HEADLINE

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

BAGI sahabat TV yang setia memantau website kami, pasti hatam benar jika kami seringkali mengupdate berita drama Korea terbaru! Nah,...

GGS Dicut dan SCTV Rerun Heart Series 2, Bagaimana Peformanya?

BARU 2 hari menayangkan ulang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) musim pertama, SCTV langsung bergerak cepat dengan menghentikan penayangannya setelah hanya meraih share sebesar 8 persen saja.


Mulai Senin (21/12) kemarin, SCTV pun kembali menayangkan Heart Series 2 yang dibintangi oleh Yuki Kato, Adipati Dolken dan Pamela Bowie. Sinetron produksi Starvision ini tayang perdana pada Maret 2013 silam dengan membukukan sepanjang 91 episode.

Kala tayang perdana, sinetron ini bisa dibilang cukup mencuri perhatian netizen. Namun saat ditayangkan ulang SCTV dengan kondisi harus head to head dengan sinetron Anak Jalanan yang sedang booming, perolehan ini terbilang tak cukup memuaskan. Sharenya juga mengalami nasib yang sama seperti rerun GGS.

Heart Series 2 meraih TVR 1,8 dan share 7,8 persen. Perolehan ini tertinggal jauh dengan Anak Jalanan yang masih kokoh di puncak rating dengan mendapatkan TVR 8,3 dan share 35 persen.

Akankah SCTV kembali menghentikan penayangan Heart Series 2 dan segera menayangkan sinetron Elif
'); FB.XFBML.parse( ); }); //]]>

3 Responses to "GGS Dicut dan SCTV Rerun Heart Series 2, Bagaimana Peformanya?"

  1. cantika puspita22 Desember 2015 05.33

    Lihat rating Tv Indonesia dimana sih?

    BalasHapus
  2. d'siQma Resources23 Desember 2015 06.48

    Itu share ari ptama tyg n mgejut.. Rmi pd blum tau..aku jg tau ps hs2 dah hbs

    BalasHapus
  3. Pramuda Riyana26 Januari 2016 06.22

    Yah ningan pindah jam tayang,,

    BalasHapus
Tambahkan komentar
Muat yang lain...