ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 15 September 2016

Baru 3 Hari Tayang, RCTI Hentikan Penayangan Serial Turki Feyza!


BARU 3 hari tayang, serial Turki Feyza langsung dihentikan penayangannya pada Kamis (15/9) siang. Tak mengherankan memang mengingat peformanya terbilang sangat jelek untuk ukuran RCTI. Episode Rabu (14/9) kemarin, Feyza bahkan menjadi yang terendah di jam tayangnya (di luar TV berita) dengan hanya meraih TVR 0.3 dan share 2.3 persen.


Feyza bahkan menjadi program dengan rating terburuk di RCTI pada Rabu kemarin. Bahkan serial bertajuk asli Huzur Sokagi ini kalah dengan program tengah malam maupun subuh yang tayang di RCTI sepanjang Rabu kemarin.

Turunnya peforma siang sampai sore RCTI berdampak pada penurunan share peforma secara keseluruhan. Tayangan ulang sinetron Intan juga bernasib tragis seperti Feyza walau lebih baik sedikit secara peforma. Sinetron yang memamsangkan Naysilla Mirdad dan Dude Harlino ini hanya meraih TVR 0.5 dan share 4 persen.

Feyza sempat ditayangkan di RCTI dengan judul Gang Damai. Semasa tayang perdana, serial ini sempat bertahan lebih dari 2 pekan penayangan sebelum akhirnya dihentikan penayangannya, juga karena rating buruk yang didapat.

Nampaknya RCTI harus bekerja keras untuk mencari formula baru untuk slot siang dan sorenya bukan?


";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top