kpopdistro

kpopdistro

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

Selasa, 22 Desember 2015

Ini Perubahan Jadwal Tayang Empress Ki Trans 7 yang Baru!

DRAMA Korea Empress Ki kembali menjadi Trending Topic pada Senin (21/12) malam. Banyak netizen yang mempertanyakan jadwal tayang drama yang dibintangi Ha Ji Won ini karena tidak tayang seperti biasanya di slot jam 11 malam.

BACA JUGA : TAMAT DI TRANS 7, BEGINI AKHIR KISAH EMPRESS KI!

Berdasarkan sumber informasi yang diterima oleh tim duniatv, Empress Ki memang mengalami perubahan jadwal tayang, baik hari maupun jam tayangnya.

BACA JUGA : EMPRESS KI 48-49 : 2 KARAKTER ANTAGONIS UTAMA TEWAS

Sumber terpercaya dari duniatv membeberkan jika Empress Ki mulai Sabtu (19/12) kemarin memang sudah ditayangkan di hari Sabtu dan Minggu. Hari Sabtu tayang Pkl.00.00 WIB, sedangkan khusus hari Minggu tayang pukul 23.30 WIB.

Perubahan jam tayang ini membuat banyak penonton setianya merasa kecewa, karena tidak ada pemberitahuan terlebih dulu dari pihak Trans 7, baik melalui running teks maupun melalui akun official Trans 7 di Twitter.

Melihat peforma Empress Ki di Weekend kemarin, drama Empress Ki mengalami kenaikan rating cukup signifikan. Di hari Sabtu berhasil meraih share sebesar 9,7 persen. Walau begitu hari Minggu mengalami penurunan menjadi 6,6 persen.

Nah, Anda sudah tahu kan perubahan jam tayang Empress Ki yang baru. Jangan lupa dicatat ya!
";if(c"}urls.splice(0,urls.length);titles.splice(0,titles.length);document.getElementById("related-posts").innerHTML=dw}; //]]>

106 komentar:

  1. Jd skrng sbtu dan minggu ajh y? Yaaah.....

    BalasHapus
  2. Dinar Saputra23 Desember 2015 01.07

    Cuma weekend aja, semoga konsisten & panjang umur deh.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. bused dah, dsni berarti malming jam 1 dong.. selesai lngsung subuhan bro

    BalasHapus
  5. Masukkan komentar Anda... Stasiun TV kurang ajar !

    BalasHapus
  6. Duuh kah..trans 7 gak ada iklane pindah jam tayang lgs main ganti aja. Moga2 nerus smpe tamat jgn kyk stasiun tv sebelah lo. Tengah2 ilang

    BalasHapus
  7. Pantesan..dari senin ampe hari ini ditunggu jam 22.45 ngfa prnh muncul

    BalasHapus
  8. kecewa

    BalasHapus
  9. Shadians Syarief25 Desember 2015 08.00

    Pantesan ditunggu2 tiap jam 22.45 wib gak nongol2 ...
    Trans 7 mestinya hargai pemirsa dong jangan semau maunya ubah2 jadwal tayang program tanpa info2 dulu..
    Seterusnya semoga mampu jaga utk jadi station tv yang konsisiten....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Chimass Setya4 Januari 2016 09.52

      Betul betul betul.... bkin kcwa penonton ae..... g ad info g ad kbr untung ad google

      Hapus
    2. Chimass Setya4 Januari 2016 09.57

      Betul betul betul.... bkin kcwa penonton ae..... g ad info g ad kbr untung ad google

      Hapus
    3. Kok skrang jam tyangny ganti lagi ap gmna sihh,,
      Aq bngun jam 12 untuk nnonton emperes ki eh mlh cmn smp jm 00:29 doang,, ap skrng mlai jm 23:30

      Hapus
    4. Iyat Rohayati12 Maret 2016 09.38

      Kok skrang jam tyangny ganti lagi ap gmna sihh,,
      Aq bngun jam 12 untuk nnonton emperes ki eh mlh cmn smp jm 00:29 doang,, ap skrng mlai jm 23:30

      Hapus
    Balas
  • Ini udah di tungguin jam 23:48 tapi gak ada juga ee filmnyaa :(

    BalasHapus
  • Dasar

    BalasHapus
  • Felicyta Endarwati27 Desember 2015 08.20

    Trans corp sekali lagi bikin kecewa pemirsa, kmren salah satu drama turki bagus tau" di stop tayang tanpa info, sekarang kejadian lagi drama korea tau" pindah jam tayang tanpa info juga....parah....

