipastikan melayang dalam insiden memilukan ini. Mau tak mau, masyarakat Indonesia terus disuguhi update kabar terbaru mengenai peristiwa ini. Salah satu media untuk mendapatkan informasi ini tentu saja melalui siaran televisi.

Share TV One dan Metro TV Meningkat Pesat Karena Bom Sarinah!

Read More

Kamis, 14 Januari 2016

TRAGEDI bom bunuh diri dan penembakan brutal pada polisi dan warga sipil pada Kamis (15/1) siang kemarin membuat negeri ini kembali berduka. Sejumlah program berita pun menjadi perantara masyarakat dapat mengetahui setiap informasi detail yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Begini Peforma Breaking News di TV One dan Metro TV Terkait Bom Sarinah!

Read More

SINETRON Anak Jalanan memaksa sinetron unggulan SCTV berakhir dengan lebih cepat karena tak mampu memberikan perlawanan. Sinetron Pangeran yang dibintangi oleh Ricky Harun dan Nina Zatulini tersebut berakhir penayangannya pada Rabu (13/1) malam. Untuk mengisi kekosongan slot Pangeran,SCTV pun memutuskan menayangkan film terbaru yang juga dibintangi oleh Stefan William.

Blok Anak Jalanan, SCTV Tayangkan Perdana Film Tiger Boy Stefan William!

Read More


SEBUAH persembahan terbaru dari ANTV kembali disajikan untuk penggemar serial Turki. Setelah melakukan pengubahan judul pada serial Turki Paramparca menjadi Cansu dan Hazal, ANTV melakukan hal serupa dengan membuat judul sendiri untuk serial berjudul asli O Hayat Benim. Serial ini akan tayang dengan judul Indonesia Efsun dan Bahar.

"Efsun dan Bahar", Kisah Takdir Si Kaya yang Jalani Hidup Sebagai Gadis Miskin (Tayang di ANTV)

Read More

Selasa, 12 Januari 2016

MENGGANTIKAN drama Korea Pinocchio yang masa tayangnya bahkan belum habis, RCTI kembali menghadirkan sebuah drama terbaru dari Negeri Ginseng bertajuk Birth of a Beauty. Drama yang dibintangi oleh Joo Sang Wook dan Han Ye Seul ini memiliki premis cerita menarik dengan menggabungkan unsur komedi yang komikal dengan ketegangan alur cerita yang dibawakan apik oleh para pemain utamanya.

Episode Perdana "Birth of a Beauty" Hasilkan Rating Lebih Baik Ketimbang "Pinocchio"!

Read More

SEMPAT jadi primadona tontonan nomor 1 selama berbulan-bulan, akhirnya SCTV memutuskan untuk menamatkan sinetron Pangeran. Hal ini diketahui melalui bocoran yang diberikan oleh salah satu pemain sinetron yang merupakan produksi Amanah Surga Production (ASP) ini.

Jadi Korban Booming Anak Jalanan, Sinetron Pangeran di SCTV Segera Tamat!

Read More

PAGELARAN malam puncak HUT Indosiar ke-21 telah dilaksanakan pada Senin (11/1) malam bertempat di Istora, Jakarta Selatan. Konser Raya Indosiar ke-21 tadi malam juga dimeriahkan banyak penyanyi kenamaan seperti Agnez Mo, Siti Nurhaliza, Isyana Saraswati, Afgan, Syahrini dan masih banyak lagi.

RATING REPORT : Konser Raya 21 Indosiar Ungguli HUT SCTV dan RCTI!

Read More


SEBAGAI program yang memuncaki data kepermirsaan hampir 3 bulan belakangan ini, sinetron Anak Jalanan (AJ) menjadi lebih ketat diawasi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal ini terbukti dengan banyaknya teguran yang dilayangkan oleh KPI mengenai konten cerita AJ yang dianggap dapat membawa pengaruh buruk bagi remaja yang menonton sinetron yang tayang di RCTI ini.

Oleh KPI, Anak Jalanan Diminta Pindah Slot Tayang ke Atas Jam 10 Malam!

Read More

Senin, 11 Januari 2016

SALAH satu drama komedi romantis yang mencuri perhatian khalayak di Korea dan beberapa negara Asia lain adalah Birth of a Beauty. Drama Korea yang dibintangi oleh Han Ye Seul dan Joo Sang Wook ini memang cukup menarik karena menggabungkan unsur drama yang tegang dan sisipan komedi yang komikal.

"Birth of a Beauty", Si Gemuk yang Balas Dendam Jadi Cantik (Tayang di RCTI)

Read More


BELUM tuntas menayangkan Pinocchio, RCTI sudah menayangkan sebuah drama Korea terbaru bertajuk Birth of a Beauty. Kontan saja, hal ini kembali mendapatkan protes dari penggemar drama Korea karena sudah kadung mengikuti alur cerita Pinocchio. Padahal drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Lee Jong Suk ini tinggal menyisakan beberapa episode terakhir. 

