ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Kamis, 11 Agustus 2016

Tayang Lebih Lama, Thapki dan Ranveer & Ishani Sama-Sama Pindah Jam Tayang!


PERSAINGAN slot sore belakangan ini didominasi oleh dua serial India, Thapki (ANTV) dan Ranveer & Ishani (SCTV). Keduanya sama-sama berhasil memikat banyak penonton, terbukti dengan tingginya share yang didapat. Bahkan kedua serial ini konsisten tampil di 10 besar program paling banyak ditonton setiap harinya.


Rivalitas programming masing-masing TV semakin memuncah kala keduanya menambah jam tayang program andalannya. Tak hanya itu, keduanya juga sama-sama pindah jam tayang dengan hadir lebih awal.

ANTV memutuskan memindahkan Thapki ke slot 13.30 - 16.00 WIB, sedangkan SCTV juga memajukan jam tayang Ranveer & Ishani mulai pukul 12.30 - 15.30 WIB. Ini artinya, selama dua jam serial ini akan saling bertabrakan.

Tayangnya Olimpiade Rio 2016 membuat SCTV memutuskan menghentikan penayangan Naagin dan berfokus untuk membuat Ranveer & Ishani sesukses Elif. Serial Turki Elif memang merengkuh kesuksesan terlebih dahulu. Jam tayangnya juga seperti penayangan serial India Ranveer & Ishani saat ini.

Sementara ANTV memutuskan untuk mengurangi jam tayang Anandhi yang belakangan peformanya makin melorot saat memasuki fase remajanya. Sebagai keputusannya, Thapki mendapat penambahan 1 jam tayang.

Nah, siapa yang akan unggul dengan jam tayang baru serta durasi yang lebih lama ini? Anda lebih suka Thapki atau Ranveer & Ishani?
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top