Beralih ke Genre Baru, SCTV Hadirkan Serial Turki "Status Palsu"!

SEJAK dua hari ini, SCTV gencar mempromosikan serial Turki terbarunya yang bertajuk Status Palsu. Serial berjudul asli İlişki Durumu: Karışık ini merupakan remake dari drama Korea populer Full House yang dibintangi oleh Rain dan Song Hye Kyo di tahun 2004 silam. Tayang perdana pada pertengahan 2015, serial ini hanya berjumlah 26 episode. Namun durasi asli serial ini per episodenya mencapai 100 menit.


Pemilihan genre baru ini terbilang gresh untuk SCTV, karena selama setahun belakangan ini SCTV hanya mengambil serial asing yang ceritanya berfokus pada anak-anak seperti Elif, Zahra, Udaan dan Gangaa

Makin lesunya rating SCTV selama dua bulan terakhir ini mungkin jadi pertimbangan stasiun TV dibawah naungan SCM ini untuk menghadirkan genre baru. Genre mirip FTV remaja yang biasa tayang saban pagi dan siang di SCTV ini terbilang cukup bagus untuk melakukan perombakan susunan acara.

Sampai dengan artikel ini diterbitkan, Status Palsu masih berlabel segera. Mengingat formasi sinetron SCTV yang sharenya bahkan tak menyentuh dua digit, ada kemungkinan serial ini bisa tayang di slot sore atau primetime.
'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

0 Response to "Beralih ke Genre Baru, SCTV Hadirkan Serial Turki "Status Palsu"!"

Poskan Komentar