    BalasHapus
  • Kl malem yg nonton jurig

    BalasHapus
  • KECEWA... :(

    MENYEBALKAN,Masa seminggu cuma tayang 2 kali...

    BalasHapus
  • Siswoyo Woyoo28 Desember 2015 11.02

    TRANS7 BANGSAAAATTTT,SANGATTT MENGECEWAKAN PEMIRSA BANGSAAAT TRANS7 DASAR PENIPU..

    BalasHapus
  • Stasiun yang mencerminkan kobobrokan PDnya. Ga ngerti etika dalam dunia broadcast. Payah. Gimana mau jadi stasiun tv terdepan. Wong etika aja ga ngerti!

    BalasHapus
  • Stasiun yang mencerminkan kobobrokan PDnya. Ga ngerti etika dalam dunia broadcast. Payah. Gimana mau jadi stasiun tv terdepan. Wong etika aja ga ngerti!

    BalasHapus
  • Huh nyebelin.ane jadi ketinggalan beberapa episode gara2 gk ada pemberitahuan.gimana sih gk bisa apa bikin info dulu.mengecewakan aja.

    BalasHapus
  • Lahhhh episodenya tau2 kok dah 23 gmna sih ngak jelas ehh,,,download aja ahh payah nih

    BalasHapus
  • Syukril saba grup30 Desember 2015 10.36

    Makanya jangan sibuk mancing mulu dan jangan kejauhan berpetualang... cari gosip artis tlng buka mata yg luas pikirin juga pemirsa film drama.. profesional dunk atur jadwal kasih khabar... banyak pemirsa yang acak-acakan agendanya. Cepat ninggalin urusan dan ingkar janji demi empress ki ternyata pindah jadwal ribut dg kekasih dg suami dg teman dg atasan meeting gk tenang liat jam tangan terus pas ampe rumah ditunggu gk tayang udh ganti n pindah gk ada info... jangan remehkan masalah ini bagi pemirsa pecinta drama empress ki sangat berpengaruh.. kecewa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju.. pdhal harus'y trans7 memperbaiki kualitas jika ingin penonton y setia

      Hapus
    Balas
  • Syukril saba grup30 Desember 2015 10.52

    Sayang aku pulang dulu yach... udah kita putus ajalah!!! Abis gmana dunk... ortu nunggu di rumah... padahal mau nonton empress ki.. sory bro.. besok aja ya ktemuannya duitnya pgang aja dlu.. gk jdi diambil... padahal khawatir klewat mau nonton empress ki... nyesel buru2 plg dri rmh pacar ampe ngajak putus n nyesel gk jdi orang yang mau bawain duit... he..he... itu perumpamaan dri efek pecinta acara trans7.. kasian khannnn...

    BalasHapus
  • Jadi yang pastinya kapan jadwal tayang empress ki... berubah lagi gkm..

    BalasHapus
  • Jadi yang pastinya kapan jadwal tayang empress ki... berubah lagi gkm..

    BalasHapus
  • biasa deh kan yang punya ct si anak singkong , mana tau aturan broadcast NAMANYA ANAK SINGKONG ,

    BalasHapus
  • payahhhhh

    BalasHapus
  • di youtube sudah ada,tinggal klik putar ato downlod juga bisa,ngapain pada mau brgadang,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beda lah..

      Hapus
    Balas
  • Erdiya Utami5 Januari 2016 08.37

    Hmm....kecewaaaaaa!

    BalasHapus
  • Erdiya Utami5 Januari 2016 08.39

    Hmm....kecewaaaaaa!