Belum Tamat, RCTI Ganti Pinocchio dengan Birht of a Beauty!

Read More

KABAR duka kembali merundung industri hiburan tanah air. Pasalnya, komedian Budi Anduk telah berpulang ke Ilahi pada Senin 11 Januari 2015, pukul 14.31 WIB di RS Darmais, Jakarta Barat. Budi Anduk meninggal dunia akibat penyakit paru-paru yang sudah lama dideritanya. Pelawak bernama asli Budi Prihatin ini meninggal di usia yang masih terbilang muda yaitu pada umur 47 tahun.

Budi Anduk Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Read More

Minggu, 10 Januari 2016


KEHADIRAN drama Korea masih menjadi magnet tersendiri bagi banyak negara Asia bahkan Eropa yang sudah kadung jatuh cinta pada produk Negeri Ginseng tersebut. Tahun 2016 ini, setidaknya terdapat 3 drama terbaru yang sudah dinantikan kehadirannya, baik oleh publik Korea sendiri maupun penonton di luar Korea. Apa saja 3 drama Korea yang paling banyak ditunggu di tahun 2016 ini? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya:

3 Drama Korea Paling Ditunggu di Tahun 2016

Read More

Sabtu, 09 Januari 2016

HADIR perdana pada Mei 2015 silam, Roaming memberikan warna baru untuk talkshow di Indonesia. Jika sebuah fenomena biasanya dilihat dari satu sudut pandang saja, melalui program ini kita dapat melihat banyak sudut pandang dari berbagai negara. Saat pertama kali ditayangkan, Ruben Onsu dan Fitri Tropica menggawangi talkshow yang tayang setiap weekend ini.

Umumkan 3 Episode Terakhir, Roaming Trans 7 Diprotes Fans!

Read More

TAK ingin penyebab keretakan rumah tangganya diketahui publik, selama ini Rashami Desai selalu bungkam terkait masalah ini. Seperti yang sudah sering kami beritakan sebelumnya, pemeran Tapasya di serial Uttaran ini memang sedang menjalani sidang perceraian dengan suaminya, Nandish Sandhu. Keduanya dipertemukan dalam serial Uttaran yang mulai diproduksi sejak tahun 2009 silam.

Tersudut Karena Suaminya, Pemeran Tapasya "Uttaran" Ancam Bongkar Kebobrokan Pemeran Veer!

Read More

Jumat, 08 Januari 2016

JIKA Indonesia dan dunia mungkin lebih familiar dengan situs jejaring seperti Facebook atau Twitter, maka di negeri tiongkok lebih akrab dengan situs buatan mereka sendiri bernama Weibo. Dengan penggunanya yang mencapai ratusan juta orang, sudah tentu jika situs ini menjadi salah satu dengan pengguna terbanyak di dunia.

Populer di Negeri Tiongkok, Member Running Man Menangkan Weibo Night 2015!

Read More


DI kala sinetron Anak Jalanan sedang memuncaki rating kepermirsaan, kabar buruk datang dari salah satu pemainnya yang harus berurusan dengan pihak berwajib. Dylan Putra Allen Carr tertangkap tangan membawa barang haram tak jauh dari lokasi syuting reguler sinetron yang turut dibintangi oleh Stefan William ini.

Pemain Sinetron "Anak Jalanan" Tertangkap Pakai Narkoba, Seluruh Pemain Jalani Tes Urin!

Read More

Senin, 04 Januari 2016

BOOMINGNYA era standup comedy sebagai salah satu alternatif komedi segar di Indonesia nampak membawa berkah untuk para stand up (sebutan untuk seseorang yang menuturkan sebuah cerita mengenai dirinya atau orang disekitarnya dengan bahasa lucu). Hal ini juga yang dialami oleh Raditya Dika. 

Film "Single" Bukukan Angka 1 Juta Penonton!

Read More

MULAI Sabtu (02/01) kemarin, ANTV menayangkan sebuah serial India terbaru bertajuk Savitri. Serial yang memadukan kisah dua zaman ini cukup mendapatkan sambutan positif di media sosial. Hal ini juga terlihat dengan hastag #Savitri yang menjadi trending topic di Twitter selama penayangannya. Akankah rating yang didata oleh Nielsen berbanding lurus dengan hal tersebut? Baca ulasan selengkapnya perdana di Dunia TV!

Direspon Positif di Media Sosial, Bagaimana Peforma Perdana Serial Savitri ANTV?

