kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Minggu, 29 Mei 2016

"Sekolah 2015", Drama Putri Kembar yang Bertukar Peran (Tayang di RTV)


MEGA Korea yang tayang di Rajawali TV (RTV) menghadirkan sebuah judul drama Korea terbaru. Drama bertajuk School 2015 : Who Are You ini tayang perdana di TV Indonesia. Di RTV, judulnya di Indonesia kan menjadi Sekolah 2015.

Drama ini merupakan seri keenam dari lanjutan series bertajuk Hakgoy (School) di KBS2 semenjak tahun 1999. Namun antar seri sama sekali tidak berkaitan satu sama lain. Sebelumnya, KBS2 juga menayangkan School 2013 yang mempopulerkan Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Jika dalam seri sebelumnya sama sekali tak membahas masalah percintaan, maka dalam seri ini penonton akan disajikan dengan kisah cinta para pemain mudanya.

Kisahnya berfokus pada dua anak kembar yang terpisah, Lee Eun Bi dan Go Eun Byeol (sama-sama diperankan oleh Kim So Hyun). Keduanya sudah berada di panti asuhan namun terpisah karena Eun Byeol diadopsi oleh keluarga berada di Seoul.



Meski kembar, keduanya ternyata punya perangai yang berbeda. Eun Bi lebih kalem dan sering menjadi objek bully di sekolahnya. Seorang siswi bernama Kang So Young (Jo Soo Hyang) selalu meneror Eun Bi dengan sadis. Dendam di masa lalunya membuatnya tak berhenti memberikan penderitaan bagi Eun Bi di sekolahnya.

Sementara itu, Eun Byeol tumbuh menjadi gadis pintar yang populer di sekolahnya. Keadaan berubah semenjak ia berusaha mencari tahu keberadaan saudari kembarnya, Eun Bi. Tanpa sepengetahuan ibu angkatnya, Eun Byeol ternyata selalu mengirimkan barang-barang untuk Eun Bi dengan nama orang lain. 

Sampai suatu saat, Eun Byeol menghilang secara misterius dalam sebuah perjalanan wisata sekolahnya dan membuat ibunya tak berhenti mencari sang putri. Di lain sisi, Eun Bi juga kehilangan ingatannya saat mencoba bunuh diri dari ketinggian. Ibu angkat Eung Byeol pun menemukan Eun Bi yang tak ingat apa-apa. Eun Bi pun memulai kehidupannya yang baru sebagai Eun Byeol.


Di sekolah barunya, Eun Bi tentu saja asing dengan semua orang. Namun perlahan tapi pasti, ingatannya kembali. Di saat itu, So Young yang dulu tak berhenti melakukan bully padanya ternyata pindah ke tempat yang sama dengan sekolah Eun Bi yang saat ini menggunakan identitas Eun Byeol. So Young sangat penasaran dengan Eun Byeol yang ditemuinya karena persis sama dengan musuh masa lalunya.

Lalu, dimanakah sebenarnya Eun Byeol yang asli berada? Bagaimana cara Eun Bi membalas So Young yang dulu mengganggu kehidupannya di sekolah? Jangan lewatkan Mega Korea Sekolah 2015 mulai Senin 30 Mei 2016 Senin-Minggu Pkl.19.00 WIB di RTV!
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

1 komentar:

  1. Aurelia Putri7 Juni 2016 09.53

    Foto Chellin Anastasya Tanpa Sensor

    Kumpulan Foto Hot Vera Kaira Tanpa Sensor

    Foto Gwen Stefany Tanpa Sensor

    Fot Hot Lina Marlina Di Majalah Dewasa Tanpa Sensor

    Foto Model Hot Rhere Valentina Tanpa Sensor

    Kumpulan Foto Hot Agista Putri Tanpa Sensor

    Foto Hot Siva Aprilia Terbaru Tanpa Sensor

    Foto Hot Olla Aurel Tanpa Sensor

    Foto Ayunia Elfahrez Hot Tanpa Sensor

    Nonton Video Pijat Plus-Plus Gadis Nakal

    Foto Ratu Kirana Hot Tanpa Sensor

    Foto Bianca Hangton Tanpa Sensor

    Foto Hot Nisa Beiby Terbaru Tanpa Sensor

    Foto Mala Khansa Tanpa Sensor

    Galeri Foto Naomi Alexandra Tanpa Sensor

    Nonton Film Online Gratis Asia Barat 18+ Action Sub Indo

    Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar Langsung Tampil Page 1

    BalasHapus
Tambahkan komentar
Muat yang lain...

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top