    BalasHapus
  • Andika Heppy Pradana5 Januari 2016 09.46

    Saya nonton terakhir Empress Ki saat perdana mentri diracun panglima bechan atas suruhan kaisar,tp perdana mentri pura2 meninggal....(kelancutannya hilang),kemudian menemukannya saat ceritanya pemilihan selir... Aku kehilangan beberapa episode... Perubahan jam tayang g terlampir di saat acara drama Empress Ki berlangsung,piye jal... Gmn jk dilakukan pengulangan kembali saat ceritanya saat perdana mentri diracun panglima bechan atas suruhan kaisar,tp perdana mentri pura2 meninggal....

    BalasHapus
  • Andika Heppy Pradana5 Januari 2016 09.56

    Drama kolosal dr turki "Kebangkitan Turgul" itu sebenarnya sudah selesai / belum ceritanya / dipotong di tengah jalan.... Cerita terakhir Erturu beserta pasukannya,keluarga & penduduknya hijrah ke suatu tempat u menghadapati pasukan mongol. Setelah itu tak ada kelanjutannya... Diganti sama drama dr korea Empress Ki

    BalasHapus
  • Tv ra genah.. di tonton nemen nmen malah skarepe dewek.. trans7 priben jane karepe rika yaah.. inyong nahan ngantuk mlek wengi trus dmi ndeleng empress ki malah ra ndongol ndongol jbule pindah jam tayang ra ngabari disit... hwallllah sontoloyo.

    BalasHapus
  • Elvin Lobo Pakabu8 Januari 2016 09.54

    Sial,,, bikin emosi film ini sering aku tunggu2, menanti dari hari ke hari sempat hanya jamnya saja di ubah ternya perubahannya sngattt drastis,,,
    Sekarang hari Sabtu dan posisi saya di waktu bagian tengah tepatnyanya di Sulawesi Selatan kalau emang tayangnya 00.00 wib di Jawa harusnya jam 01.00 wita di sini, tapi malah film laen di tayangkan lagi,,, konsisten dong film2 di Trans 7,,, kalau bisa ubah lagi biar tayang senin smpe jumat atau senin smpe minggu, biar kami yg menonton jdi senang dan biar retingnya tambah banyak,,,

    BalasHapus
  • nur ngafifah10 Januari 2016 08.45

    Konsisten donk trans 7. Bukan cuma 1 atau dua orang aja yg suk. Yg nunggu yg nonton. Ini banyak.jadi tolong prioritaskan. Mungkin bagi anda. Anda bisa saja nonton dimna aja dan kapan aja. Tapi bagi kami yg belum bisa lihat selain di trans 7 itu perlu pengorbanan. Jika tidak mau di koment buruk ya harus konsisten. Kalau gak mau dibilang gini. Ya gak usah nayangin film yg gak bisa di tayangin sesuai dengan yg anda tampilkan.

    BalasHapus
  • Kok kaga ada udah gue tunggu loh , kemaren malem kaga ada malem ini juga kaga ada gimana sih konsisten dong. Doohhh kecewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ,malam senin saya tunggu ga ada.malah acara jalan2 malam ga abis2.

      Hapus
    2. Sama ,malam senin saya tunggu ga ada.malah acara jalan2 malam ga abis2.

      Hapus
    Balas
  • Elvin Lobo Pakabu12 Januari 2016 08.49

    Tolong donk Trans 7 kembalikan tayangannya di awal lgi 22.00 wib,,,
    Biar maennya senin smpe jumat sja,,, jgn hari minggu dan sabtu,,,
    Saya senang nonton film Empress Ki,,,
    Jangan buat penggemar Empress Ki kecewa,,,

    BalasHapus
  • Miuz Cirebon14 Januari 2016 12.16

    Gara gara perubahan tayang ini saya jadi malah tau dr awal sampai ahir ceritanya. Ngabisin 20 gb. Di tonton tanpa jeda .. gilaaa... trans7 tak konsisten. Mengecewakan penonton setianya.

    BalasHapus
  • SULAJA ™13 Dewa ™1317 Januari 2016 08.22

    Kecewa

    BalasHapus
  • Mustofa Putra Kebumen17 Januari 2016 08.33

    Mengecewakan

    BalasHapus
  • Saya nunggu sampe ngantuk2 ehhh malah dak nongol...nongolnya cuma hari sabtu aja tah...

