HEADLINE

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

BAGI sahabat TV yang setia memantau website kami, pasti hatam benar jika kami seringkali mengupdate berita drama Korea terbaru! Nah,...

Berkat Laga Final Bhayangkara Cup, Net TV Pecahkan Pencapaian Rekor Ratingnya Selama Mengudara!

SEBAGAI sebuah televisi  swasta baru yang berusia seumur jagung, kita tentu jarang mendapati program-program yang tayang di Net. TV menghiasi jajaran 10 besar data kepermirsaan daily. Walau programnya beragam dan sering menjadi trending topic, namun hal ini kurang berbanding lurus dengan rating yang diraih.


Sesekali program Net. TV memang masuk 10 besar. Namun perlu diingat jika hal ini terjadi saat Net menyiarkan laga bola Indonesia dengan klub-klub terkenal seperti Persib. Hal ini kembali terjadi saat Net menayangkan laga Final Torabica Bhayangkara Cup 2016 antara Arema Cronus melawan Persib Bandung.

Laga ini bahkan memecahkan rekor tertinggi pencapaian Net selama mengudara. Laga ini menempati peringkat 2 di data kepermirsaan Nielsen hari Minggu (3/4). Laga yang dimenangkan Arema dengan skor 2 -0 ini meraih TVR 6.5 dan share 29.5 persen. Hasil ini hanya kalah tipis dengan Anak Jalanan yang meraih TVR 7.6 dan share 32.8 persen.

Jika ditelisik Net TV sangat memungkinkan mensejajarkan diri dengan TV-TV lain yang sudah eksis terlebih dahulu. Dengan program yang inovatif, Net bisa meraih simpati penonton seperti masa-masa Trans TV terdahulu.
'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

0 Response to "Berkat Laga Final Bhayangkara Cup, Net TV Pecahkan Pencapaian Rekor Ratingnya Selama Mengudara!"

Poskan Komentar