kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 24 November 2016

Pangkas Durasi Mohabbatein, Ini Penjelasan ANTV!


MULAI Kamis (25/11) malam, ANTV memangkas durasi penayangan serial India Mohabbatein di jam primetime. Jika biasanya serial yang dibintangi Karen Patel ini tayang dengan durasi 2.5 jam, maka mulai Kamis malam durasinya dipangkas selama 1 jam. Update terbaru dari ANTV, serial ini hanya tayang selama 1.5 jam dari pukul 19.30 -21.00 WIB.


Slot jam 9 malam ANTV diisi oleh Take Me Out Indonesia yang maju satu jam lebih awal penayangannya. Sementara itu, program komedi Pesbukers tayang di jam 11 malam. Slot ini mengalami perpindahan signifikan dari jam 4 sore ke jam 11 malam.


Banyaknya protes yang dilayangkan netizen membuat ANTV menjawab dengan tegas alasan pemangkasan durasi yang dilakukan.


"Ya kan pakai proses dubbing, izin tayang, sensor. Nggak simsalabim tayang. Mau tayang masih bahasa India asli? :)," posting akun @SeriesANTV dengan sedikit ketus.
"Perlu proses panjang utk sebuah serial, mulai dari pengiriman materi, terjemah, dubbing, izin tayang, sensor dll.Ngga bisa sehari," lanjut akun tersebut. 

Banyaknya serial India yang didubbing ANTV memang membuat kewalahan studio dubbing. Apalagi, saat ini Erfas Studio yang dipakai ANTV juga menyetor untuk MNCTV melalui dua serial Filipina, Pangako Sa'yo dan On The Wings of Love.

Sudah jelas kan?
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top