HEADLINE

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

BAGI sahabat TV yang setia memantau website kami, pasti hatam benar jika kami seringkali mengupdate berita drama Korea terbaru! Nah,...

Ditinggal Ochi Rosdhiana, Ammar Zoni pun Segera Hengkang dari 7 Manusia Harimau!

PINDAH ke MNCTV, SinemArt melanjutkan season kedua dari sinetron 7 Manusia Harimau (7MH). Dengan tajuk New Generation, terjadi perombakan cerita maupun pemain yang memperkuat sinetron ini. Ochi Roshiana yang sebelumnya memerankan Pitaloka tak lagi memperkuat sinetron ini.


Selain Ochi Rosdhiana yang tak lagi memperkuat sinetron ini. kabar yang kami dengar dari sumber terpercaya menyebutkan jika karakter Rajo Langit yang diperankan Ammar Zoni juga akan segera menghilang. Ammar hanya memperkuat beberapa episode awal sinetron ini yang merupakan transisi pada karakter baru yang ada.

Cerita dibuka dengan lahirnya anak Rajo Langit (Ammar Zoni) dan Ratna (Ranti Maria). Sesaat setelah dilahirkan, bayi mereka diculik seorang paranormal bernama Ki Ratus. Rajo Langit begitu terpukul dengan insiden hilangnya sang anak.

Belasan tahun kemudian berlalu. Bayi itu tumbuh menjadi pemuda tampan bernama Gogorsatria Shakti (Verrel bramasta). Dibesarkan oleh paranormal bengis, Shakti tumbuh menjadi sosok kejam yang sering melakukan teluh.

Bagaimana cerita selanjutnya akan bergulir? Apa yang akan terjadi pada karakter Gumara dan Pitaloka? Saksikan selengkapnya mulai Senin 11 April 2016 setiap hari Pkl.20.00 WIB di MNCTV!


'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

0 Response to "Ditinggal Ochi Rosdhiana, Ammar Zoni pun Segera Hengkang dari 7 Manusia Harimau!"

Poskan Komentar