ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 15 September 2016

Gantikan Diana Pungky, Inikah Pemeran Jinny Versi Terbaru?


SUKSES dengan tayangan ulang sinetron komedi Jinny Oh Jinny, ANTV akan segera menghadirkan kembali Jinny Oh Jinny versi 2016. Sinetron yang dibintangi Diana Pungky ini tayang di RCTI pada Mei 1997 dan berakhir penayangannya 5 tahun kemudian. Lama vakum dari dunia akting, akankah Diana Pungky kembali memerankan sosok Jinny?


Sayangnya, Anda tak akan melihat sosok Diana Pungky dalam sinetron terbaru ini. Pasalnya, Diana ternyata menolak untuk main sinetron kembali. Sejak menikah dengan Deddy Mulyawan Risyad pada 2005 silam, bintang sinetron Boneka Poppy ini memang memilih fokus menjadi ibu rumah tangga dan bisnisnya.

Menurut keterangan Indra L Bruggman, sang pemeran Bagus, Diana Pungky memang menolak membintangi sinetron kembali tanpa menyebutkan alasannya. Padahal kru produksi sinetron sudah membujuknya dengan berbagai cara.

"Yeeeeeaaaa... Akhirnya kita dah mau start syuting lagi "jinny oh jinny" minggu depan...tapiiiiii sayang nya diana p ga bisa ikut bergabung diproduksi ini. Team dari produksi sudah berupaya untuk membujuk diana dgn segala cara.  Jadi siapa yg akan menggantikan diana di sinetron ini????? Tidak akan pernah ada yg bisa menggantikan sosok nya.  Tapi karena kami sudah berjanji akan mengobati kerinduan kalian terhadap sinetron ini dan dgn susah payah kami mencari figur jinny yg lain.... *Siapapun dia , mari kita kasi kesempatan. mudah2an bisa memberikan warna baru dan tetap bisa menghibur", posting Indra di Instagram miliknya.

Lantas siapa yang memerankan sosok Jinny? Berdasarkan bocoran yang beredar, aktris cantik Aurelie Moeremans akan menjadi Jinny baru. Aurelie sendiri sudah wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron seperti Putri Yang Ditukar (2011), Magic (2012), Berkah (2013), Fortune Cookies (2014), Siti Bling Bling (2014) dan Cinta di Langit Taj Mahal (2015).

Membintangi beberapa judul populer belum cukup mampu mengangkat namanya. Berbagai judul sinetron yang dibintanginya memang menempatkan Aurelie sebagai pemeran pendukung. Tak heran jika masih yang banyak belum tahu siapa dirinya. Apakah Aurelie mampu menghidupkan peran Jinny seperti pendahulunya? Patut kita tunggu!
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Profile

Foto saya
Dunia TV
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top