ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Jumat, 03 Juni 2016

Gantikan Peran Nunung di OVJ, Ayya : Sangat Luar Biasa dan Kayak Mimpi


SEBAGAI satu-satunya main talent wanita di program komedi OVJ Sahur Lagi Trans 7, Ayya Renita mengemban peran yang berat. Apalagi namanya belum setenar komedian Nunung yang punya gaya khusus menertawakan diri sendiri. 


Saat dihubungi oleh kami melalui chatting pribadi, komedian yang juga bermain di program LOL Trans 7 ini merasa tak terbebani walau menggantikan Nunung di program reborn ini. Justru, menurut Ayya ia menjadi semakin termotivasi.

"Tidak sama sekali. Justru memotivasi saya untuk bisa berperan lebih baik lagi dan bisa menghibur masyarakat," pungkas Ayya.

Ayya juga mengungkapkan fakta unik jika dirinya adalah penggemar berat OVJ terdahulu dan hampir tak pernah melewatkan satu episode tayang pun.

"Tiba-tiba menjadi bagian dari OVJ ini pengalaman yang sangat luar biasa dan kayak mimpi," cerita Ayya bersemangat.

Saat ditanyai oleh kami mengenai perbedaan OVJ yang dulu dan sekarang, Ayya memfokuskan pada banyaknya wayang baru yang sekarang terlibat. 

"Kami harus meneruskan nama besar OVJ yang luar biasa," tutup wanita berperawakan mungil ini.
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

0 komentar:

Poskan Komentar

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Profile

Foto saya
Dunia TV
Lihat profil lengkapku

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top