ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Rabu, 03 Agustus 2016

Mirisnya Perolehan Penonton Film Indonesia di Awal Pekan Bulan Kemerdekaan RI!


GELIAT perfilman Indonesia kembali memuncah pasca 4 film di tahun 2016 berhasil menembus angka 1 juta penonton. Bahkan dua film diantaranya mampu memecahkan angka keramat 3 juta penonton. Namun hal ini tak berlanjut dengan beredarnya film produksi negeri sendiri selama beberapa pekan belakangan ini.


Tiga film yang rilis dalam waktu dekat kemarin bahkan tak berhasil menembus angka 100.000 penonton. Film Bangkit! yang dibintangi nama-nama besar seperti Vino G Bastian, Deva Mahenra hingga Acha Septriasa hanya mengumpulkan 52.835 penonton. Padahal film ini cukup menjanjikan bila dilihat dari cast pemain maupun budget biaya produksi yang diperkirakan mencapai angka belasan miliar rupiah.

Film Untuk Angeline yang terinspirasi dari kisah nyata bocah perempuan yang tewas secara tragis mengikuti di posisi kedua dengan 51.781. Mirisnya, film Chikung baru ditonton 501 orang. Film terakhir yang disebutkan seolah tak membuat penonton beranjak karena ceritanya yang terbilang 'anti mainstream' namun juga bukan hal yang baru.

Well, film Bangkit! punya potensi untuk ditonton lebih menurut kami. Hanya tinggal promosinya saja yang lebih digencarkan. Semoga film Indonesia tetap jadi primadona di negeri sendiri!
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

4 komentar:

  1. sunick afrizal3 Agustus 2016 16.43

    lagi lagi ini bukan tentang kualitas, tapi tentang film-film yang disukai apeonton.
    Penonton indonesia memang penonton yang tidak bisa ditebak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kualitas bisa jadi salah satu penyebabnya sih :) Bukan bermaksud mengucilkan, film dengan kualitas FTV harus dipertimbangkan untuk bisa masuk layar lebar Hihi

      Hapus
    Balas
  • Billy Simamora3 Agustus 2016 17.52

    Film Bangkit! memang berpotensi bertambah kok,setidaknya 100rb tembus lahh..
    Memang mayoritas penonton Indonesia masih lebih suka dengan film bertemakan drama,religi,atau komedi.. Tapi tetap optimis hingga akhir tahun bakal ada lagi film Indonesia yg tembus 1jt penonton.. Minggu ini kan udh ada Tiga Srikandi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Totally agree wiht this statement ;)

      Hapus
    Balas
Tambahkan komentar
Muat yang lain...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Profile

Foto saya
Dunia TV
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top