Read More

Minggu, 03 Januari 2016



KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) mengeluarkan sanksi kepada lembaga penyiaran sepanjang tahun 2015 mencapai 266. Jumlah tersebut terdiri atas 227 teguran tertulis, 34 teguran tertulis kedua dan 5 penghentian sementara. Sedangkan berdasarkan kategori pelanggaran, dominasi sanksi didapat karena terjadinya pelanggaran terhadap perlindungan anak dan remaja, pelanggaran kesopanan dan kesusilaan, serta pelanggaran prinsip jurnalistik.

Berikan 266 Sanksi di 2015, Sanksi KPI di 2015 Meningkat 44 Persen!

Read More

PEMERAN Veer di serial India Uttaran akhirnya muncul ke publik India dan menanggapi pernyataan perceraian yang sebelumnya diucapkan oleh pemeran Tapasya, Rashami Desai. Yang lebih mengejutkan, Nandish Sandhu mengungkapkan jika dirinya dan Rashami sudah tidak saling bicara bahkan sebelum mengikuti ajang tari India yang kembali menyatukan keduanya.

Begini Klarifikasi Pemeran Veer di Uttaran Terkait Perceraiannya dengan Pemeran Tapasya

Read More

Sabtu, 02 Januari 2016

TAK dapat dipungkiri jika Indonesia termasuk negara yang sangat 'welcome' dengan banyak budaya dari negara lain. Hal ini bisa tercermin melalui banyaknya serial asing yang diterima dengan positif oleh penonton Indonesia. Mulai dari zaman serial barat, telenovela, mandarin, Jepang, Korea, India hingga Turki. Tak heran jika televisi Nasional di Indonesia punya slot khusus untuk berbagai serial asing ini.

Top 10 Serial Asing Populer di TV Nasional Tahun 2015

Read More



TAK terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2015 saat ini. Seperti tradisi kami dari tahun ke tahun, kami memilihkan sebanyak 10 program televisi paling berkilau sepanjang tahun ini. Pemilihan ini tidak hanya didasarkan pada tingginya rating yang diraih, namun juga bagaimana bintang-bintangnya dikenal karena program TV tersebut. Apa saja program yang masuk dalam daftar kami? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

KALEIDOSKOP : 10 Program Televisi Paling Berkilau 2015

Read More

SERIAL asing memang masih menjadi senjata andalan ANTV untuk merebut simpati penonton. Belakangan ini, ANTV mulai mengurangi penayangan serial India di jam primetime dan menempatkan 3 serial Turki terbaru sebagai andalah terbarunya. Serial India seperti Mahaputra atau Ashoka tidak lagi mampu membuat ANTV melejit di slot primetime seperti era kejayaan Mahabharata terdahulu.

"Savitri" Kisah Reinkarnasi Perpaduan Dua Zaman (Tayang di ANTV)

Read More

Jumat, 01 Januari 2016

TAYANG menggantikan serial Turki Shehrazat 1001 Malam, Belahan Jiwa Kahraman akan segera menyapa penonton ANTV. Serial bertajuk asli Kaderimin Yazildigi Gun ini tayang perdana di Turki pada akhir 2014 silam dan tamat pada Juni 2015.

"Belahan Jiwa Kahraman", Rahasia Inseminasi Buatan Sang Ibu Pengganti (Tayang di ANTV)

Read More

DI penghujung tahun 2015, produsen film Indonesia ramai-ramai mengeluarkan film andalan mereka. Moment akhir tahun memang menjadi saat yang tepat karena banyak calon penonton potensial seperti pekerja kantoran yang bisanya mendapatkan libur panjang. Tak tanggung-tanggung, perolehan 4 film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop memperoleh hasil positif. 

Rilis di Akhir 2015, 4 Film Indonesia ini Raih Ratusan Ribu Penonton!

Read More

AKTRIS cantik Shin Min Ah sedang terlibat proyek bersama dengan So Ji Sub dalam drama berjudul Oh My Venus. Chemistry yang dibangun keduanya cukup membuat penonton ikut hanyut merasakan cinta yang hadir diantara mereka dalam cerita drama tersebut. Namun bukannya digosipkan menjalin kasih dengan lawan mainnya itu, Shin Min Ah kabarnya sedang terjerat cinta dengan Kim Woo Bin.

Tunjukan Chemistry Dashyat di Oh My Venus, Shin Min Ah Malah Pacaran dengan Kim Woo Bin!

Read More

SERIAL India bertajuk Uttaran sedang tayang di ANTV dan merengkuh kesuksesan. Tak heran jika kabar para pemain serial ini selalu ditunggu oleh penggemarnya. Sebuah kabar terhangat datang dari dua pemeran utamanya, Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya). Dua bintang utama Uttaran ini sedang menjalani proses perceraian.

Pemeran Veer dan Tapasya di Uttaran Bercerai di Drama dan Dunia Nyata

Read More

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top