    BalasHapus
  • Nurul Azizatunnisa23 Januari 2016 08.31

    Malam ini (23 januari) juga ga ada ya filmnya? Pekan lalu jam 23.15 dah mulai, tapi jam segini blm mulai2 juga :-(

    BalasHapus
  • Yups bener dah jam 23:59 belum ada film nya huft

    BalasHapus
  • Yups bener dah jam 23:59 belum ada film nya huft

    BalasHapus
  • Mlm ini ada ga siih filmnya ? :(

    BalasHapus
  • Gwe nungguin mpe skarang lohh taunya sabtu minggu doank...pntesan wkwkwk
    Payahh ah trans7

    BalasHapus
  • aaah masa cuman weekend doang payah bgt siiii!!!

    BalasHapus
  • Masa iya suruh nonton drama tengah malem. Keterlaluan gobloknya trans 7. Mending acara misteri atau tukul aja yg di ilangin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuuuuuu...

      Hapus
    2. Putri Cantigi20 Februari 2016 06.29

      Setujuuuuu.. Acara tukul ga mutu

      Hapus
    Balas
  • Saya sangat mengharapkan Drama Serial Empress ki dapat di tanyangkan setiap hari . .

    BalasHapus
  • Smg pihak Trans7 membaca coment2 di atas dan merubah lg jam tayang k semula yaitu dr senin - jumat jam 10 mlm. Ak lbh bgs diputar ulang dr episode pertama. Sy yakin bnyk y setuju, bnr gak ???

    BalasHapus
  • heru frisdianto12 Februari 2016 10.43

    Gak tayang pun tidak apa2
    1000 jalan download dw
    Soalnya pengemasan transco kurang siip

    BalasHapus
  • Tayangkan empres kii lebih lama lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuman empres kii yg aku suka d tayangan trans7

      Hapus
    2. Cuman empres kii yg aku suka d tayangan trans7

      Hapus
    Balas
  • Internal DMSSby13 Februari 2016 10.35

    Keceewaaaaa

    BalasHapus
  • Tambah jam taayang empres ki . Jgn bkin kami penggemar trans 7 kecewaa

    BalasHapus
  • Kalo perlu setiap hari kasih tayang empres ki . Plisss trans 7 😢

    BalasHapus
  • Kalo perlu setiap hari kasih tayang empres ki . Plisss trans 7 😢

    BalasHapus
  • kasih jadwal yang jelas dong trans 7, minggu kemarin saya tunggu sampai jam 1 malam, tapi empress ki gak tayang juga, gimana sih bikin kecewa aja!!! jangan sampe tertinggal sama stasiun tv lain

    BalasHapus
  • Putri Cantigi20 Februari 2016 06.37

    Yang setuju EMPRESS KI tayang setiap hari Senin - Jumat jam 22.00 WIB, teriak Saya SETUJUUU☝

    BalasHapus
  • Ayu Andarwangi21 Februari 2016 08.51

    Payah gak konsisten, jdi males nonton biar aja ratingnya turun, seminggu cuma dua kali tayang.. Parah! Mau slesai bulan brp tuh drama.. Kurang kerjaan bgt nunggu smpe mlm nahan ngantug, jam tayang 23.30?? Apaan nih di tnggu smpe jam 23.50 jg gak main".. Malah wisata malam.. Pikirin dong bsok kan pada kerja mang gk ngantug apa.. Mnding beli DVD nya aja dah..

    BalasHapus
  • Yahhhh padahal udh dibela2in melek mau nonton trnyata gk ada. Sedihhnya :( malah acara sport,mpe nahan laper mpe 00.21 gk nongol juga,, huhuhuhu trans 7 jahat

    BalasHapus
  • Wah ternyata banyak yang suka juga ya.tiap malem suami ku begadang buat nonton empress ki.pantesan belakangan ini dia tidur cepet jam tayang nya di ganti.....

    BalasHapus
  • Adhi Darmawan Putra26 Februari 2016 08.28

    Selir ki ... looooove youuuuuu.... Andai punya selir sprti beliau...

