1 Serial Turki dan Sinetron Terbaru Tayang di SCTV Mulai Senin Sore!

TAK kunjung membaiknya peforma slot sore dan primetime SCTV, membuat stasiun TV ini kembali menayangkan dua program baru. Satu merupakan serial asal Turki bertema romantis, sedangkan satu lagi adalah sinetron terbaru.



Di slot pukul 14.00 WIB, SCTV menayangkan perdana serial bertajuk Status Palsu. Serial ini sendiri merupakan remake dari drama Korea populer Full House. Dari segi cerita tentu mempunyai kedekatan dengan penonton di Indonesia karena drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Rain ini sudah tayang puluhan kali di TV Nasional kita.

Slot yang sebelumnya diisi oleh sinetron Elif Indonesia akan digantikan oleh Halilintar yang dibintangi oleh Eza Gionino, Fero Walandouw dan Cassandra Lee. Sinetron ini mengisahkan tentang lika-liku kelompok balap mobil. Akibat tayangnya Halilintar, sinetron adaptasi Elif harus rela maju jam tayang ke slot jam 3 sore.

Dengan perubahan susunan acara ini, mampukah SCTV kembali menuju puncak singgasananya? Well, rasanya masih cukup panjang dan berat untuk mencapai jalan tersebut. Kita tunggu saja bagaimana peforma program-program unggulan SCTV ini.
'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

0 Response to "1 Serial Turki dan Sinetron Terbaru Tayang di SCTV Mulai Senin Sore!"

Poskan Komentar