HEADLINE

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

BAGI sahabat TV yang setia memantau website kami, pasti hatam benar jika kami seringkali mengupdate berita drama Korea terbaru! Nah,...

Uttaran di ANTV : Perombakan Cerita Besar-Besaran Saat Cerita Loncat 18 Tahun Kemudian

UNTUK Anda yang setia mengikuti serial India Uttaran ANTV mungkin pasti sudah mengetahui benar perombakan besar cerita serial booming ini. Cerita tak lagi berfokus pada kehidpan Ichcha (Tina Dutta), Tapasya (Rashami Desai) dan Veer (Nandish Shandu). Cerita bergulir 18 tahun kemudian, saat anak Ichcha sudah beranjak dewasa.


Transisi perubahan cerita ini berawal dari Ichcha yang harus mendekam di bui karena membunuh Avinash demi menyelamatkan Veer. Saat itu, Ichcha sedang mengandung anak Veer. Sementara Veer sendiri koma akibat tragedi dengan Abinash. Usai melahirkan anaknya di dalam penjara, 

Ichcha meminta ibunya, Damini, untuk merawat sang putri yang diberi nama Meethi. Ichcha berpesan kepada sang ibu untuk merahasiakan keberadaannya. Bahkan Ichcha meminta Damini berbohong mengenai kematiannya saat melahirkan Meety.

18 tahun berlalu. Meethi (masih diperankan Tina Dutta) tumbuh menjadi gadis cantik yang ceria. Meety yang sekolah di asrama berniat kembali ke Mumbai merayakan ulang tahun neneknya, Damini.

Kehidupan Damini berubah 180 derajat. Dari pembantu miskin yang tak berdaya, kini Damini menjadi nyonya beaar dengan kekayaan berlimpah. Warisan dari Kanha membuat kehidupan Damini kini menjadi berbeda. 

Di saat yang sama, Ichcha selesai menjalani hukuman pidananya. Ia bebas dan harus memulai kehidupannya yang baru di usia yang terbilang tak muda lagi.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Saksikan sendiri ya!
'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

0 Response to "Uttaran di ANTV : Perombakan Cerita Besar-Besaran Saat Cerita Loncat 18 Tahun Kemudian"

Poskan Komentar