ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Senin, 14 November 2016

Begini Peforma 3 Episode Perdana Chakor! (Plus Rating Dilwale!)

 
SERIAL India Udaan tayang kembali di SCTV mengisi slot yang sebelumnya ditempati FTV siang. Bongkar pasang slot siang SCTV sudah lazim terjadi selama beberapa bulan belakangan ini akibat tak ada program yang benar-benar bisa diandalkan. Sebelumnya, Udaan pun sempat dihentikan penayangannya karena peformanya yang jelek.


Sejak Kamis (10/11) kemarin, SCTV kembali membuat kontroversi dengan menayangkan Udaan dengan hanya mengganti judulnya menjadi Chakor. Lantas, bagaimana peforma Chakor sendiri?

Chakor yang tayang ulang dari episode perdana debut dengan rating rendah. Pada Kamis (10/11) kemarin, Chakor hanya meraih TVR 0.8 dan share 5.8 persen. Episode keduanya yang tayang pada Jum'at (11/11) juga hanya naik sedikit dengan TVR 0.8 dan share 6.1 persen. Sayangnya di episode ketiganya yang tayang Sabtu (12/11) malah semakin terperosok dengan TVR 0.7 dan share 4.8 persen.

Di jam yang sama, Chakor tertinggal jauh dari serial India ANTV seperti Anandhi yang meraih TVR 2.3 dan share 15.8 persen pada Sabtu kemarin.

Pada hari Minggu (13/11) kemarin, SCTV menayangkan perdana Dilwale yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol. Berbeda dengan Chakor, film Bollywood yang pertama kali tayang di Indonesia ini berhasil meraih TVR 1.9 dan share 14.2 persen.
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top