    BalasHapus
  • Hadewwwwwwhhh larut bgt skg,,,, mlh tayangan yg g seru ditampilkan dlu. Empress ki diundur2 truuuuuzzzz,,,,,,

    BalasHapus
  • Seru juga lama2... Harusnya tambah lagi hari tayangnya....

    BalasHapus
  • Mainnya jgn terlalu larut malam !
    Ngantuk tw nungguin mainnya !!!

    BalasHapus
  • Monyett lagi demen" nye pake acara ganti jam tayang bikin empet.. Beli kaset nye aja dahh dari pada di phpin trans 7

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adhi Darmawan Putra13 Maret 2016 10.31

      Ada nih dvd nya dr awal ampe akhir ada 6disc... Udh tamat gk ditonton lg, klo mao bayarin nih gan WA; 088.212.889.075

      Hapus
    2. Adhi Darmawan Putra13 Maret 2016 10.32

      Wa; 088.212.889.075

      Hapus
    Balas
  • Adhi Darmawan Putra13 Maret 2016 10.35

    Gara2 bola final extratime, jd diundur jauh bnget jamnya haddehhhh trans7 gak asik ney...

    BalasHapus
  • Ko ga tayang ya hari ini

    BalasHapus
  • Mariani Emji13 Maret 2016 10.54

    Kecewa..udah bela belain nunggu kok gak ads ya..udah ampir jam 2 loh di sulawesi..

    BalasHapus
  • Febrian Feby20 Maret 2016 11.43

    malam ini ngga tayang lgi..hadehhh. gmn..ngga ad konfirmasi apa..!

    BalasHapus
  • Dima Qoriva Elda26 Maret 2016 05.27

    Empress li itu masih tayang nggak ya?,nunggunya capek, iklannya juga nggak ada

    BalasHapus
  • aprilia pamilu26 Maret 2016 07.54

    Kira2 malem ini tayang ndak ya? Huft dibelani melekan jebule ra tayang :(

    BalasHapus
  • aprilia pamilu26 Maret 2016 07.54

    Kira2 malem ini tayang ndak ya? Huft dibelani melekan jebule ra tayang :(

    BalasHapus
  • mbahkung tandojo26 Maret 2016 10.17

    Empress Ki tayang apa tdk? Malam minggu ini( 26 maret 2016...sy tunggu. Klau tdk jd sebel.

    BalasHapus
  • mbahkung tandojo26 Maret 2016 10.19

    Klau tdk atau sdh tutup sebaikbya britahu...!

    BalasHapus
  • Nunggu sampex ketiduran gak main2...mending tayang jam 9 mlm aja biar ratingnya tambah sip..go empress ki

    BalasHapus
  • Rominto Romi27 Maret 2016 09.21

    Nunggu sampex ketiduran gak main2...mending tayang jam 9 mlm aja biar ratingnya tambah sip..go empress ki

    BalasHapus
  • Film ini sangat bgs bngt jd klo bs d tayangin nya jgn ter
    lalu lma dong,k buru sya nya ngantuk,terlalu lma nunggu nya Ampe k tdran,trs KLo pindah jm tayang nya tlg dong ks pemberitahuan nya !!!

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.27

    Tolong dong empres ki nya di mainkan agak cepet saya nungu aetiap malam mingu dan senin tapi gak main juga gimana si

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.30

    Epres ki nya tolong trans7 di mainkan kembali yg gak penting gak usa di mainkan oke

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.31

    Epres ki nya tolong trans7 di mainkan kembali yg gak penting gak usa di mainkan oke

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.32

    Cayo empres ki

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.32

    Empres ki mainkan

    BalasHapus
  • Aries Saputra9 April 2016 10.33

    Tolong putarin kembali dong episode 50 dan 51 pleees....

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.35

    Empres ki mainkan

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.36

    Trans7 bo kang tau

    BalasHapus
  • Risky Ucok9 April 2016 10.39

    Trans7 bo kang tau

    BalasHapus
  • Tambahkan komentar
    Muat yang lain...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Top of The Time

'); document.write("
Diberdayakan oleh Blogger.
'); document.write("
'); document.write("

Arsip Blog

Copyright © Dunia TV | Designed With Blogger Templates | Sitemap
Scroll To Top